Chapter 4

305 18 0
                                    

||||||||Iblis||||||||

Kelompok empat Iblis sedang menuju ke gereja yang ditinggalkan di kota. Itu diam saat suasana tegang menetap di antara mereka semua. Mereka semua berjalan berdampingan saat mereka berjalan di jalan.

Koneko, lalu Naruto, lalu Issei, dan terakhir adalah Kiba.

Mereka telah berjalan dalam diam sejak mereka meninggalkan taman dan semakin dekat ke pinggir kota. Tepat melewati bagian depan hutan akan menjadi gereja tua yang ditinggalkan. Dan untuk Iblis yang datang, markas sementara dari faksi Malaikat Jatuh yang menyelinap ke kota. Mereka melanjutkan dengan tenang...

"Oke, aku tahu ini agak aneh untuk ditanyakan ketika kita sudah melakukan pawai di sana, tapi apakah kita punya rencana?" Naruto bertanya sambil melihat ke antara kelompok itu, "Maksudku, apakah kita akan menyelinap masuk dan menyergap mereka? Atau apakah kita hanya akan mempermainkannya?"

"I-um-" Issei berpikir sejenak sebelum mereka semua berhenti dan menatapnya. Dia panik dan berlutut sambil memegangi kepalanya dengan kaget, "Sial. Aku sangat siap untuk menyerang sehingga aku bahkan tidak memikirkan rencana." Dia melihat ke belakang pada mereka semua, "Kurasa kita hanya akan berimprovisasi dan berharap yang terbaik."

"Aduh." Naruto menghela nafas sambil menggelengkan kepalanya, "Kita kacau, bukan?"

"Mungkin." Koneko langsung menjawab dengan suara monoton.

"Sebenarnya, sejujurnya, kita kemungkinan besar akan menemui beberapa tentangan dalam cara menyelamatkan teman suster Hyoudou-kun." Kiba menambahkan saat dia mulai berpikir, "Selain Malaikat Jatuh utama yang bertanggung jawab, mungkin ada beberapa orang lain yang mengikutinya. Serta pengusir setan yang kita temui malam itu dan mungkin yang lainnya."

Naruto mengangguk, "Ya, kamu mungkin ingin bersiap-siap dengan banyak ide Malaikat Jatuh itu. Aku bertemu bajingan ini malam itu yang mencoba membuat shish-kabob dariku." Dia merengut sambil menyilangkan tangannya, "Taruhan uang, akan ada lebih banyak dari mereka yang melompati kita."

Issei berdiri kembali, "Ya ampun, kamu benar-benar tahu bagaimana orang berpikir saat bertarung, bukan begitu Naruto-senpai? Kurasa itu adalah keberuntungan untuk memiliki 'The #1 Delinquent of Kuoh Academy' di pihak kita, ya?"

"Kamu terlalu banyak memuji nama panggilan yang diberikan beberapa pria di sekolah kepadaku. Dan kamu harus benar-benar berhenti mencoba meringkas siapa aku hanya dengan namanya."

Issei memberinya cemberut ringan, "Maaf, tapi dari pengalamanku, nama panggilan yang mereka berikan biasanya cukup bagus." Dia menunjuk pada dirinya sendiri, "Maksudku, bukankah menurutmu nama panggilanku sebagai orang mesum bejat sangat cocok untukku?"

Naruto mengangkat bahunya, "Aku tidak tahu. Aku biasanya tidak menyia-nyiakan kekuatan otak sekecil apa pun untuk memikirkanmu." Issei melotot dan hendak membalas sebelum Kiba mengangkat tangannya di jalan.

"Maaf sudah bertanya pada Uzumaki-San, tapi ada sesuatu yang menggangguku." Kiba memandang ke arah si pirang yang lebih tua, "Bagaimana kamu bisa disebut berandalan dan diberi reputasi buruk seperti itu? Maksudku, kamu tidak terlihat seburuk yang dikatakan semua orang. Paling-paling kamu sedikit sombong dan memiliki. ..kepribadian kasar."

Issei mencibir, "Rough menganggapnya enteng."

Tangan Naruto langsung melesat keluar dan memotong leher Issei dengan karate. Kiba dan Koneko menyaksikan si cabul berambut coklat itu tercekik dan jatuh terlentang saat dia terengah-engah saat Naruto menangkupkan dagunya, "Yah, itu semua hanyalah sekumpulan barang yang menumpuk setelah beberapa saat... harus mengatakan apa yang memulai semuanya ..."

"Itu akan menjadi pertemuan yang tidak menguntungkan antara aku dengan Akeno Himejima."

Sekelompok kecil siswa semua memandangi si pirang dengan heran atas apa yang dia katakan. Dia mengangguk, "Ya, semuanya dimulai sedikit setelah saya pertama kali dipindahkan ke sini ..."

New Devil of The Gremory House [Slow up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang