||||||||Iblis||||||||
"Aku tantang kamu untuk mengatakan itu lagi, jalang angkuh!"
"Jangan buka gigimu. Aku hanya mencatat alasan pertemuan ini harus dimulai jauh lebih lambat dari rencana semula adalah karena kamu terlambat. Jadi menanyakan kapan ini akan selesai sangat menjengkelkan bagimu."
"Aku benci suaramu. Duduk di kursimu seolah-olah kamu sopan dan sopan. Kurasa Archduchess harus memainkan persona jalang bos sebaik mungkin." Suara kasar dan serak itu menggurui di depan pemuda bertelinga tajam itu menggeram, "Kamu benar-benar berpikir kamu lebih baik dariku, bukan?"
"Saya tidak berpikir saya lebih baik dari siapa pun." Wanita muda pirang yang cantik memperbaiki kacamatanya dan membuka mata merah mudanya. Dia menyilangkan lengannya di bawah montoknya yang besar, "Tapi dengan sikapmu saat ini, dapat dikatakan bahwa kamu secara objektif lebih buruk daripada orang lain saat ini."
"Kau tahu, kau benar-benar muak dengan perempuan jalang yang mungkin belum mengeluarkan ceri." Iblis berkulit gelap mencibir dan mencemooh kecantikan agung yang menyipitkan matanya pada pernyataannya, "Apakah itu sengaja, atau jauh lebih mungkin semua anak laki-laki dan perempuan lari dari tekanan yang menusuk pantatmu. Mungkin satu-satunya yang bagaimanapun juga akan pernah Anda dapatkan."
"Wah, kamu vulgar seperti biasanya." Seekvaira menghela nafas, "Apakah selir bayaranmu benar-benar menikmati bagian dari menghabiskan malam bersamamu, atau apakah mereka harus menerimanya seperti sisa waktu mereka di sekitarmu?"
"Oooooohhhhh." Zephyrdor mencemooh dan memberikan sesuatu antara cekikikan dan cekikikan saat dia menggelengkan kepalanya, "Aku mungkin mendapat masalah serius setelah ini, karena kupikir aku akan membunuh perempuan jalang ini tepat di tempat duduknya yang gendut."
"Kurasa maksudmu mencoba." Seekvaria berbicara dengan suara tabah meskipun dia mendesak, "Kamu akan mencoba dan membunuhku. Dan pasti gagal."
Rias menghela nafas ke tangannya saat Zephyrdor hampir melompati meja untuk menganiaya Archduchess. Syukurlah Sairaorg ada di sana tepat waktu untuk menyambar Glaysa-Labolas yang pemarah dari udara sebelum dia bisa mencapai target serangannya. Seekvaira hanya menyesuaikan kacamatanya dengan santai saat Sairaorg terkekeh, "Nah, sekarang, tidak ada alasan untuk menggunakan kekerasan seperti itu hanya dengan dorongan main-main. Kita semua perlu waktu sejenak untuk bernapas dan aku yakin kepala yang lebih dingin akan menang."
"Persetan denganmu Sairaorg! Jika aku ingin saran dari seorang yang baik, aku akan menembak kepalaku sendiri sebelum aku mendatangimu." Zephyrdor meronta-ronta dalam genggaman Sairaorg seperti kucing liar, "Jangan berpikir hanya karena kau sedikit lebih kuat dariku maka aku tidak akan-"
"Waktu tidur siang!"
"H-Hei!" Iblis bertelinga tajam itu tercekik saat Sairaorg melingkarkan lengan di lehernya dan mulai memberikan tekanan. Wajahnya menjadi ungu karena kekurangan udara saat dia menampar tangan ke bisep besar Bael, "F-Fuck, lenganmu terlalu besar."
"Ya itu sangat gemuk, jangan melawannya."
Berdebat dan bertengkar dan Sairaorg mencekik seseorang dengan membatasi aliran udara mereka.
Yap, itu adalah pertemuan antara para Iblis muda.
Mata seafoam si rambut merah yang cantik perlahan menjelajahi ruangan dan melihat semua wajah familiar yang belum pernah dilihatnya selama hampir setahun.
Seekvaira Agares masih tetap tenang dan anggun seperti sebelumnya meskipun ada ancaman dekat dengan hidupnya beberapa saat yang lalu. Rambut pirangnya diwarnai dengan nada hijau dan wajahnya yang tajam menonjolkan kecantikannya. Dia mengenakan pakaian yang lebih terhormat untuk seorang wanita dari posisinya. Sepertinya gelar archduchess tidak akan disia-siakan untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Devil of The Gremory House [Slow up]
FantasyDia terlempar ke sesuatu yang baru. Dia menyerah, dia tidak ingin menjadi bagian dari hal seperti ini lagi. Tapi mungkin orang-orang ini bisa menjadi sesuatu yang baru untuk dia rawat. Sesuatu yang baru untuk diperjuangkan. By: Master Attlon -Semua...