Chapter 56

68 7 0
                                    

Iblis Baru dari Keluarga Gremory

Kehidupan 56: Terluka

Dan kami kembali! Lihat, aku tidak melupakan kalian! Aku hanya ingin membuatmu menderita dengan cliffhanger itu selama aku merasa nyaman dengannya.

Apakah sakit? Apakah kamu merasakannya?

Mungkin ini akan mengembalikan segalanya ke jalurnya. Dan saya sudah menyiapkan beberapa bab lagi untuk dicetak.

Mari kita mulai!

|||||||||Iblis|||||||||

("Monster terus mengamuk-")

("Pemerintah menyerukan evakuasi segera terhadap kota-kota yang diteror oleh monster Bandersnatch-")

("Jabberwocky masih berdiri! Bahkan melawan tim Iblis Kelas Tertinggi, serangan mereka tidak cukup-")

("Masalah terbesarnya adalah monster-monster itu melahirkan monster-monster yang lebih kecil. Tidak sekuat 13 monster utama, tapi kuantitas adalah kualitasnya sendiri-")

("Puluhan pengguna Sacred Gear yang bereinkarnasi dengan [Evil Piece] memberontak, mengatakan bahwa mereka diubah tanpa persetujuan mereka-")

("Kapal keruk terakhir dari faksi Maou Lama telah keluar dari bayang-bayang untuk berperang melawan faksi Maou, menyuarakan kemarahan dan ketidakpuasan mereka dengan cara yang dijalankan-")

("Jika tidak ada yang dilakukan, ini bisa menjadi akhir bagi Dunia Bawah-")

Fraksi Pahlawan menyaksikan berita yang disiarkan oleh stasiun berita Dunia Bawah saat mereka mempertimbangkan langkah selanjutnya. Jeanne mengeluarkan handuk basah dan memerasnya, membiarkannya hanya lembab sebelum dia meletakkannya di dahi Leonardo, "Wow, aku tidak percaya Leo-kun mampu melakukan hal seperti ini."

"Seharusnya tidak begitu. Setidaknya untuk beberapa tahun lagi." Cao Cao berkata dengan alis yang berkerut dan ekspresi yang garang. "Para Grim Reaper memaksanya untuk membuat sesuatu melebihi kemampuannya saat ini dan sekarang dia menderita karenanya."

"Setidaknya kita bisa mendapatkannya kembali, meski dia belum bangun." Kata Heracles, mencoba meringankan kesusahan rekan-rekannya. Setelah mereka selesai di Dimension Lost dan berkumpul kembali satu sama lain, mereka mengejar tim Grim Reaper yang menyandera Leonardo dan memulihkannya. Tapi sejak dia kembali, dia belum terbangun dari tidur nyenyaknya. Manusia super berotot itu menghela nafas, "Tetapi apakah tidak ada yang bisa kita lakukan untuk membantunya?"

"Saya tidak yakin apakah kita bisa." Georg berkata sambil memasang kacamatanya di hidungnya, "Jika kita menunggu dan melihat maka dia mungkin akan mulai pulih...tapi sejujurnya selama monster-monster itu masih ada, aku tidak yakin apakah dia akan bisa pulih."

Siegfried menyaksikan pembantaian itu disiarkan di setiap saluran. Umpan demi umpan dari monster Bandersnatch dan Jabberwocky mendatangkan malapetaka. Dan golongan Maou Lama bekerja sama dengan pengguna Sacred Gear yang tidak puas untuk menyerang dalam skala yang lebih kecil. Pengusir setan menghela nafas, "Jika ada hikmahnya - apa pun - adalah hal ini tampaknya akan sedikit mengurai Dunia Bawah dengan semua kepanikan yang terjadi. Jika kita mau...ini bisa menjadi peluang emas."

Mereka melihat kembali ke seberang ruangan, "Bagaimana menurut Anda?"

Duduk di samping, Minato dan Cao Cao duduk diam. Ninja pirang itu menatap salah satu dari tiga pisaunya dan memutarnya di tangannya. Cao Cao duduk dalam keheningan kontemplatif, menggenggam Longinus Sejati miliknya dengan tangan yang dia cangkokkan dari tubuh Kurama. Keduanya sempat bergerak dan membantu merebut kembali Leonardo, namun selain itu mereka diam saja.

New Devil of The Gremory House [Slow up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang