Chapter 60 : Kembali

114 5 0
                                    

Iblis Baru dari Keluarga Gremory

Kehidupan 60: Kembali

Selamat berlibur!

|||||||||Iblis|||||||||

"Kenapa dia lari begitu saja?"

"Naruto-San bilang dia merasakan sesuatu muncul di kota dan harus memeriksanya sendiri."

Sona menghela nafas lelah sambil menggosok matanya tanpa ketegangan. Di sini dia ditempatkan di gedung terjauh di Lilith untuk berkoordinasi dan menyaksikan pertarungan yang terjadi di sekelilingnya dengan Asia, Ophis, dan tubuh asli Naruto di sisinya. Kedua gadis pirang itu cemas dengan perkelahian itu; Asia karena dia ingin membantu menyembuhkan siapa pun yang bermasalah dan Naruto karena dia ingin berpartisipasi secara langsung dan tidak hanya melalui klonnya. Namun mereka berdua mengalah dan tetap tinggal di sini, ditempatkan di atas gedung bersamanya.

Sona mulai mengagumi Rias karena mampu memikat orang-orang gaduh hanya dengan pesonanya.

Dan tentu saja, Ophis hanya duduk di samping, menatap ke kejauhan tanpa perhatian atau ketertarikan pada serangan atau hal lain yang terjadi di Dunia Bawah.

"Baiklah, tampaknya keadaan di luar sana sudah beres." Sona menggambar layar lebih lebar yang menggambarkan pertarungan terakhir yang terjadi dalam skala yang lebih besar dari sekedar melumpuhkan pengguna Sacred Gear pemberontak atau Iblis pengkhianat yang menyerang selama kekacauan. Pemandangan begitu banyak Iblis dan monster yang mencoba menaklukkan rubah berekor sembilan yang mengamuk adalah pemandangan yang patut disaksikan. Bahkan rubah Kyoto berjuang untuk menahannya saat ia meraung dan menembakkan ledakan chakra ke segala arah. Hanya ketika Shukaku mengambil kesempatan untuk bergegas masuk dan meninju wajahnya barulah mereka mampu membuat rubah itu berada di punggungnya, "Sebentar lagi mereka akan menangkap Bijū terakhir dan menurutku kita akan melalui yang terburuk dari ini. berusaha keras."

{Menurutku itu tidak semudah itu.}

Sona dan Asia melompat mundur ketakutan saat sosok kerangka berkerudung terbentuk dari kegelapan tepat di atas atap. Dalam sekejap, Pluto muncul kembali di hadapan para Iblis yang terkejut dan menghunuskan sabit panjang ke tangannya yang kurus, {Aku senang melihat kita akhirnya mempunyai kesempatan untuk bertemu langsung, Ophis.}

Dewa Naga tidak bereaksi sama sekali terhadap Malaikat Maut. Itu tidak menghentikan Sona dan Asia untuk berdiri di depannya untuk membela diri. Rambut Asia sudah menutupi matanya dan dia memunculkan gelembung kekuatan penyembuhannya untuk menutupi ketiga matanya dari jangkauan Grim Reaper.

Jari kurusnya menelusuri bagian luar gelembung dan menyebabkannya sedikit bergetar ketika dia menyentuhnya, {Yah, ini adalah penghalang yang cukup mengesankan. Saya yakin itu akan mampu menahan serangan musuh mana pun. Sial untukmu...} Dia menurunkan sabitnya, ujungnya menembus gelembung dan mengagetkan para Iblis di dalamnya. Dia menarik ke bawah dengan seluruh kekuatannya dan mulai membelah diri, {Sepertinya tidak cukup kuat untuk menghentikanku.}

Saat Asia mencoba menjaga gelembung tetap kokoh dan Sona menyiapkan pertahanan sia-sia apa pun yang bisa dia kumpulkan melawan Grim Reaper Kelas Tertinggi, Ophis akhirnya bergerak. Dia berdiri dan berbalik untuk melihat ke arah Pluto.

{Ah, akhirnya mulai menyadari situasimu ya, Ophis? Bahkan Dewa Naga pun harus mengerti ketika mereka kurang beruntung!} Pluto menekan dengan kekuatan ekstra dan membelah lebih banyak pertahanan mereka, {Hanya beberapa saat dan aku akan berada di sana untuk menempatkanmu di-}

"Anda disini."

Ophis berkata dalam sekejap, sinar cahaya perak yang terang dan cemerlang tiba-tiba berhenti tepat di belakang Pluto. Grim Reaper berubah terkejut-

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 28, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

New Devil of The Gremory House [Slow up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang