🍒🐻🐰08🐶🐱🍑

2.2K 411 14
                                    

🍒🐻🐰🐶🐱🍑

"N-Ne?" Yuzuru tidak tahu harus merespon apa saat pria di depannya mengatakan itu. Namun, dia tahu, suara siapa itu. Suara itu sama persis dengan pria berfedora hitam di dalam mimpinya.

"Tuan Lee Dong Eun?" Pria tinggi itu berdiri dan segera mengambil pesanannya.

"Tuan Yuzu?" Yuzuru ikut berdiri dan mendekati kasir.

"Bisa bicara sebentar?" Pria itu, yang tidak lain adalah Dong Eun menahan lengan Yuzuru dan bertanya, tepatnya meminta waktu si cantik di depannya.

"A-ah ne" Dong Eun yang mendapat persetujuan segera membawa Yuzuru keluar cafe. Dia membawa Yuzuru ke sebuah taman dekat cafe tersebut yang saat ini tengah sepi, mengingat ini jam-jam orang sibuk kerja dan sekolah.

"Jadi?" Yuzuru bertanya, sudah kepalang penasaran apa benar sosok ini sama dengan yang ada di mimpinya.

"Kalau aku katakan, aku melihatmu dalam mimpi, apa kau percaya?" Tanya Dong Eun langsung, dia bukan tipe pria suka basa-basi.

"N-Ne? Kau melihatku? Tunggu! Kau bisa saja salah orang!" Ujar Yuzuru, dia sebenarnya berharap, tapi kalau orang ini ternyata bukan bagaimana? Hanya saja... sejak tadi instingnya meneriakkan jika sosok ini adalah sosok yang sama dengan yang muncul di setiap mimpinya.

"Tidak, aku tidak salah orang, mata kelabu, rambut ash blue, dan tahi lalat kecil di bawah mata kiri, aku tidak salah orang." Yuzuru menatap sosok yang masih mengenakan masker tersebut.

"Tunggu! Apa kau melihat wajahku secara keseluruhan?!" Kaget Yuzuru.

"Iya" wajahnya memucat.

"Kau- tidak- maksudku-"

"Kau bukan Na Jaemin, itu pasti, karena Jaemin tidak memiliki mata kelabu. Matanya seperti orang Asia pada umumnya." Yuzuru lemas dibuatnya. Tapi dia sadar sesuatu, orang di depannya tahu dia bukan Na Jaemin, tapi tidak menduganya kembaran Na Jaemin, dia patut untuk lega tidak?

"Kau kembarannya, ya?"

"Huh?"

🍒🐻🐰🐶🐱🍑

Yuta mau tidak mau harus tetap bangun dan ikut pergi ke agensi untuk rapat, karena katanya hari ini ada klien yang ingin bekerjasama dengan NCT 127.

"Kau masih lemas begitu yakin mau berangkat?" Tanya Taeil, Yuta mengangguk.

"Ada aku bersamanya, jadi hyung tidak perlu cemas." Suara Jaehyun membuat mereka berdua menoleh ke arah pintu kamar.

"Kau benar-benar mulai terang-terangan." Tutur Taeil sebelum akhirnya keluar meninggalkan kedua adiknya di sana.

"Pusing?" Yuta menggeleng.

"Hanya lemas tapi tidak masalah." Jaehyun membantu Yuta bersiap, sesudah itu keduanya keluar dari kamar menyusul member yang lain.

🍒🐻🐰🐶🐱🍑

"Mark hyung dan Haechan kemana?" Tanya Chenle saat sadar dua hyungnya tidak ada.

"Katanya tadi 127 ada pertemuan kecil begitu dengan klien yang ingin kerjasama dengan mereka, jadinya mereka berdua akan datang terlambat, syuting kontennya ditunda sejenak sampai mereka kembali." Jawab manager.

[BL] BEHIND THE MASKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang