||||||||Iblis||||||||
Cakar serigala telah terayun ke bawah dan dengan mudah merobek penghalang anginnya. Itu telah memotong bola sempit dari jalur angin dan semburan deras semudah udara alami. Dia tahu binatang itu sangat kuat tetapi sepertinya itu bisa terus memanggil lebih banyak kekuatan.
Dia dengan cepat melompat mundur sebelum serigala itu bisa mendekat. Sepertinya mereka harus membuat rencana dan mempersiapkan yang terburuk dengan benda ini. Menengok ke belakang pada yang lain dia bersiap untuk mengikuti perintah Azazel dan Odin, orang-orang yang lebih akrab dengan musuh yang mereka hadapi-
Tapi mereka semua berteriak padanya. Berteriak sekuat tenaga dan lari ke arahnya. Rias memanggilnya dengan air mata berlinang saat dia mengulurkan tangan. Untuk beberapa alasan dia tidak bisa benar-benar mendengar mereka memanggil atau mengatakan apa pun.
'Kurama, ada yang salah?'
Rubah sedang berbicara dengannya, dia bisa merasakannya, tetapi untuk beberapa alasan dia tidak bisa mendengarnya. Anehnya dia melihat ke bawah dan bersiap untuk memanggil Sacred Gearnya.
Saat itulah dia menyadari bahwa salah satu lengannya telah terbelah di siku. Dan yang satunya hancur dengan bongkahan kulit, otot, daging, urat, dan tulang yang jelas telah dicabik-cabik di cakar serigala. Dan di antara mereka ada beberapa luka yang dalam dan berdarah di tubuhnya yang memuntahkan darah kehidupannya.
Oh. Itu menjelaskannya.
||||||||Iblis||||||||
"NARUTOOOOOOO!"
Rias dan Koneko dengan cepat mematahkan barisan dan berlari ke arah Iblis berkumis. Xenovia telah mengumpulkan sejumlah besar aura di sekitar Durandal dan melepaskan tebasan kuat ke arah Fenrir untuk memaksanya mundur.
Serangan itu bahkan tidak menyebabkan serigala mengelak atau menyimpang dari tempatnya.
"Bajingan! Tembakan Naga! "
Issei melepaskan serangannya sendiri ke arah serigala raksasa itu dan kali ini Fenrir berpikir untuk melawan, memberikan raungan pendek namun kuat yang membuyarkan serangan itu sebelum bisa mencapainya.
"Naruto! Naruto!" Rias berteriak saat dia berlutut dan menatap kekasihnya. Matanya melebar dan mulutnya bergerak tetapi tidak ada kata yang keluar, sistemnya menjadi shock karena kerusakan dan kehilangan darah. Air mata memenuhi matanya, "Asia!"
"Y-Ya!" [Bishop] pirang sudah berlari dan menyalurkan Twilight Healing-nya. Dia menutup matanya dan fokus saat napasnya bertambah cepat karena panik, "T-Kerusakannya parah. A-Dan lengannya-"
"Di Sini." Koneko kembali ke sisi mereka, tangannya bernoda merah saat dia memegang lengan yang telah dipotong oleh cakarnya. Dia meletakkannya di sisinya dan menekannya ke tunggul saat mahasiswa baru itu berteriak, "Apakah ini akan berhasil?"
"Aku tidak yakin. Aku tidak pernah-" Asia menarik napas dalam-dalam, meneteskan air matanya sebelum matanya mengeras dan dia mengangguk, "Aku akan membantu Naruto-senpai! Aku berjanji!"
"Tahan mereka!" Azazel memerintahkan saat dia mengayunkan Cahaya di sekitar tangannya dan melepaskan segudang serangan ke arah Dewa di atas kepala mereka. Dia, Baraqiel, Akeno, Irina, dan Xenovia semuanya mulai menyerang Loki untuk mengalahkannya. Tapi Dewa hanya mengulurkan lengannya dan memblokir upaya gabungan mereka dengan serangkaian lingkaran sihir dan tangan kosongnya.
Di tanah Issei terus melontarkan ledakan demi ledakan ke arah serigala raksasa di seberangnya. Fenrir melihat serangan hebat yang dapat menembus pegunungan dan melenyapkan lawan lainnya dan tidak melakukan apa-apa. Tembakan Naga berdampak pada moncong serigala dan membelahnya tanpa membahayakan, gagal meninggalkan kerusakan atau dampak yang bertahan lama pada binatang perkasa itu. Setelah serangan selesai, Fenrir membungkuk dan menggeram padanya seperti pemangsa.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Devil of The Gremory House [Slow up]
FantasiDia terlempar ke sesuatu yang baru. Dia menyerah, dia tidak ingin menjadi bagian dari hal seperti ini lagi. Tapi mungkin orang-orang ini bisa menjadi sesuatu yang baru untuk dia rawat. Sesuatu yang baru untuk diperjuangkan. By: Master Attlon -Semua...