Chapter 52

65 3 0
                                    


Kehidupan 52: Tirai

Selamat berlibur untuk semuanya! Ini hadiah kecil dariku untukmu!

||||||||Iblis||||||||

Naruto sudah terbiasa dengan senang bangun di pagi hari dikelilingi oleh tubuh yang hangat dan menyenangkan. Kadang-kadang Rias akan merangkak ke sampingnya dan dia akan merasakan tubuh telanjangnya yang sebagian besar terbentuk dengan sempurna di hadapannya. Kadang-kadang Koneko akan meluncur masuk dan dia akan merasakan dia meringkuk ke arahnya saat lengannya dengan lembut memeluknya. Tak perlu dikatakan, dia terbangun dengan banyak perasaan menyenangkan di pagi hari.

Sebaliknya, dia juga terbiasa dipukul dan ditendang beberapa kali di malam hari sebelum terbangun dengan pukulan di pipi.

Dia mengerang dan duduk, menggosok pipinya yang memar saat dia melihat ke sumber kacau dari kecelakaan pagi itu. Xenovia tidur nyenyak, kepalan tangannya terkepal dan kakinya terentang saat celana pendeknya turun untuk menunjukkan bagian pantatnya dan atasannya naik untuk memperlihatkan salah satu payudaranya. Dari semua orang yang tidur bersama, dia adalah yang paling berbahaya di tempat tidur ini.

"Mmm," Dia berbalik dan melihat ke atas saat Rias terbangun dengan lembut. Tidak seperti dia yang membutuhkan beberapa menit untuk terjaga sebelum dia bangun, Rias sepertinya bangun dan memahami semuanya dalam sekejap. Dia duduk dan merentangkan tangannya sebelum menatap Naruto sambil mengusap pipinya, "Dia membantumu bangun lagi?"

"Kamu bisa mengatakan itu." Dia menggerutu dengan dahi berkerut. Sebelum senyum muncul, "Hei, bisakah aku tidur di sisi tempat tidur itu? Mungkin bagus untuk mengubah kecepatan."

Rias mendengus, "Oh, jadi aku bisa menjadi penghalang antara kamu dan petinju yang tidur di sana? Tidak, terima kasih." Dia langsung melihat melalui taktiknya dan mengambil sedikit kegembiraan melihat dia cemberut dengan marah sebagai balasannya, "Aku sudah melakukan bagianku menangani orang yang tidur paling gaduh yang aku tahu. Sudah waktunya orang lain mengambil kendur."

"Siapa yang paling sering tidur, kamu tahu?" Naruto bertanya, mengabaikan kebiasaan tidurnya sendiri sampai dia melihat ekspresi kosong Rias ditujukan padanya, "Oh, ayolah!" Dia menunjuk Xenovia saat dia bergeser, "Dia seperti anjing yang menendang segala sesuatu saat dia mengejar kelinci dalam mimpinya! Tidak mungkin aku seburuk itu!"

"Kamu menamparku di bulan pertama kita tidur di ranjang yang sama."

"Apa, tidak, aku tidak!"

"..."

"Aku tidak melakukannya." Dia menyatakan kembali dengan kepastian yang jauh lebih sedikit sebelum matanya membelalak, "Benarkah?"

"Yah," Rias mengangkat bahu, "Mungkin tamparannya tidak sekeras yang kau bayangkan, tapi pasti tidak menggelitik."

"Oh sial, aku minta maaf." Dia dengan cepat membungkuk dan dengan lembut memeluk pacarnya saat dia balas memeluknya, "Apakah kamu baik-baik saja?"

"Oh ya, aku baik-baik saja. Sedikit mengejutkan saja." Rias meyakinkannya saat dia berdiri dari tempat tidur dan menarik dasternya kembali ke tubuhnya. Dia menoleh dengan seringai nakal, "Tapi itu sebenarnya cara yang bagus untuk mengejutkan seseorang." Dia berjalan mengitari tempat tidur dan berhenti di dekat sosok Xenovia yang gelisah, "Misalnya..."

Rias mengulurkan tangan dan dengan lembut tapi cepat menepuk dada Xenovia.

"Bwah!" Mata Xenovia terbuka dan dia duduk dengan kaget, mata dan mulutnya membuka dan menutup dengan cepat saat dia mencoba memahami apa yang sedang terjadi. Dia tanpa sadar menyentuh payudaranya sebelum melihat ke teman tidurnya, "Apa yang baru saja terjadi?"

New Devil of The Gremory House [Slow up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang