🍒🐻🐰28🐶🐱🍑

1.8K 333 32
                                    

🍒🐻🐰🐶🐱🍑

Yuta memacu mobil keluar wilayah kediaman Jaemin menuju ke markas utama Elliott yang dijaga oleh sepupunya, Airi. Tangannya mencengkram stir mobil dengan erat, amarah tercetak jelas di wajahnya.

"Samantha sialan! Mati kau setelah ini!" Yuta menginjak gas dan mobil melaju lebih cepat dari sebelumnya.

Sedangkan di kediaman Jaemin, para member masih dibuat syok dengan teriakan Yuta pada telpon, entah siapa yang dia teriaki, tapi hampir tidak pernah mereka semua mendengar Yuta berteriak dengan nada penuh amarah.

"Jaehyun hyung, ini siapa?" Jaehyun yang tadi melamun tersentak kaget saat mendengar suara Yangyang yang menyapa gendang telinganya. Jaehyun menatap ke arah ponselnya yang menyala dan menunjukkan wallpaper seseorang juga sebuah notif.

"Oh ini? Ini Yuta hyung, aku permisi dulu." Jaehyun bangun dari duduknya dan melangkah hendak ke kamar, namun langkahnya terhenti saat dia mendengar suara Jaemin dan suara seseorang lainnya yang sepertinya dari telpon, dia mengintip dari celah pintu, dimana Jaemin meletakkan ponselnya dalam keadaan loudspeaker yang menyala, sehingga ia bisa mendengar pembicaraan dari sana.

"Kau membiarkan dia menyetir saat emosinya memuncak?!"

"Yuzu, aku tidak bisa mencegahnya, dia bahkan melarangku untuk tahu apa yang terjadi, tapi kemungkinan dia akan pergi ke tempat Airi nee-chan, markas Elliott di Korea kan dibawah kepemimpinan Airi nee-chan, selain itu juga, yang bisa membuat nii-chan begitu marah itu hanya ada dua kemungkinan, berhubungan dengan Ryo nii-san kembarannya atau tahanan Elliott yang lolos."

Jaehyun mengernyit, dia masih bertanya-tanya, siapa sebenarnya Jaemin? Okelah dia sepupu Yuta, tapi Jaehyun tetap merasa aneh, dia yakin ada sesuatu diantara mereka yang bukan sekedar sepupu.

"Lysander, apa kau tahu bagaimana menghubungi Arragon dan Alagoz? Sekretarisku tidak menemukan cara apapun, kasus ini ada sangkut pautnya dengan mereka, koneksi Alievi yang lain tidak bisa mengetahui identitas mereka sama sekali."

Mata Jaehyun membulat kaget, dia menutup pintu dengan perlahan, tanpa menimbulkan suara. Dia melirik pintu di belakangnya.

"Sekarang tidak aneh mengapa aura Jaemin sejak dulu terasa berbeda. Tuan Muda Alievi, senang bertemu dengan Anda." Tutur Jaehyun sebelum pergi dari sana untuk keluar rumah, dia menuju halaman samping, untuk menelpon seseorang.

"Halo? Tuan?"

"Jelaskan maksud pesanmu tadi."

🍒🐻🐰🐶🐱🍑

Yuzuru masih tersambung dengan Jaemin saat James masuk dengan langkah yang cepat, pamannya itu masuk dengan raut cemas.

"Gabriel!" pria tinggi yang ada di sana menoleh.

"Ada sesuatu, Tuan James?" tanya Gabriel mendekat.

"Siapa yang ada di Amerika saat ini?" tanya James langsung. Yuzuru bangun dari posisinya dan mendekati sang paman, dengan posisi masih tersambung dengan Jaemin.

"Di Amerika? Eden, Tuan James, dia yang ada di Amerika saat ini, bersama Sea, Grissham, Elara, dan Mona." Jawab Gabriel.

"Minta mereka untuk melakukan pencarian besar-besaran pada Samantha Kim, jika tidak ada nama itu gunakan nama Helen Zhang, cari mereka, jika mereka keluar negeri, kemana mereka pergi, cepat!" Gabriel segera menghubungi Eden dan menyampaikan pesan dari James.

"Paman? Kenapa frustasi begitu?" tanya Yuzuru.

"Aku dapat kabar dari Lexander, wanita itu ada di Korea, makanya aku segera meminta mereka semua untuk segera mencarinya. Dia wanita yang berbahaya." Yuzuru mengernyit.

[BL] BEHIND THE MASKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang