Dzaka mengambil susu full cream ukuran satu liter dari dalam kulkas dan mengambil empat gelas kecil, ia meletakkan semuanya dinampan dan membawanya keruang tengah yang sudah kedatangan jelangkung pagi-pagi.
"loohh abang dzaka? katanya mau olahraga kok malah nyalain PS?" tanya rossa mamah dzaka yang baru saja turun dari kamar atas.
"olahraga tangan maksudnya tante" seru nathan sambil nyengir tanpa dosa.
azka menoleh pada mamahnya
"Azka yang ngajak mah, soalnya kalo main sendiri ga asik" sahut azka adik terakhir dzaka."pinter juga lu kompromi nya" bisik dzaka
"ohh yaudah deh terserah, mamah gajadi nonton tv deh" rossa membalikkan tubuhnya dan kembali ke lantai atas, keempatnya menghela nafas lega.
"untung ajah mamah sedang berbaik hati" kata azka lega.
"pasti karena tante rossa liat gue lucu makanya ga marah-marah" celetuk nathan pede, azka dan dzaka sama-sama mengangkat sebelah bibirnya sewot.
"mana ada emak gue begitu? lu pikir gue kurang lucu apah" cetus dzaka
"syuttt lah berisik lo pada!" juan mengambil gelas dan menuangkan susu ke dalamnya.
"ngomong-ngomong ini biar apa dikasihnya susu? lu mau kita jadi balita lagi?" tanya juan
"udah minum ajah, males buat-buat gue" jawab dzaka malas, azka juga meniru juan yang sedang minum susu.
sedangkan nathan mendecak kesal karena melihat botol susu.
"lu jahat banget sih ama gua dzak! maksudnya apa gua disuguhin susuuuuuu?" seru nathan kesal, seketika dzaka dan juan terkekeh karena baru ingat kalau nathan tidak suka susu.
"sumpah sih gua ga kepikiran ama elu nath! sono dah bikin kopi" suruh dzaka, nathan menggeleng
"semalem baru minum starbak gua! mau teh ajah"
"yaudah buatt dahh lo remix juga boleh " suruh dzaka
"ekhem, azka tamu itu adalah raja bukan sih?" tanya nathan kode, azka tertawa
"gamau malesss" tolak azka, nathan spontan langsung misuh-misuh lalu melirik dzaka yang sudah mulai main bersama juan.
"dzak buatin gua sanaaaa cepetaaannn!" paksa nathan.
"ett anjir jan ganggu gua mau ngekill" cetus dzaka.
"buatin gua teh bangsat!"
"kan gue udah nyuruh lo buat sendiri babi!" umpat balik dzaka
"gua ga mau buat sendiri titik!" dzaka menghela nafas lalu meletakkan ps nya
"biarin gua bikinin teh strawberry lo!" goda dzaka yang sudah berjalan menuju dapur.
"awas ajah sampe iya gua bilangin mamah gua lu!" ancam nathan.
"bang mabar di hp ajah sih, ayo main pubG" ajak azka, juan melirik bocah smp itu yang daritadi hanya memperhatikan.
"tadi pas kita dateng lu maunya main ps! gimana sih bocil labil bener" protes nathan
"yahh main ps kalo azka ikut main, tapi daritadi bang juan bang nathan bang dzaka gituh ajah teruss" jelas azka yang terlihat merajuk, juan terkekeh
"iyah juga yak, yaudah dah turutin ajah si azka daripada mewek" ujar juan yang lebih dulu membuka ponselnya.
"tapi WiFi nya kenceng ga nih? gua ga ada paket soalnya?" tanya nathan, azka menepuk dahinya pusing.
"yahh kencenglah bang orang WiFi nya ajah digantung disitu" jawab azka menunjuk pada WiFi yang dipasang diatas televisi.
"nahh yaudah kalo gituh kita mabar"
KAMU SEDANG MEMBACA
THANK YOU KA
Teen FictionMampir yuk, kali ajah sukaa:) coba liat dulu yahhh kali ajah tertarik dan kalau sudah baca jangan lupa pencet vote nya yah, dan komentar jugaa Seseorang yang tanpa disadari selalu ada disetiap kisahnya, seseorang yang tak pernah disadari telah menga...