"Jadi Lo siapnya kapan?"tanya zila.
"Menurut Lo gw nikahnya kapan?"tanya zia balik ke zila.
"Ee- klo gw sih ya besok apa lusa gitu,kan Lo bilang Abi Dirga sama ayah Lo, nyuruh Lo Ama dirga nikah secepatnya? Ya udah besok atau lusa aja??!"jwb zila yg mendapat kan anggukan dari Zia.
"Jadi kapan Lo siap nikah nya?"lanjut zila bertanya kembali."Hmm, insyaallah lusa gw siap!!?"jwb Zia sambil membuang nafas.
"Oghey,!!"ucap zila.
"Pokoknya lo besok harus bantuin gw siap² ok?"jwb Zia sambil tersenyum.
"Hemm!!"zila hanya berdehem.
"Ingat ya Zil Lo harus jaga rahasia, gw gk mau anak Mandala Bangsa tau klo gw bakal nikah Ama Dirga, klo mereka tau gw dituduh knpa² lagi sama Dirga.!!"ucap zia mengingatti zila.
"Iya iya tenang aja!!"jwb Zila sambil menunjuk kan ibu jari tangan nya.
"Hmm, gw ke atas dulu ya.."ucap zia pada zila.
"Mau ngapain?"tanya zila.
"Gk ada gw pengen aja ke sana!!"jwb Zia.
"Hmm, serah Lo dah?, Tapi ingat hati hati, ntar Lo melayang lagi di tiup angin, haha!!"ucap zila sambil tertawa kecil.
"Hmm, Lo mentang² badan gw kecil ya??"jwb Zia terkekeh.
"Haha!!"zila hanya tertawa kecil.
"Ya udah gw ke atas ya, Assalamualaikum?"ucap zia.
"Wa'alaikumsalam?"jwb Zila
Saat zia berjalan menuju ke atas gedung sekolah. Dirga pun masuk kelas yg baru Zia masuki beberapa menit yang lalu.
"Assalamualaikum?"ucap Dirga pada seorang gadis rambut panjang dan ia adalah zila yg sedang sibuk memainkan hp nya sambil meminum susu kotak.
"Wa'alaikumsalam!!,"jwb zila singkat
Melihat Dirga lalu kembali ke hp nya."Lo sendiri Zil?"tanya Dirga.
"Zia mana?"lanjut nya bertanya lagi."Hmmm!!, mentang mentang dh mau kawen cariin Zia Terus!!"ledek zila sambil tersenyum jahil.
"Pala Lo kawin!!, Nikah bego!!"jwb dirga.
"Ya kan habis nikah,kawin?"Ucap zila dgn muka polos nya.
"Anjirtt, gk ngotak banget sih Lo jadi cewe, cewe kok pikirannya mesum!!, Pasti gara² Lo bc wp 21+ ya kan??," Jwb Dirga sambil menaruh tas nya di kursi.
"Tapi btw kan gw nyariin Zia baru tadi kok Lo bilang 'Terus'!!"lanjut Dirga."Arghhh gk tau lah, gw jadi gk fokus baca wp nya kan!!, Klo mau tau tuh Zia di atas gedung sekolah!!"jwb zila.
"Mending Lo samperin Zia deh sana dari pada Lo berisik di sini!!"suruh zila ke Dirga."Ngapain?"tanya Dirga.
"Aghhhr Lo jadi cowo gk peka banget sih, Lo samperin lh, Lo tanya kapan dia siap buat nikah!!"jwb zila penuh menahan emosi.
"Hmm,iya juga ya!!"ucap Dirga.
"Ya udah deh gw kesana Makasih, Assalamualaikum?"lanjut nya.Zila hanya menjawab dalam hati saja dan kembali fokus membaca wp.
•••••
Sekarang Zia sedang berada di atas gedung SMA MANDALA BANGSA. Ia sedang menikmati angin sepoi-sepoi yg menerpa nya, dan suasan awan yg agak sedikit mendung. Pada saat zia berdiri di depan tembok pembatas setinggi dada nya. Tiba tiba Dirga datang dari belakang."Assalamualaikum??"ucap Dirga memberi salam pada gadis yg sebentar lagi akan menjadi istri nya.
"Eh- w-waalaikumsalam!!"jwb Zia agak terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Friend Is My Husband♡~ (REVISI)
Roman pour Adolescents✯^My Friend Is My Husband^✯ °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° Zia ialah nama panggilan seorang gadis cantik, berhijab dan sedikit pandai tentang agama Islam. Nama lengkapnya, ZIANDINI ALFARRO DINARTIN. Zia adalah gadis tangguh, sopan dan solehah...