||||||||Iblis||||||||
Naruto bergerak mendengar alarm berbunyi saat dia meraih ke belakang dan membanting tombol snooze. Dia mencoba untuk kembali tidur nyenyak tetapi mendengar alarm kedua berbunyi di telepon barunya yang dipalu ke telinganya. Dengan geraman dia meraih ke belakang dan menyentuh layar.
Dia menolak untuk bangun sekarang. Dia sedang tidur. Bukan sekedar tidur tetapi istirahat dalam keadaan lebih nyaman dan hangat dari yang pernah ia alami sebelumnya.
Ini adalah kebahagiaan. Nirwana. Surga.
Mengapa hari ini berbeda? Mengapa tidur begitu indah dan mengundang sekarang lebih dari sebelumnya?
Dia tidak punya jawaban.
Dan dia tidak peduli untuk menemukannya.
Dia memeluk bantalnya dan menariknya lebih dekat ke tubuhnya saat kepalanya beristirahat dalam sensasi lembut yang mirip dengan udara. Kehangatan menembus kulitnya. Sensasi rambutnya dibelai dan diusap lembut. Irama jantung yang membantu menidurkannya.
Jantung?
Matanya perlahan terbuka dan setengah dari penglihatannya dikaburkan oleh zat berdaging di atas matanya. Dia menyadari dia tidak memeluk bantalnya dan melihat apa yang dia pegang.
Pikirannya berusaha untuk memproses kesadaran bahwa benda yang dibenamkan kepalanya adalah sepasang payudara besar.
Dia akhirnya menyadari bahwa benda yang menggosok kepalanya adalah sebuah tangan, dan mendongak untuk melihat wanita itu tidur di tempat tidurnya bersamanya.
Rias tersenyum hangat pada pria di pelukannya, memeluknya erat-erat dengan lengan melingkari punggungnya. Dia terus menyapanya saat matanya melebar, "Kamu tidur nyenyak, bukan?"
Naruto hampir melompat keluar dari kasurnya sebelum bagian belakang kepalanya bertemu dinding. Terdengar suara gemerincing di samping saat si pirang dengan rakus terengah-engah dan mencoba memahami situasinya. Dia merasakan wajahnya terbakar cerah sementara gadis di tempat tidurnya duduk dan merentangkan tangannya sambil menguap.
Dengan sejenak berpikir, Naruto menyadari bahwa Rias tidak telanjang, tetapi mengenakan piyama yang sangat tipis. Hampir tembus pandang. Mereka begitu terbuka sehingga Naruto masih bisa melihat payudaranya meskipun ada kain di atasnya. Dia menurunkan lengannya dan menggosok matanya sebelum menyapanya, "Selamat pagi."
"Selamat pagi? Serius?" Iblis berkumis akhirnya cukup tenang untuk mengerutkan kening pada si rambut merah lesu, bahkan jika wajahnya masih memerah. Dia merangkak kembali ke kasurnya untuk menghadapi tamu kejutannya, "Apa yang kamu lakukan di tempat tidurku?!"
"Maaf. Aku bangun larut malam dan menyadari aku tidak merasa nyaman di tempat tidurku. Aku datang untuk melihat apakah kamu sudah bangun tetapi kamu tertidur lelap." Rias dengan lembut tersenyum, "Kamu terlihat sangat nyaman dan sepertinya sangat mengundang."
"Jadi, kamu hanya meringkuk dan tertidur denganku?" Rias mengangguk sambil menatapnya dengan aneh, "Kamu tidur denganku?"
"Jangan kaget begitu. Ini bukan pertama kalinya kita melakukannya. Aku tidur di sampingmu saat aku menyembuhkan lukamu di malam setelah Malaikat Jatuh itu menyakitimu, ingat?" Ingatan yang memulai rangkaian kejadian aneh ini memenuhi pikirannya sejenak, "Bahkan kamu juga pernah melihatku lebih telanjang dari ini dalam beberapa kesempatan, kan?"
"Aku tidak mengingatnya dengan baik." Si pirang menjawab dengan tatapan kosong, matanya perlahan menyorot ke samping sehingga dia tidak bisa memberatkan dirinya sendiri, "Saat itu adalah masa-masa yang sangat sibuk."
"Kurasa kau benar." Rias setuju dengan nada geli, "Sayang sekali. Memikirkanmu melihatku telanjang benar-benar membuat hatiku berdebar entah kenapa."
"Tolong jangan katakan itu dengan acuh tak acuh." Dia mendengarnya menahan tawanya saat dia mengerutkan kening, "Kamu mempermainkanku, bukan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
New Devil of The Gremory House [Slow up]
FantasyDia terlempar ke sesuatu yang baru. Dia menyerah, dia tidak ingin menjadi bagian dari hal seperti ini lagi. Tapi mungkin orang-orang ini bisa menjadi sesuatu yang baru untuk dia rawat. Sesuatu yang baru untuk diperjuangkan. By: Master Attlon -Semua...