"kenapa tadi lo ga masuk kelas hah? Mau gue sumpel buku lo yak! Udah tau otak pas-pasan, ada kelas malah ditinggal" omel ara pada leo yang kepergok sedang nyantai di saung bersama andi dan juan.
"Hehh sabar kali ra, kayak lu gapernah ajah! Mau jugalah gue kayak lo sekali-kali" cetus leo
"Yahh tapikan le... Aduhh pusing deh gue! Lo juga ndi! Ga ada kelas emangnya?" Tanya ara berganti sasaran.
"Entaran gue mah" jawab andi.
"Sini ra duduk! Gue mau ngegibah ama lo" suruh andi, ara mendecak dan tetap duduk
"Kok lu mau-mau ajah yah diajak gibah begini?" Tanya juan heran.
"Yahh sebenernya gua tuh kurang suka ngegibah, tapi kalo ama ni bocah dua enak ajah" jawab ara, juan mengangguk walaupun masih heran.
"Eh ka dzaka mana btw?" Tanya ara pada juan
"Ciee udah manggil kaka ciee" goda juan.
"Woooo yang pacaran woooohhhh! Jangan temenin ara pacaran ga bilang-bilang" seru leo, ara terkekeh malu.
"Hehh masa kalian gatau sih? Bukannya emang udah nyebar yah! Lo nya ajah tuh kudet, gue kenapa-kenapa juga gatau" cetus ara.
"Wayuluhhh dibalikin! Hati-hati lu makanya kalo mau julitin ara!" Tegur andi.
"Haha tuh dengerin andi" kata ara meledek.
"Aduh pantat gue panas nih lama-lama duduk! Cabut ah" pamit juan
"Emang dari kapan disini?" Tanya ara
"Jam sembilan pagi coyyy" jawab juan sambil berlalu
"Astaghfirullah! Sekarang udah Zuhur anjay, ngapain ajah lu pada?" seru ara.
"Ngopi, mabar, ngerokok, nontonin orang ribut, gibahin elu, julitin bang juan dan masih banyak lagi" jelas leo.
"Nontonin orang ribut? Siapa emangnya yang ribut?" Tanya ara
"Bang dzaka ama bang nathan" jawab andi santai, ara terkejut.
"Mereka berantem? Kenapa?" Tanya ara kaget
"Serius lu nanya? Masa lu gatau sih kenapa?" Tanya balik andi, benar juga pasti gara-gara ara.
"Yaudahlah gua duluan! Bye" ara segera pergi dan menelpon dzaka.
"Kak dimana?" Tanya ara begitu tersambung dengan dzaka.
"Young cafe! Lo udah selesai kelas?" Tanya dzaka.
"Udah, gue kesana yah!" Pinta ara
"Jangan, entar lu kaget lagi" kata dzaka
"Jangan kemana-mana gue otewe" ara memutus sambungan lalu berjalan menuju young cafe.
THX
Ara menghela nafas ketika masuk kedalam young cafe, dugaannya jelas benar soal keadaan dzaka, makanya ara membawa obat merah.
Ara mendekat dengan ditatap oleh rey dan dino, sedangkan dzaka buru-buru menutup wajahnya dengan kedua tangan.
"Nih obat merah! Obatin tuh memarnya" cetus ara.
"Jangan marah dek" ujar rey
"Emang siapa yang marah? Ara biasa ajah" ucap ara.
"Perhatian banget lo sama dzaka! Tumben" komentar dino.
Ara melirik dzaka yang takut-takut melirik dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THANK YOU KA
Teen FictionMampir yuk, kali ajah sukaa:) coba liat dulu yahhh kali ajah tertarik dan kalau sudah baca jangan lupa pencet vote nya yah, dan komentar jugaa Seseorang yang tanpa disadari selalu ada disetiap kisahnya, seseorang yang tak pernah disadari telah menga...