Chapter 10

256 10 0
                                    

Kuroka, Rossweisse, Great Red, Ophis, Juggernaut Drive

Saya suka musim baru ini.

Dan bukan hanya karena akhirnya aku bisa melihat Kuroka dalam keagungannya yang penuh, tanpa sensor, dan telanjang.

||||||||Iblis||||||||

Naruto mengikuti dengan langkahnya sendiri sambil memikirkan dengan saksama tentang apa yang telah dijelaskan Issei kepadanya. Dia mengangkat alisnya dengan rasa ingin tahu, "Jadi apa yang kita lakukan jika klien ini meminta kita untuk melakukan sesuatu yang tidak dapat kita capai? Maksud saya jika mereka membutuhkan bantuan untuk memindahkan atau membawa anjing mereka maka saya dapat membantu tetapi jika mereka menginginkan keabadian atau satu juta yen. Aku tidak bisa berbuat banyak tentang itu."

"Yah, jika itu sesuatu yang tidak mungkin seperti itu maka kamu hanya perlu memberi tahu mereka bahwa kamu tidak dapat mengabulkan permintaan yang tidak mungkin. Meski begitu, kita setidaknya harus mencoba yang terbaik untuk memenuhi permintaan jika mereka berada dalam kekuatan kita." Issei meyakinkan Naruto saat mereka berjalan di kompleks apartemen.

Naruto mengangkat bahu, "Ya, kurasa itu masuk akal." Dia setuju sebelum melihat anak laki-laki yang lebih muda dan bertanya, "Jadi, berapa banyak dari hal-hal ini yang telah kamu lakukan?"

"Saya?" Issei berhenti dan merenung sejenak sebelum dia menemukan jawaban, "Yah, aku sudah melakukan ini beberapa kali sejak aku bereinkarnasi. Sekitar selusin memberi atau menerima."

"Jadi, apa yang biasanya diminta orang-orang ini?"

Issei menggosok dagunya sambil berpikir, "Yah, permintaannya biasanya cukup bervariasi tapi itu hal yang sederhana. Kiba biasanya diminta oleh wanita yang lebih tua untuk membuatkan mereka makan malam. Akeno-San terkadang dipanggil untuk memijat dan punggung- bergesekan dengan pengusaha dan CEO."

Naruto meringis, "Kedengarannya mereka mencoba mendapatkan sesuatu yang lain darinya."

Issei memberikan pandangan yang rumit, "Percayalah, Asia dan aku melihatnya melakukan pekerjaannya. Jika ada, dia hanya mempermainkannya di telapak tangannya." Issei menurunkan ekspresi anehnya dan mereka sampai ke tingkat kompleks tempat mereka dipanggil, "Aku benar-benar hanya memiliki dua pelanggan tetap. Sebenarnya, itu juga tidak sepenuhnya benar karena Morisawa-San adalah pelanggan tetap Koneko-chan sebelum aku mulai menerima permintaannya. juga. Dia seorang Otaku, tapi dia sebenarnya pria yang cukup keren. Aku dan dia sering bermain game pertarungan dan dia satu-satunya pria yang kutahu mungkin lebih menyukai Dragon Ball daripada aku."

Naruto mengangkat alisnya, "Naga itu-apa?"

"Bola naga." Issei menyatakan dengan jelas sebelum melihat ke belakang untuk melihat ekspresi bingung Naruto. Issei menatapnya dengan kaget, "Bola Naga? Son Goku-San? Super Saiya? Para Kamehameha-katakan kau tahu apa yang kubicarakan!"

"Yang aku dapatkan dari itu hanyalah Son Goku. Yang lainnya..." Naruto mengangkat tangannya di atas kepalanya dan mulai melambai-lambaikannya, "Tidak tahu."

"Sialan! Bagaimana mungkin kamu tidak tahu apa itu Dragon Ball?!" Issei benar-benar terpana oleh wahyu ini ketika Naruto hanya bersandar pada energi tiba-tiba yang ditunjukkan bocah berambut coklat itu untuk sesuatu selain payudara.

Naruto mempertanyakan, "Mengapa? Apakah itu penting?"

"Tentu saja itu penting!" Issei membantah, mengejutkan Naruto sebelum dia melanjutkan, "Setiap anak seusia kita tumbuh menonton Son Goku-San menendang pantat! I-itu seperti mengatakan kamu belum pernah mendengar tentang One Piece! Atau Pokemon! Atau Doraemon! Atau Lupin! Atau Gundam! Atau Evangelion!"

Naruto mengedipkan mata sebelum memalingkan muka, "U-ummm-"

"Oh, katakan padaku kau bercanda!"

"Aku pernah mendengar tentang Gundam!" Naruto membela diri sebelum memalingkan muka lagi, "Maksudku... aku hanya mendengar beberapa orang di toko ramen membicarakannya tapi tetap saja-"

New Devil of The Gremory House [Slow up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang