||||||||Iblis||||||||
" Cukup mengesankan, bukan?"
" Tidak juga." Yasaka dengan marah mati-matian saat Naruto menyeretnya di sekitar pemukiman kecil. Yōkai mengerutkan kening saat temannya yang berkumis membuatnya mengikutinya berkeliling pasar baru yang telah dia yakinkan para pemukim untuk dibuat untuk semua orang.
" Bagaimana kamu bisa mengatakan itu?" Dia berbalik, tersenyum lebar sepanjang waktu sebelum dia bergerak di sekitar mereka, "Kita punya manusia dan Yōkai yang berinteraksi satu sama lain! Itu langkah maju yang bagus!"
Seperti yang dia katakan, di pemukiman kecil di luar batas Kyoto ini adalah tempat yang menyambut manusia dan Yōkai. Dalam dua tahun sejak bergabung, dia dan Naruto telah menjelajahi tanah Jepang, membantu di mana mereka bisa dan menghentikan serangan atau tindakan kekerasan agar tidak meningkat.
Desas-desus tentang manusia yang kuat dan kyūbi muncul dari bayang-bayang untuk menghentikan pertempuran antara keduanya dengan cepat menyebar seperti api. Dan sementara kebanyakan orang jelas tidak menghargai kerja sama musuh bebuyutan, hanya sedikit yang melihat kerja sama mereka dan berharap hal-hal dapat berubah menjadi lebih baik.
Yang membawa mereka ke sini. Kota darurat kecil untuk manusia dan Yōkai. Saat itu tengah hari, namun manusia dan makhluk gaib Jepang berkeliaran di jalanan. Untuk seorang optimis seperti Naruto, ini pasti semua yang dia harapkan.
Namun bagi seorang realis seperti Yasaka, ini terasa seperti meletakkan daun kering dan menyalakan api di sekitar bara api.
" Hei!" Telinganya bergerak ke atas dan dia melihat ke masa lalu untuk melihat pasangan manusia menghindar dari sepasang Yōkai yang lewat. Wanita itu bersembunyi di belakang suaminya sambil berteriak, "Lepaskan matamu dari istriku! Aku tidak akan membiarkanmu mengusirnya!"
" Kami bahkan tidak melihatnya!" Salah satu Yōkai benar-benar meludahkan api saat mereka balas membentak, "Kalian manusia sialan selalu melompat pada hal sekecil apa pun! Konyol!"
" Kupikir tempat ini seharusnya memiliki Yōkai yang telah dijinakkan!"
" Hei!" Dia dan Naruto berlari dan berdiri di antara mereka sebelum keadaan menjadi tidak terkendali, "Kami mengatakan jangan berkelahi! Tolong jangan biarkan semuanya menjadi tidak terkendali."
" Manusia-manusia ini bertingkah seperti kita akan menyerang mereka! Seperti mereka tidak memburu kita untuk olahraga pada kesempatan pertama yang mereka dapatkan!"
" Dan kamu tidak memburu kami untuk memberi makan kami dan keluarga kami ?!" Manusia balas berteriak ketika pria itu merengut, "Naruto-dono, jika kamu mengharapkan manusia untuk tinggal di sini, kamu perlu melatih monster ini untuk bertindak sebaik hewan peliharaanmu."
Kemarahan Yasaka meluap dan dia berbalik, membiarkan tangannya terbakar saat dia hampir menganiaya manusia-
" Hei!" Lengan Naruto memeluknya dan menariknya dari kakinya sebelum terlambat. Saat dia mendesis dan mencakar udara, dia menggeram, "Jika kamu berencana untuk tinggal di sini maka kamu harus mempertimbangkan sopan santun dan sikapmu sedikit lebih hati-hati. Kalau tidak, aku tidak akan selalu ada untuk menghentikan seseorang mencakarmu."
Ancamannya tampaknya berhasil ketika manusia berbalik dan menjauh sebelum keadaan menjadi lebih buruk. Yōkai melakukan hal yang sama dan Naruto akhirnya menurunkan Yasaka kembali berdiri. Saat dia duduk, Naruto berbicara dengan lembut, "Dengar, aku tahu beberapa dari orang-orang ini bisa membuatmu kesal, tetapi kamu tidak bisa menganiaya mereka begitu saja. Ini hanya langkah pertama menuju perdamaian dan kita tidak bisa mengambil risiko. Saya tahu apa yang mereka katakan sangat buruk, dan saya berjanji akan ada hukuman atas perilaku mereka, tapi tolong jangan serang mereka, oke?"
KAMU SEDANG MEMBACA
New Devil of The Gremory House [Slow up]
FantasyDia terlempar ke sesuatu yang baru. Dia menyerah, dia tidak ingin menjadi bagian dari hal seperti ini lagi. Tapi mungkin orang-orang ini bisa menjadi sesuatu yang baru untuk dia rawat. Sesuatu yang baru untuk diperjuangkan. By: Master Attlon -Semua...