||||||||Iblis||||||||
Seekor rubah kecil berlari di sepanjang bagian atas gedung yang bersebelahan dengan hotel tempat para siswa Kuoh menginap selama mereka berada di Kyoto. Dia melompat dan dengan hati-hati mendarat dari satu tempat ke tempat lain sampai dia mencapai jalan. Dan ketika tidak ada yang melihat dia menyelinap masuk untuk menemukan targetnya.
Ada koper dan tas ransel berisi barang-barang siswa yang berjejer di lantai dekat kamar mereka. Mereka ada di sana agar bisa dijemput oleh petugas dan dimuat ke dalam bus selama perjalanan mereka ke stasiun kereta. Yang berarti sudah hampir waktunya bagi penyelamat mereka untuk pulang.
Kunou mengendus udara dan menangkap aroma teman-temannya yang keluar dari koper mereka. Dia mengikuti aroma yang paling familiar dan tiba dengan barang bawaan Naruto dan Issei. Dia berubah menjadi wujud manusianya dan mulai membuka ritsleting tas merah milik Issei. Dengan senyum kecil dia merogoh sakunya dan mengeluarkan surat pendek tapi tulus untuk teman-temannya dan semua yang mereka lakukan untuk Kyoto. Dia menyelipkannya ke dalam tas dan tersenyum, "Terima kasih untuk semuanya kawan-"
" Aula ini juga?"
" Ya, seharusnya ada beberapa lagi."
Kunou tersentak dan melihat ke sekeliling saat dia mendengar suara asing datang dari sudut. Dia segera berubah menjadi bentuk rubahnya dan bersiap untuk berlari sebelum dia menyadari bahwa dia berada di jalan buntu. Satu-satunya cara untuk melarikan diri adalah ke arah suara itu berasal. Dengan panik dia melompat ke dalam tas Issei untuk bersembunyi sampai siapa pun yang datang pergi dan memberinya celah.
" Itu mereka. Oh, yang ini buka."
" Ya ampun, anak-anak sangat pelupa."
Ritsleting tertutup di atasnya dan dia tiba-tiba merasakan tas yang dia angkat dan terbawa. Kunou panik dan menggeliat di dalam makam tertutup yang dipenuhi pakaian bau dan berkeringat.
Benar-benar bau.
I-Itu sangat buruk dia-
Semuanya menjadi gelap selama beberapa jam berikutnya.
||||||||Iblis||||||||
"Dan itu hal terakhir yang kuingat." Yōkai kecil itu dengan sungguh-sungguh berkata sambil mendengus dan menggosok matanya, "Aku pingsan dan baru saja bangun di sini. Uhh," dia merintih, "Ibu akan sangat mengkhawatirkanku."
"Jangan khawatir, Putri." Azazel meyakinkan gadis muda itu, "Aku akan menghubungi Yasaka-dono dan memastikan dia tahu kamu aman. Setelah cobaan yang kalian berdua lalui, aku yakin menjaga keselamatan satu sama lain adalah prioritas utamamu sekarang."
"T-Terima kasih, Gubernur Jenderal-dono."
"Tidak masalah." Dia mencibir, "Tapi sekali lagi bagaimana aku bisa melewatkan kesempatan untuk melihat bagaimana semua ini berjalan."
Kunou terisak dan kemudian mengalihkan perhatiannya ke kelompok Klub Ilmu Gaib yang sangat berutang padanya. Atau lebih khusus lagi dia menyadari betapa tegang dan tidak nyamannya suasana itu.
Penyelamat Kyoto tidak lagi memiliki ekspresi ramah dan lembut yang telah membantunya menjadi lebih kuat melewati masa-masa sulit ketika dia terpisah dari ibunya. Issei tampak termenung dan malu sementara Naruto berwajah membatu setelah kembali ke rumah. Keduanya duduk di seberang sekelompok Iblis yang tidak bergabung dengan mereka dalam perjalanan mereka ke Kyoto.
Akeno menatap ponselnya dan menghela nafas, "Kamu tahu, tidak jarang tindakan dunia supernatural menyelinap ke kehidupan normal. Maksudku, kita harus membereskannya saat kamu melawan Naga Putih dan menyebabkan ledakan besar itu keluar. kota."
KAMU SEDANG MEMBACA
New Devil of The Gremory House [Slow up]
FantasíaDia terlempar ke sesuatu yang baru. Dia menyerah, dia tidak ingin menjadi bagian dari hal seperti ini lagi. Tapi mungkin orang-orang ini bisa menjadi sesuatu yang baru untuk dia rawat. Sesuatu yang baru untuk diperjuangkan. By: Master Attlon -Semua...