🍒🐻🐰48🐶🐱🍑

1.3K 240 5
                                    

🍒🐻🐰🐶🐱🍑

Yuta merasakan tatapan menusuk dari orang-orang di sekitarnya. Setelah dia ditemukan Jaehyun dan menceritakan apa yang terjadi, keduanya kembali ke kediaman Jaemin dan Jaehyun, meski sudah dilarang, menyerang Taeyong yang saat itu tengah bicara dengan Johnny dan Taeil. Beruntungnya saat itu Johnny dan Sungchan segera menahan Jaehyun, sedangkan Taeyong segera disingkirkan dari hadapan Jaehyun oleh Lucas dan Doyoung.

Dan esok harinya, atau hari ini, dia ada di kediaman Na. Jaehyun yang membawanya kemari atas permintaan Jaemin dan Yuzuru.

"Anak nakal!"

"Aaa!! Bibi!!! Sakittt!!"

Mama menjewer telinga Yuta, wanita cantik itu menatap tajam, meski jelas terlihat jika sorot matanya menampakkan kecemasan dan kekhawatiran yang begitu dalam pada pemuda Nakamoto tersebut.

Mama sudah dengar apa yang terjadi pada Yuta dari Papa dan Jaemin, wanita itu cemas semalaman menunggu kabar, beruntungnya Jaehyun menemukannya dan segera mengirim kabar jika Yuta baik-baik saja.

"Bibiiiiiii!!!" Yuta merengek agar dilepaskan telinganya dari jeweran sang bibi.

"Sayang, sudah, itu kasihan Yutanya," tegur Papa, Mama menatap Papa tajam, membuat Papa memilih diam kemudian, tak mau kena amuk juga.

"Anak nakal ini! Suka sekali kau membuat wanita tua ini cemas! Oh astaga! Aku bahkan tak bisa tidur nyenyak sampai aku bisa melihat keadaanmu sendiri. Kalau ada masalah itu cerita, jangan dipendam sendiri. Kau lupa masih punya paman dan bibi, sepupu, kekasih, yang terpenting, kau lupa punya orang tua dan saudari?" Mama melepaskan jewerannya dan ganti memeluk Yuta.

"Jangan seperti ini lagi, bibi cemas, kau tahu?!" Yuta mengangguk, ia balas memeluk bibinya tersebut. Merasakan pelukan hangat sang bibi.

"Beruntung Paman belum sampai mengabari kedua orang tuamu, jadi kami tidak menambah kepanikan." Yuta meringis pelan, jika sampai orang tuanya dengar, apalagi adik dan kakak perempuannya juga dengar, dia bisa langsung dipanggil pulang dan diceramahi selama berjam-jam.

"Oh, masih hidup?" Yuzuru dan Jaemin muncul tak lama kemudian, bersama Jaehyun, si tampan Jung satu itu tadi saat baru tiba langsung diseret Jaemin dan Yuzuru, membiarkan Yuta berhadapan dengan Mama dan Papa.

"Sudah selesai ceramahnya?" Tanya Jaemin.

"Kalian berdua, kemari! Kau juga Jaehyun!" Ketiganya langsung duduk, Jaemin dan Yuzuru duduk di sebelah Papa, sedangkan Jaehyun di sebelah Mama, yang kini wanita cantik itu diapit Jaehyun dan Yuta.

"Dimana Jerry dan Dong Eun?" Tanya Papa.

"Kerja dong, Pa. Kan kalau tidak kerja diomeli Papa, tidak diberi restu oleh Papa." Jawab Jaemin.

"Pintar sekali anak ini bicaranya." Papa mencubit gemas hidung Jaemin.

"Tapi Nana benar loh, Pa, meski sebenarnya mereka juga tidak akan bangkrut jika dua atau tiga hari tidak kerja." Sambung Yuzuru, Papa yang gemas mencium pipi si kembar bungsu.

Jaehyun yang melihat pemandangan di depannya membatin, 'Apa aku bisa seperti Tuan Na nanti? Dia adalah sosok yang melimpahkan semua kasih sayang untuk keluarganya, bahkan mampu membagi sama rata kasih sayang antara si kembar.'

[BL] BEHIND THE MASKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang