Besok lusa ujian sudah akan berlangsung, dan di akhir pekan ini dzaka memutuskan untuk tidak melirik buku dan laptopnya, dzaka, juan dan nathan pergi ke young cafe untuk menikmati malam minggu dengan bungkus rokok dan segelas kopi yang mungkin bisa ditambah kalau masih ingin.
Rey yang merasa sudah tidak ada kerjaan berjalan mendekati ketiganya dan duduk di bangku kosong yang tersisa.
"Ngapain lo? Kerja kerja!" Usir nathan begitu rey mendudukkan pantatnya.
"Anjir main ngusir ajah lo! Gue duduk karena udah ga ada kerjaan" celetuk rey yang jelas sewot.
"Lahh temenin lah bang dino! Ngadi-ngadi lu ah" sela juan.
"Bang dino lagi ngitungin duit! Kalian kalo gasuka gue disini tuh bilang!"
"Gasuka!" Kata dzaka meledek
"Yahh sekedar tau! Tapi gua gamau pergi haha" rey terlihat tertawa penuh arti, apalagi setelah melihat tiga teman SMA nya berwajah sewot mendengar ucapannya.
"Gue cabut ah mau jenguk ara" dzaka berdiri setelah mematikan rokoknya yang hampir habis namun di tahan oleh rey.
"Besok dia balik, mending lo besok ajah kesananya sekalian bantuin beres-beres" suruh rey, dzaka akhirnya kembali duduk.
"Tapi kasian anjir, masa malem Minggu dia bengong ajah di rumah sakit" timpal dzaka.
"Si dzaka over perhatian banget beberapa hari ini, belum pernah gue liat effort lo segede ini dzak" puji juan yang memang sedang terperangah dengan kelakuan dzaka akhir-akhir ini, yang dipuji jelas sumringah.
"Tumbennya lagi nih anak mau belajar buat UAS, biasanya mah lillahi ta'ala ajah! Emang si ara tuh berpengaruh banget buat nih kucrit" sahut nathan sambil geleng-geleng.
"Hahahahaha ga sepenuhnya karena ara yak! Itu karena kemauan gua juga walaupun dikit secuil" bantah dzaka sambil terus tertawa.
"Hadeuuhhh masih heran gue sebenernya sampe sekarang, dulu tuh gue nawarin adek gue ke si juan, eh anaknya malah pacaran sama si nathan, kok sekarang jadi sama dzaka?" Cerita rey heran sekaligus bingung sekaligus pusing, semuanya jadi satu.
"Waktu itu dia kayak takut gituh kalo ngeliat gua rey, mungkin gue kayak om om yang suka nyulik anak kecil kali yak? Mana bisa gue deketin kalo belum disamperin udah kabur" Sahut juan dengan kekehan khas nya.
"Jadi selama ini cuma gua yang gatau kalo si ara adeknya rey? Wahh parah kalian!" Seru dzaka tak terima.
"Yahh soalnya dulu lo tuh ga guna dzak! Jadi kayak ga penting gituh ngasih tau ara adeknya rey" kata nathan
"Anjing emang!" Umpat dzaka.
"Tapi si ara sama dzaka kalo disatuin sama ajah kayak lu bedua kalo disatuin rey! Ribut mulu anjay!" Seru balik juan.
"Emang dasarnya si dzaka tukang ngajak ribut!" Balas rey berapi-api.
"Bukanlah, emang gara-gara ara adek lu ajah jadi kesabarannya ikutan setipis tisu bagi 20!" Timpal dzaka tak mau kalah.
"Ga setipis itu yah anjir?" Protes rey yang mulai tersulut emosi.
"Aduhhh jangan berantem udah, gua gerah liatnya nih" seru nathan kesal, dzaka dan rey langsung terdiam meski tatapannya masih beradu.
"Tapi lo masih suka sama ara nat?" Tanya juan dengan tatapan penuh tertuju pada nathan, nathan hanya melirik sekilas lalu bergantian melirik dzaka yang juga menatapnya.
"Masih" jawab nathan santai.
Sialan! Batin dzaka spontan.
"Tapi gua tau ara udah bucin sama si dzaka! Jadi yaudahlah jadi temen juga gue udah bersyukur, daripada kayak dulu" jelas nathan menerangkan maksud jawabannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THANK YOU KA
Teen FictionMampir yuk, kali ajah sukaa:) coba liat dulu yahhh kali ajah tertarik dan kalau sudah baca jangan lupa pencet vote nya yah, dan komentar jugaa Seseorang yang tanpa disadari selalu ada disetiap kisahnya, seseorang yang tak pernah disadari telah menga...