Iblis Baru dari Keluarga Gremory
Kehidupan 58: Meninjau kembali
|||||||||Iblis|||||||||
Dia sedang duduk di konter Ichiraku Ramen dengan semangkuk panas khas yang diletakkan tepat di depannya. Saat lelaki tua itu tersenyum dan bergerak kembali untuk membantu Ayame dengan kelompok berikutnya, Naruto menatap mangkuk itu dengan tak percaya dalam diam.
Apakah ini nyata? Apakah dia kembali ke Konoha? Apakah ini Ramen Ichiraku?
Atau apakah itu semacam kehidupan setelah kematian? Semacam Surga atau nirwana untuk dia nikmati selamanya? Heh, masuk akal dia makan ramen di sini.
Apapun alasannya, Naruto tidak bisa memahaminya. Tapi senyuman kecil muncul di wajahnya saat dia melihat ke bawah ke mangkuk yang sudah dikenalnya yang disajikan untuknya di tempat favoritnya. Dia berkata, "Terima kasih untuk-"
Sepasang tangan meraih dadanya dan mengambilnya di hadapannya, "Terima kasih untuk makanannya!"
"HHIIIYYYYYYAAAAAAAAHHHHHHHHHH!"
Naruto melompat dari tempat duduknya dengan ketakutan setelah seseorang menembus dadanya hanya untuk mengambil ramen. Dia dengan cepat terengah-engah dan menepuk dadanya, mencoba melihat di mana kulit, tulang rusuk, paru-paru, dan jantungnya telah tertusuk dan diacak. Namun ketika dia menyentuh dadanya, dia menyadari tidak ada sesuatu pun yang salah atau rusak. Dan juga...dia bernapas tapi...apakah paru-parunya terisi?
Naruto melihat sekeliling pada orang-orang yang duduk di konter toko dan makan ramen, sama sekali tidak peduli dengan Naruto dan kepanikannya. Mereka berbicara satu sama lain, membicarakan misi mereka atau hal-hal yang terjadi di sekitar desa. Orang tua itu dan Ayame akan menyela dan melanjutkan pembicaraan. Dan mereka bahkan tidak melirik ke arah Naruto.
Dia pikir ini mungkin merupakan aspek aneh dari kehidupan setelah kematian yang dia alami. Ketika dia hendak berbicara, dia berhenti, melihat ke bawah dan akhirnya menyadari apa yang tidak dia sadari sampai sekarang.
Kakinya tidak menyentuh tanah karena dia mengambang.
...
"Oh...yay...aku bisa menjadi hantu." Naruto menggerutu, "Sungguh luar biasa."
|||||||||Iblis|||||||||
Saat Naruto melayang di sepanjang jalan, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menatap semua pemandangan yang dia lewati. Dia kagum pada semua yang dia lihat dan semua orang yang lewat.
Setelah menyadari di dalam hatinya bahwa dia mungkin tidak akan pernah bisa kembali ke Konohagakure...inilah dia. Kembali ke desanya. Matanya mulai berair tetapi dia segera menggosokkan tangannya ke matanya untuk mengeringkannya.
Tunggu, apakah hantu menangis? Dia bertanya pada dirinya sendiri sambil dengan cepat berhenti melayang di jalan dan melihat sekeliling. Jika dia hantu maka dia seharusnya bisa terbang juga. Menggunakan sensasi terbang yang dia pelajari saat dia menjadi Iblis, hantu berkumis itu mulai melayang di jalan dan bangunan di desa.
Saat dia mencapai atap bangunan, dia bisa melihat seluruh desa dengan lebih jelas. Pemandangan rumahnya yang familiar saat dia memasang sudut pandang di atas. Dia bisa melihat sekolah dan gedung Hokage di ujung desa. Dan tepat di belakangnya ada gunung raksasa dengan wajah Hokage terukir di sisinya.
Hokage Pertama. Hokage Kedua. Kakek Ketiga. Ayahnya, anak keempat. Nenek Tsunade adalah yang kelima. Dan sekarang dia melihat wajah raksasa bertopeng Kakashi bergabung dengan anggota geng lainnya sebagai wajah keenam di gunung.
"Ehehehe," Naruto hanya bisa terkekeh saat melihat wajah gurunya di atas sana, "Kakashi-sensei mendapatkan pekerjaan itu. Tidak bisa dipercaya. Aku tidak percaya dia ingin bertahan di satu tempat cukup lama untuk melakukan pekerjaan itu." Dia mengempis sedikit, "Dan aku tidak percaya mereka menempatkan dia di gunung dengan mengenakan topeng."
KAMU SEDANG MEMBACA
New Devil of The Gremory House [Slow up]
FantasyDia terlempar ke sesuatu yang baru. Dia menyerah, dia tidak ingin menjadi bagian dari hal seperti ini lagi. Tapi mungkin orang-orang ini bisa menjadi sesuatu yang baru untuk dia rawat. Sesuatu yang baru untuk diperjuangkan. By: Master Attlon -Semua...