🍒🐻🐰🐶🐱🍑
Manager hyung dibuat terkejut saat mendengar cerita Jaemin, Renjun, dan Shotaro. Dia baru saja tiba di dorm Dream dan diserbu langsung oleh ketiganya yang bercerita dengan panik, terutama Renjun. Manager hyung langsung menenangkan ketiganya dan menghubungi manager NCT unit lain juga menghubungi manager utama dan atasannya.
"Kami bahkan pergi ke supermarket dekat sini, tidak jauh dari dorm." Isak Renjun, dia benar-benar dibuat shock, terlebih dia sempat melihat sosok pria di toko yang terkapar tewas sebelum akhirnya ditarik Jaemin untuk pergi dari sana.
Shotaro menggigiti jemarinya dengan rasa takut yang begitu tinggi. Mereka bisa dikatakan saksi dari sebuah tragedi pembunuhan, dan baru kali ini Shotaro melihat seorang pria tewas tertembak di depan matanya. Sungchan yang melihat itu segera menahan tangan Shotaro.
"Jangan digigiti lagi." Shotaro menurut.
Jaemin di sisi lain masuk ke kamar kembali dan menutup pintu, tatapan ketakutannya berubah menjadi penuh amarah, matanya berkilat tajam.
Dia melirik ponselnya, pesan masuk dari Ace, yang mengatakan jika pelaku telah kabur dan tidak terlacak, orang itu pergi dengan sengaja meninggalkan foto para member Dream. Jaemin yang mendengar itu menggeram marah, sudah jelas siapa yang diincar, bukan dirinya, Renjun, atau Shotaro, tapi semua member Dream.
"Orang gila!"
🍒🐻🐰🐶🐱🍑
Yuzuru terpaksa bangun saat dibangunkan oleh Ivory, awalnya dia ingin marah tapi saat mendengar jika Jaemin diserang bersama Renjun dan Shotaro membuat matanya terbuka lebar.
"Ace sudah menemukannya?" Tanya Gilbert.
"Ace mengatakan jika pelaku telah kabur namun dia meninggalkan, sengaja meninggalkan sepertinya, foto berisi para member Dream. Komplit tujuh orang." Jawab Jimmy.
"Ace masih melakukan pengejaran?" Tanya Gabriel.
"Tidak, dia dalam perjalanan kemari, sia-sia juga dilakukan pengejaran jika tidak ada bukti." Jawab Jimmy.
"Mereka diserang dimana?" Tanya Yuzuru yang sudah sadar sepenuhnya. Hilang sudah kantuknya tadi.
"Di depan sebuah toko saat mereka baru pulang dari supermarket." Jawab Gilbert.
"Paman James sudah dengar ini?" Tanya Ivory.
"Harusnya sih sudah, saat ini dia ada bersama Lexander, kan?" Mereka memgangguk dan keheningan melanda mereka.
"Kenapa mereka mengincar Dream? Apa mereka kiriman orang gila atau bagaimana?" Tanya Yuzuru.
"Tidak ada yang tahu, kita tidak bisa berspekulasi apapun saat ini." Ujar Gabriel.
"Kasus yang menyeret nama Lexander saja belum selesai, ini malah ditambah ada orang yang mengincar NCT Dream." Gilbert mengusak surainya kasar.
"Menurut kalian, kasus ini berhubungan satu sama lain tidak? Aku punya firasat pelaku adalah orang yang sama." Penuturan Yuzuru membuat semua yang ada di sana langsung diam berpikir.
"Kemungkinan itu ada."
🍒🐻🐰🐶🐱🍑
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] BEHIND THE MASK
Fanfic‼️⚠️🅱️❌🅱️⚠️‼️ "Katanya setiap orang yang lahir di bumi, mereka memiliki tujuh kembaran, kau percaya itu?" "Itu terlihat seperti Haechan versi dewasa dan lebih tinggi." "Sebenarnya ada berapa Jaemin?!" [JAEYU/HYUCKNA/NOMIN] 🍑🍒🐻🐰🐶🐱 Start : 23...