"akhirnya nongki bareng juga kita" ujar andi senang karena akhirnya ara menepati janjinya untuk traktir andi di simpangan dan tentunya ada leo juga.
"Kalian berdua sekarang akur yah?" Tanya ara.
"Apanya akur? Kemaren gua abis ributin bakso cuangki sama si andi" seru leo
"Lagian orang tinggal satu mangkok ra baksonya, masih kesel sih sampe sekarang gue" sahut andi.
"Lu masih kesel sama gue ndi?" Tanya leo
"Yahhh bukan elu sih! Tapi bang dzaka, kita berdua udah cape ribut ra malah dia yang ngambil baksonya malah ga bayar lagi! Gimana gua ga nyimpen dongkol" mendengar cerita andi ara justru tertawa kencang.
"Hahahahahhaha lagi sih lu berdua ribut ajah kerjaannya! Salah sendiri sih kalo gituh" ujar ara.
"Nih pecel lelenya mana sih? Laper gue ngomongin cuangki" tanya leo.
"Masa lele makan lele" celetuk andi julid
"Gue leo el ele o LEO!" Leo berteriak ditelinga andi.
"Suara lu setara toa masjid anjirrrr " seru andi.
"Nama gua tuh cakep, Hattala hanan leo! Anjazzz kelazzzzz, yahh cuma karena temenannya ama kalian gue tiba-tiba jadi lele" pamer leo, ara mengangguk setuju.
"Lumayan sih daripada nama andi haha" ara mengejek andi.
"Sabar, sabar gue orang ganteng harus sabar" andi mengusap dadanya pelan.
"Emang nama lo siapa ndi?"
"Yah andi lah bodoh!" Cetus andi
"Maksud gue nama panjang lu taik!" Cetus balik leo
"Faisal andi R anak kesayangan papah faisal"
"Panjang bener" komentar leo
"Yahh anak kesayangan papah faisalnya gausah lo bawa juga!"
"Ehh tuh tuh dateng" seru ara mengalihkan perdebatan keduanya.
"Makasih yah pak" ucap ara senang
"Btw makasih loh ra, bosen gue makan steak mulu kalo dirumah, sekali-kali mau merakyat" ujar leo memulai kesongongannya.
"Yehhhhh mau gue gibeng pake sendal lo! Pinter banget ngejeknya!"
"Nyesel gue nerima dia di circle kita ra! Gua kira dia kalem anjir" bisik andi yang tentu masih terdengar leo, yang sedang dibicarakan terkekeh.
"Nyesel apanya lo! Sering nongkrong berdua bukan?" Seru ara
"Dihhh jangan nuduh yang aneh-aneh deh! Sejak kapan gue nongkrong ama nih ikan?"
Leo menepak kepala andi pelan.
"Namaa gue leooo! Nama Sultan jangan dimain-mainin lu ndi, bahaya" seru leo.
"Gue ada fotonya loh" ujar ara
"Mana?" Tanya andi
KAMU SEDANG MEMBACA
THANK YOU KA
Teen FictionMampir yuk, kali ajah sukaa:) coba liat dulu yahhh kali ajah tertarik dan kalau sudah baca jangan lupa pencet vote nya yah, dan komentar jugaa Seseorang yang tanpa disadari selalu ada disetiap kisahnya, seseorang yang tak pernah disadari telah menga...