Chapter 2

544 24 0
                                    

||||||||Iblis||||||||

Naruto selalu tahu dia tidak pernah benar-benar menjadi orang pagi. Kadang-kadang dia akan bangun pagi untuk pelatihan tetapi jika dia memiliki pilihan antara bangun atau tidur, dia akan tidur dengan tangan ke bawah.

Tapi sekarang sepertinya dia juga tidak tertarik dengan gagasan untuk bangun pagi atau siang hari.

Hanya berdiri di bawah sinar matahari terasa seperti ada batu seberat 1 ton yang dikaitkan di lengan, kaki, dan kelopak matanya. Dia lamban sepanjang jalan untuk bekerja, merasa seperti sedang menyeret anggota tubuhnya. Dan di tempat kerja, Gramps mengatakan bahwa dia bertingkah lebih lamban dan ceroboh dari biasanya.

Dan sekarang, untuk beberapa alasan aneh, dia merasa memiliki lebih banyak energi saat berjalan menyusuri jalan menuju apartemennya. Dia merasa bisa berlari beberapa maraton dan bahkan tidak kehabisan tenaga. Dan semuanya sangat terang sehingga dia tidak bisa membedakan apakah ada sesuatu di bawah cahaya bulan atau di bawah bayang-bayang bangunan di sekitarnya.

Dia memikirkan semua penjelasan berbeda untuk ledakan energi yang tiba-tiba ini. Mungkin dia hanya kurang tidur tadi malam dan sekarang setelah matahari terbenam dia merasa lebih terjaga. Atau mungkin seseorang memasukkan sesuatu ke dalam minumannya dan sekarang dia mengalami efek samping.

Namun yang bisa dipikirkannya hanyalah wanita cantik berambut crimson yang ditemukannya di tempat tidur bersamanya tadi malam. Dan tidak peduli berapa banyak dia mencoba untuk mengabaikannya, kata-kata yang diucapkannya tadi malam telah meninggalkan kesan.

"Kau juga seorang Iblis sekarang."

Naruto menghela nafas dan mencoba menggelengkan kepalanya agar terbebas dari pikiran buruk itu. Yang ingin dia lakukan saat ini hanyalah pulang, berbaring di futon jelek dan mencoba menutup matanya.

Naruto berpapasan dengan seorang pria jangkung dengan mantel tench hitam dan fedora di jalan. Saat pria pirang itu berjalan lebih jauh melewatinya, pria jangkung itu mengangkat tangannya dan cahaya biru mulai terbentuk.

Dia berputar dan melemparkan Tombak Cahaya ke belakang anak laki-laki yang mundur itu. Pria itu melihat Cahaya panas yang membakar menembus kain targetnya dan...

Tidak ada tubuh.

Pria itu menyaksikan celemek putih yang dia tusuk mulai terbakar menjadi abu. Dia mendongak dari tempat itu untuk melihat pria berambut pirang berkumis berdiri satu meter dari kain yang terbakar setelah menghindari serangannya.

Naruto melihat ke bawah untuk melihat Tombak Cahaya menguap menjadi partikel-partikel kecil, meninggalkan lubang di tanah. Dia menatap pria aneh di seberangnya, "Itu yang kedua dalam dua hari. Aku harus membayar untuk yang kau kenal."

"Yah ... jangan khawatir tentang itu ..." Pria yang lebih tua berkata ketika sepasang sayap berbulu hitam besar muncul dari punggungnya dan merentangkan panjangnya, "Kamu tidak perlu khawatir tentang apa pun setelah aku selesai denganmu Iblis kecil."

Naruto mundur sedikit ketika dia melihat pria itu mengungkapkan sifat aslinya. Dia memandang pria itu, "Soo~...seharusnya kamu jadi apa? Apa kamu seharusnya menjadi 'Iblis memburu Iblis lain'?"

Pria jangkung itu mengangkat alis karena nadanya yang merendahkan dan menggelengkan kepalanya, "Awww, lucu sekali. Dia bahkan tidak tahu dasar-dasar prasekolah." Dia menggelengkan kepalanya dengan negatif, "Tidak, aku bukan Iblis kotor sepertimu." Dia berkata dengan nada yang tidak berbisa tetapi seperti dia menyatakan pengetahuan umum, "Aku Malaikat Jatuh."

Naruto mengangkat alisnya saat mendengar gelarnya, "Oke... apa sebenarnya artinya itu?"

Pria besar itu hanya menatapnya dengan bingung. Dan ketika dia melihat ekspresi serius di wajah si pirang, dia menyadari bahwa dia benar-benar tidak bercanda tentang ini, "Oh. Oke. Kamu benar-benar tidak tahu. buaian 'jenis anak nakal di sini. Tidak masalah."

New Devil of The Gremory House [Slow up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang