Chapter 36

65 1 0
                                    

||||||||Iblis||||||||

"GYA!"

"Tannin-sama!" Saji berteriak saat Raja Naga jatuh ke tanah dan batuk darah. Ada beberapa bekas cakaran di perutnya yang menyembur darah dan tegang dengan setiap napas kasar yang dia ambil. Anggota muda StuCo berlari untuk membantunya, "Tunggu-"

"Jangan Vritra!" Tannin memerintahkan, "Serigala sialan itu akan - GAH!"

Cakar berdarah menginjak kaki Tannin dan hampir mematahkannya menjadi dua. Fenrir menggertakkan giginya dan menggeram pada naga yang telah dikalahkannya saat dianggap sedang menggali. Tapi sebelum dia bisa mulai memakannya, sebuah tiang masuk dari samping dan menghantam pipinya. Itu tidak meninggalkan kerusakan apa pun tetapi mengalihkan perhatian serigala dari Tannin.

"Ayo Spot," ejek Bikou dengan tawa kecil dan keringat dingin di pipinya, "Agak tidak sopan mengabaikan kita saat kita berdiri di sini!"

Teriak Arthur, menarik Caliban, dan mengayunkannya sambil melepaskan ledakan aura yang kuat ke arah monster itu. Fenrir mendengus dan menggonggong, menyebabkan ombak bergetar dan pecah sebelum bahkan bisa menghanguskan bulunya, "Sial, kita tidak dalam posisi yang patut ditiru saat ini."

"Oh, aku tahu itu!" Bikou balas membentak rekannya saat mereka berdiri, "Aku sangat membutuhkan bantuan Vali pada saat seperti-

[ KEMBALI!]

||||||||Iblis||||||||

"Ga!" Irina berteriak saat ekor naga itu mencambuk dan menjatuhkannya. Malaikat jatuh kembali dengan kasar dengan terengah-engah dan rasa sakit mengalir di sekujur tubuhnya saat dia memeluk tulang rusuknya. Dia terengah-engah dan menyeret dirinya mundur dari naga yang mengitari mereka, "Aku t-tidak bisa bernapas."

"Tunggu, Tenshi-chan." Kuroka dengan cepat berada di sisinya dan mengulurkan tangannya untuk membuat penghalang dari akar dan pohon di antara mereka dan klon yang mendekat. Dia kemudian memegang tangannya di sisi Irina dan mulai menyalurkan energi melalui tangan itu untuk meredakan rasa sakitnya, "Belum bisa melipat tangan kita dulu, nya."

"Aku minta maaf."

"Valkyrie-chan! Shirone! Katakan kau bisa bertahan!"

Rosseweisse tersentak saat dia tersandung dan terjatuh karena kelelahan. Pengaruh Isobu mengisinya dengan kekuatan dan memberinya kendali besar atas air, tetapi dia belum berlatih dengan benar dengan jalan kekuatan baru ini dan bertarung secara ekstensif dengan itu membuatnya terkuras.

Koneko telah berlatih lebih banyak dengan apinya, tetapi hasil yang dia keluarkan untuk melawan ular-ular ini sangat melelahkan. Namun dia menolak untuk jatuh, menjaga posisinya tetap lebar dan bertekad untuk tidak jatuh ketika masih ada lagi yang bisa dia lakukan.

Semua orang masih berkelahi. Dia pasti masih bertarung. Dan jika dia melakukan apa pun yang dia bisa untuk menjaga mereka tetap aman seperti yang dia tahu dia akan lakukan, maka dia tidak bisa berbuat apa-apa.

[ KEMBALI!]

||||||||Iblis||||||||

"Hahahaha!" Yuuto berteriak dengan terengah-engah saat dia menebas dengan Pedang Suci Iblisnya dan menciptakan medan pedang yang harus dirayapi Midgardsormr agar bisa bergerak. Meskipun tubuhnya berguling pedang dan logam terlipat, tidak satupun dari mereka tampaknya melakukan kerusakan pada binatang itu. Hanya pedangnya dan Durandal yang bisa berharap membelah sisik naga.

Gasper terus mencoba untuk mengunci musuh besar mereka tapi ukuran besar naga itu menghentikannya untuk membekukannya. Namun [Bishop] muda menolak untuk berhenti mencoba.

New Devil of The Gremory House [Slow up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang