16

2.1K 147 9
                                    

"Becandanya gak lucu mbak" gracia langsung balik badan memunggungi shani.

Gracia memunggungi shani karena ingin mengatur detak jantungnya yang tak karuan. Gracia bingung kenapa ia merasa seperti ini ke orang yang sudah ia anggap sebagai kakaknya.

"Ini perasaan adik ke kakak kan ya? Tapi kenapa rasanya kayak gini" gracia jadi gelisah memikirkan perasaannya saat ini.

"Hhehehe.. maaf ya kalo becandanya gak lucu" shani sambil mengusap kepala gracia?

"Hmmm..." gracia hanya mendeham.

"Becanda? Mbak shani bilang ini becanda?" Gracia menangis tanpa suara. Entah mengapa hatinya sangat sakit saat shani berkata seperti itu.

Keesokan harinya

Shani bangun lebih dahulu karena ingin berangkat kerja. Shani harus berangkat lebih pagi karena shani baru saja pindah kerja. Kantor shani yang sekarang butuh waktu 1 jam perjalanan.

Setelah shani selesai siap-siap berangkat, ia melihat gracia sedang tidur pulas. Ia melihat wajah tenang gracia membuat ujung bibir shani naik sedikit. Shani reflek menghampiri gracia dan mencium keningnya.

Karena tak tega membangunkan gracia, shani langsung berangkat lalu mengirim pesan memberitahu bahwa shani sudah berangkat.

Gracia bangun pukul 10 pagi (ya namanya juga pengangguran ya. Belum dapet kerja)
Saat benar-benar terbangun ia melihat sekeliling. Rumahnya sangat sepi. Ia langsung membuka hpnya dan melihat pesan dari shani yang mengatakan bahwa ia sudah berangkat jam 6 pagi tadi.

"Huh.. hari ini ngapain ya" gracia sambil jalan keluar kamar.

Gracia yang merasa kesepian pun mengindang teman-temannya untuk datang kerumahnya. Ia mengundang sisca dan feni untuk nonton film di rumah gracia.

Tak lama kemudian sisca dan feni datang ke rumah gracia.

"Ayo masuk" gracia sambil membuka gerbang

"Eh kita mau nonton apa ya? Horror aja yuk? Sisca sambil masuk ke dalam rumah gracia.

"Jangan ah takut gua." Feni masuk ke dalam rumah sambil membawa cemilan yang ia beli.

"Yaudah nonton action aja yuk tapi korea. Gua lagi suka banget sama salah satu pemerannya" feni langsung mengambil remote smart tv gracia.

"Ada di netflix emang?" Gracia langsung duduk di samping feni

"Ada. Judulnya space sweepers" feni sambil membuka aplikasi netflix"

"Lu demen sama yang mananya dah? Song jong ki nya?" Sisca juga duduk di samping gracia.

"Bukan, gua suka kim tae ri nya. Nah ini dia." Feni kegirangan

"Lu suka dia gara-gara drakor twenty five twenty one ya?" Tanya sisca

"Yoi" bangga feni

Setelah dua jam mereka menonton sambil makan cemilan. Mereka diskusi tentang film yang pernah dimainkan oleh kim taeri.

"Eh. Dia tuh pernah main di mr sunshine tau. Gila acting dia bagus banget disitu." Ucap sisca

"Iya tau. Tapi sebelumnya juga dia pernah main di film handmaiden. Itu debut karir dia. Uah hitu langsung dapet banyak penghargaan lagi. Keren banget parah." Feni menjelaskan

"Filmnya tentang apa?" Gracia penasaran

"Film dewasa sih katanya. Tapi katanya plot twistnya 2x gitu banyak yang review film itu keren banget katanya." Sisca yang tadinya hanya makan juga ikut menjelaskan.

"Gua juga belum nonton sis. Susah banget carinya. Gua udah lama nyari tapi ga ketemu" feni sambil merebut makanan sisca.

"Yaudah nanti coba gua cari deh. Kalo udah dapet nanti kita nobar disini lagi. Okee" sambil mengangkat jempolnya gracia tersenyum ke arah feni dan sisca.

"Udah mau maghrib nih. Kita pulang ya" feni dan sisca pamit ke gracia.

Setelah feni dan sisca pulang, shani juga pulang. Ia melihat gracia sedang beberes rumah.

"Temen-temen kamu abis main kesini" shani sambil jalan menuju kamarnya

"Iya tadi abis nonton film bareng"

"Nonton apa?"

"Film korea"

"Nanti malem mau makan apa?" Tanya gracia

"Aku mau delivery kfc sih niatnya"

"Aku juga mau deh"

Gracia dan shani bersikap biasa aja seolah tidak ada kejadian apa-apa semalam. Diluar dari sikapnya yang biasa saja, hati mereka sebenarnya sangat degdegan dan merasa canggung.

Setelah semua sudah makan malam dan bersih-bersih bersiap tidur di kamar masing-masing, gracia di kamar mamanya teringat sesuatu.

"Oh iya cari film handmaiden dulu deh." Sambil membuka laptopnya.

"Browser biasa gak ketemu-ketemu. Sekalinya ketemu cuma trailernya doang" gracia frustasi.

"Coba pake vpn deh" gracia langsung berselancar lagi di browsernya.

"Nah kan ketemu" gracia kegirangam saat mendownload film tersebut di situs ilegal.

"Gua nonton filmnya duluan ah besok sama mbak shani. Biar tau duluan filmnya kaya gimana terus bisa ledekin feni dan sisca wkwkwkwkkw" gracia sambil senyum smirk.

Ini cover film handmaiden

Ini yang namanya kim tae ri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini yang namanya kim tae ri

Ini yang namanya kim tae ri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
WHY? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang