"ka dino maaf yah gue bener-bener nyesel bikin cafe lo tutup cepet kemaren" ujar ara melas, dia butuh mental yang kuat untuk mengatakannya karena kalau ara memang merasa bersalah dia akan benar-benar bernyali udang.
"Gue juga tau ra, si nathan emang bener-bener ga mikirin perasaan lo!"
"Gausah gitu deh ka! Jijik banget" cetus ara bergidik, dino tertawa
"Lahh emang benerkan ra?"
"Lo tau darimana ka nathan mantan gue?"
"Yah kemaren kan temen lo ribut tuh ama si nathan, yah gua jadi tau dari situ"
"Ohh maaf sekali lagi yah ka"
"Gue maapin, tapi hari ini lo kerjanya harus semangat ra"
"Iyalah pasti" ara menghembuskan nafas lega karena dino tidak marah padanya, jadi dia bisa bekerja dengan tenang.
THX
Sore ini juan mengajak kedua temannya untuk main kerumahnya, karena kata dia orangtuanya sedang tidak ada ditumah jadi bisa dipakai buat nongkrong sambil mabar, minum kopi terus bergadang.
"Tapi dirumah lu banyak makanan gak ju? Kalo kaga sih...."
"Ga boleh gituh lu!" Nathan menyela perkataan dzaka, padahal dia belum selesai bicara.
"Dengerin gue dulu makanya, kalo kaga ada yah beli dululah! Pake ATM nya si nathan kan lumayan" Nathan menepuk pundak temannya itu sewot.
"Dimana ga dimana juga gua mulu yang bayar, gantian lah elu kali-kali" Sewot nathan tak terima.
"Yahh ju mulai nih pelit banget temen lu ju! Giliran si dangdut minta parfum lima ratus ribu juga dibeliin"
"Siapa yang lo bilang dangdut dzakaaa?" Seru nathan kesal, dzaka menyengir tanpa dosa sampai nathan menepuk pantatnya.
"Banyak dirumah gue! udah kaga usah beli-beli ribet dah lu bedua berantem mulu! Kan gue yang lier ini" lerai juan
"Indomie ada ga indomie?" Tanya dzaka
"Banyak"
"Kuah apa goreng?" Tanya nathan ikut-ikutan
"Ada semua, mi kremez juga ada" jawab juan
"Anjir itu mah makanan nenek-nenek kali" celetuk dzaka.
"Mana ada nenek-nenek makan mi kremez bego? Giginya mau rontok semua? Belum lagi kalo nyelip di gigi" cetus nathan
"Gini amat punya temen"
"Kita masak yang goreng ajah yah ju" usul nathan
"Kaga kagaaa! Gua mi kuah garis keras, mi goreng mah seret anjir" tolak dzaka sampai menyilangkan tangannya.
"Gorengg! Pokoknya goreng, mi kuah ribet kalo tumpah" cetus nathan, juan menghela nafas lalu menarik telinga kedua temannya.
"Kan lo berdua bisa masak yang mana ajahhhhh! Jangan buat gue emosi muluuuu apa!" Seru juan kesal
"Iyah... Iyahh... sakit anjir lu jewernya pake otot juan! Lepasin woy" teriak dzaka merintih.
"Ehh juannnnnnnnnnnnjayyyyyyy! Entar kalo kuping gue copot ditanyain emak gueeeee" dan nathan juga ikut berteriak kesakitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THANK YOU KA
Novela JuvenilMampir yuk, kali ajah sukaa:) coba liat dulu yahhh kali ajah tertarik dan kalau sudah baca jangan lupa pencet vote nya yah, dan komentar jugaa Seseorang yang tanpa disadari selalu ada disetiap kisahnya, seseorang yang tak pernah disadari telah menga...