Perhatian yah guysss, ini aku nyeritain tentang konsernya cuma sebayangan aku ajah yahh jadi ga asli, dan semua adegannya juga aku yang buat, terimakasihhh😍😍
Happy reading semuanyaaa.....
"Ka dino disini sinyalnya kenceng ga ka?" Tanya ara yang terlihat buru-buru begitu memasuki young cafe.
"Kenceng lah, mau ngapain emang? Disuruh presentasi ya lo?" Tanya dino, ara menggeleng sambil matanya terus fokus pada layar laptopnya.
"Gua mau war ka" jawab ara serius.
"Heh mau war apa lo dek?" Tanya rey tau-tau, ara sedikit mendecak karena pertanyaan yang diberikan kepadanya berlanjut sedangkan dia harus fokus.
"Entar ara cerita, mas rey doain ajah semoga ara menang war" jawab ara cepat, mendengar jawaban itu membuat rey dan dino menghampiri ara untuk melihat layar laptopnya.
"War tiket?" Tanya dino, ara mengangguk
"Apa nih? The dream show 2 tour in Jakarta? Ohhh maksudnya lo mau nonton konser dek?" Tanya rey baru paham.
"Iyahh tapi ternyata war nya masih tiga puluh menit lagi" Jawab ara
"Ajak gue dong" pinta rey, ara menatap mas nya itu dengan malas.
"Ara ajah belum tentu dapet ini mas, mas rey entar ajah kalo ada sisa" kata ara
"Yehh yaudah!"
Ara membuka ponselnya untuk menjawab pesan yang dikirimkan dzaka beberapa menit lalu.
Ka dzaka🤍
Raa
Mau day berapa?
Ini kamu mau di cat brp?
Jangan panik yah sayang
Kita pasti dapet kok😉Ka dzaka mau bantu?
Kita nonton day 3 aja yuk
Pengennya sih cat 1 ka
Tapi kayanya mehong banget
Tidak mahasiswa friendlyAku harus bantu pacarku
Biar bisa ketemu pacarnya
Wkwk terus pacar kamu yang
Bener yang mana?Both
Haha gemesss
Jadinya cat berapa?Pokoknya yang standing
Oke bu bos!
Kalo ga dapet pecat!
Waduh 😮
Ara beralih ke Twitter untuk memeriksa orang-orang yang akan war juga, ramai sekali Twitternya berisikan orang-orang yang ketar-ketir mau war tiket.
Begitu sudah waktunya, ara dengan cepat mulai mencoba masuk untuk membeli tiket, tapi sialnya situs itu tiba-tiba EROR dan dia harus mengulang, begitu terus sampe sold out.
"AHHHHHH MAS REYYYYYY" teriak ara frustasi, raut wajahnya benar-benar mengalahkan orang yang pusing skripsi.
"Tiketnya harga mati mas" kata ara manyun, rey yang melihat kelakuan adiknya hanya menggeleng pelan.
"Kalo rejeki pasti dapet ra" ujar rey mencoba menenangkan
"Orang udah sold out gimana mau rejeki" rutuk ara kesal.
"Yaaa kali ajaah ada orang baek ngasih tiket gratis" seru rey bersamaan dengan pintu young cafe terbuka dan menampakkan seorang pria dengan senyum cerahnya.
"Contohnya dia" lanjut rey yang menunjuk dzaka, ara hanya memerhatikan kekasihnya yang berjalan menghampirinya dengan wajah berseri-seri.
KAMU SEDANG MEMBACA
THANK YOU KA
Teen FictionMampir yuk, kali ajah sukaa:) coba liat dulu yahhh kali ajah tertarik dan kalau sudah baca jangan lupa pencet vote nya yah, dan komentar jugaa Seseorang yang tanpa disadari selalu ada disetiap kisahnya, seseorang yang tak pernah disadari telah menga...