Chapter 34

73 1 0
                                    

||||||||Iblis||||||||

" Ya Tuhan sayang! Ya! YEEESSSSSS!"

" Kamu suka jalang itu!"

" Oh, aku menyukainya!"

" Mau aku menidurimu lebih keras ?!"

" Aku ingin kau meniduriku sampai aku tidak bisa merasakan kakiku!"

Itu hanyalah malam biasa bagi Issei Hyoudou. Matsuda dan Motohama telah memberitahunya tentang porno baru yang cabul dan menyenangkan di internet yang menarik perhatiannya. Issei telah mengetikkan URL-nya, menemukan videonya, dan dapat dengan aman mengatakan bahwa mereka tidak salah. Wanita cantik. Suara memikat. Sangat sedikit pria dalam tembakan itu. Dan payudaranya yang besar, mungkin palsu, memantul ke wajahnya dengan setiap dorongan dan rel ke tubuhnya. Itu hebat dan Issei pasti sudah mencekik ayam jago jika keadaan memungkinkan.

Namun sebelumnya di klub Ilmu Gaib dia dan siswa lainnya menemukan draf kasar novel seks Azazel yang sedang dia tulis. Mata Issei segera menelusuri segala sesuatu yang telah diletakkan di halaman dan mati-matian mencari tindakan seks dan kesenangan. Untungnya Azazel adalah semacam iblis seks dan telah menulis cukup banyak adegan seperti itu untuk membasahi peluit. Itu pemandangan yang cukup untuk dilihat...

Sayangnya dia bukan satu-satunya yang melihatnya, dan sekarang-

" Aku akan cum kamu pelacur!"

" Itu benar Ayah! Cumi aku! Pompa aku sampai aku memuntahkan!"

"I-Issei-San, kenapa wanita itu memanggil pria itu ayah? Mereka sebenarnya tidak berhubungan seperti itu, kan?"

"Tidak, kalau tidak ini akan berada di bawah tab yang sangat berbeda dan saya mungkin akan muntah."

"Jadi kenapa dia memanggilnya seperti itu? Mereka tampaknya seumuran." Asia mencondongkan tubuh dan mengamati layar dengan cermat sementara wanita itu menerima hadiah sepanjang satu kaki, "Dia bahkan mungkin sedikit lebih tua jika aku menebaknya."

"Yah, itu hanya...sesuatu untuk beberapa pria Asia." Issei dengan lembut meremas lengannya dan menariknya menjauh dari layar. Dia tahu dia sudah menontonnya, tetapi entah bagaimana dia semakin dekat dengan kengerian bejat yang mereka tonton tampak lebih buruk baginya. Dia memperhatikan bahwa pipinya merah padam karena malu menonton adegan eksplisit di depan mereka. Meskipun dia menonton film porno ini bersamanya, dia masih lugu dan murni! Itu adalah berkat kecil yang dia syukuri! Issei terbatuk ke tangannya dan menghindari tatapan Asia, "Beberapa pria suka ketika gadis memanggil mereka dengan intim. Beberapa suka dihina untuk...um...mengaduknya, dan beberapa suka dimanjakan. Beberapa pria terangsang dipanggil onii-chan atau sesuatu, dan beberapa seperti dipanggil ayah."

"A-Apa preferensimu, Issei-San?"

Bom pirang yang cantik menanyakan preferensi seksualnya dengan suara imut saat mereka menonton film porno. Ini seharusnya menjadi sorotan dalam hidupnya, namun kecanggungannya hanya menyakitkan.

"Aku tidak yakin, dan bahkan jika aku tidak berpikir aku harus mengatakannya."

"Haruskah aku memanggilmu Ayah saat kita sendirian? Apakah kamu mau?"

"..."

Wow, itu pasti ereksi tercepat dalam hidupnya. Dan sayangnya itu diikuti dengan rasa malu yang belum pernah terjadi sebelumnya karena membiarkannya mengatakan itu.

Ketika Asia mengetuk pintunya dan berkata dia ingin belajar lebih banyak tentang hal-hal yang dia lihat di buku Azazel, Issei hampir menangis kegirangan. Tapi sekarang dia ada di sini, duduk di samping Asia saat mereka menonton film porno dan dia tidak bisa menahan perasaan bahwa dia merusak suster manis itu ke sisi gelap. Setidaknya dia melakukan tugas Iblisnya dan memaksa orang lain untuk berbuat dosa.

New Devil of The Gremory House [Slow up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang