Chapter 48

26 1 0
                                    

||||||||Iblis||||||||

"HAAAAA!" Xenovia meraung di bagian atas paru-parunya, uap menyembur dari tubuhnya saat ototnya membengkak dan dia menurunkan pedangnya dengan keras. Tanah retak dan berlubang karena kekuatan ayunannya saat dia melihat ke bawah dengan kecewa, "Sialan."

"Sudah kubilang, Xenovia," Dia mendongak dan menemukan Yuuto berdiri tanpa cedera dan beberapa meter dari serangannya. Dia memutar pedang di tangannya sebelum mengambil sikap dengan itu, "Kamu harus memiliki setidaknya beberapa teknik di bawah ikat pinggang."

"Dan aku sudah memberitahumu bahwa aku tidak membutuhkan teknik ketika aku memiliki kekuatan yang menghancurkan musuh dalam satu ayunan!"

"Tapi kekuatan mentah harus digabungkan dengan teknik halus. Jika tidak, itu hanya masalah meningkatkan serangan balik yang diperlukan untuk menyamai peningkatan kekuatan itu."

"Mari kita setuju untuk tidak setuju!"

"Itu bukan-"

"HAAA!" Kedua [Knights] terlibat satu sama lain lagi dalam tampilan permainan pedang yang menyilaukan yang dilakukan melalui level pelatihan basement yang besar.

Tepat di sampingnya, hamparan uap yang luas semakin melebar saat dua elemen yang berlawanan berbenturan. Pilar api yang mengamuk menekan penghalang air yang segera menguap. Kedua wanita yang saling berhadapan terus mengamuk elemen mereka satu sama lain.

"Berapa lama lagi, Rossweisse-San?" Koneko bertanya sambil menjaga output apinya konstan terhadap pertahanan berair Valkyrie.

"Hampir sampai, Koneko-chan!" [Benteng] yang lebih tua berseru sambil menyipitkan matanya dan mencoba untuk fokus pada tugas yang ada. Teringat apa yang dikatakan Azazel dan yang lainnya tentang dia membuat lingkaran sihir dari air, dia mulai fokus pada bagian tengah perisai air yang dia bentuk. Saat dia melakukan formasi magis yang rumit mulai terbentuk di dalam aqua.

"Sekarang!"

Perisai air yang dia bentuk tiba-tiba berputar dengan liar sebelum mundur ke tengah untuk berkonsentrasi di sekitar lingkaran sihirnya. Begitu itu membengkak melawan api yang menyerbunya sebentar sebelum melonjak ke depan dan menembus api.

Mata Koneko melebar dan dia merunduk ke samping saat proyektil air mengalir melalui apinya dan menuju kepalanya. Ravel sedang menonton dari samping dan tersentak kaget sebelum melihat ke arah si cantik berambut perak, "Apakah - apakah itu lingkaran sihir dengan serangan balasan otomatis?"

"Betul sekali." Rossweisse berkata dengan sedikit kebanggaan saat dia mengangkat layar tipis air yang mengambang di atas tangannya dan terhubung dengan aliran kecil yang keluar dari telapak tangannya, "Aku men-tweak dengan formasi magis yang aku ingat dari hari-hari sekolahku yang menyerap kekuatan dan mengirimkannya kembali sebagai kekuatan balasan. Memanfaatkannya dengan manipulasi airku, alih-alih menunggu serangan mendarat dan menyediakan sumber kekuatan untuk mengaktifkannya, dia bisa menggunakan air untuk melawan hampir secara preemptif. Itu hanya bekerja saat aku' Saya masih menyediakan air jadi saya harus fokus tapi saya pikir itu langkah yang bagus."

Ravel harus mengagumi dan memelototi wanita Iblis itu. Cara dia mengatakannya terdengar seperti hanya mengutak-atik sedikit sore yang malas untuk mendapatkan hasil ini. Tapi jenis pekerjaan yang diperlukan untuk mengekstraksi karakteristik tertentu dari mantra penghalang untuk tujuannya tidaklah mudah. Bukan hanya itu, tetapi mengukir lingkaran magis yang dipersonalisasi itu ke dalam keadaan materi yang tidak stabil seperti air bukanlah hal yang cerdik.

Ravel telah mendengar orang-orang berbicara tentang Rossweisse di sekolah dan menyebutnya sebagai guru imut dan bodoh yang orang-orang suka tonton menjadi bingung. Tapi mengawasinya sekarang Ravel menyadari wanita ini tidak kurang dari seorang jenius atau keajaiban.

New Devil of The Gremory House [Slow up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang