||||||||Iblis||||||||
Dia terguncang. Dia bersumpah dia kehilangan semua sensasi di kakinya dan hampir roboh. Dan bukankah itu akan menjadi pemandangan yang paling aneh dengan senyuman yang bergetar dan mata yang mulai berair. Napasnya keluar sedikit tercekik dan tertawa saat seringainya tumbuh, "Apakah ini nyata? I-Ini tidak mungkin nyata. Ini terlalu bagus untuk menjadi nyata."
"Haruskah aku merasa tersanjung atau kesal mendengar suaraku membuatmu mempertimbangkan kembali kenyataan? Aku nyata. Aku sudah pergi tapi aku di sini sekarang. Aku janji."
"Sialan." Dia berulang kali bergumam sambil mondar-mandir di sekitar atap. Dia terkekeh, "Bagaimana - bagaimana ini bisa terjadi?"
"Jangan tanya aku! Ini pertama kalinya aku sadar dalam waktu yang kuduga cukup lama! Kamu seharusnya memberitahuku bagaimana aku kembali bukan sebaliknya!"
"Baiklah, maaf. Ya ampun, aku lupa betapa berisiknya kamu tadi." Dia membersihkan telinganya sebelum duduk di atap dan menutup matanya. Ketika dia membukanya lagi, dia mendapati dirinya berada di ruang yang sebagian besar kosong yang sudah lama tidak bisa dia kunjungi. Dan saat dia melihat sekeliling dengan terkejut dia melihat bayangan raksasa jatuh di atasnya.
Dia berbalik dan melihat rubah besar berekor sembilan duduk di atasnya. Wajah rubah besar membentang dengan senyuman, "Baiklah, baiklah, lihat dirimu. Kamu benar-benar terlihat sedikit lebih dewasa. Apakah sudah begitu lama kamu benar-benar mulai terlihat dan bertingkah seperti laki-laki saat aku pergi? "
"..."
"Wow, sangat cepat untuk membuktikan bahwa aku salah." Kurama terkekeh, "Kau akan menangis untukku."
"Tutup mulutmu." Naruto terkekeh sambil menyeka lengannya di atas matanya. Dia memastikan untuk tidak meneteskan air mata untuk tidak memberikan kelonggaran pada si brengsek raksasa itu. Dia menyeringai pada rubah, "Aku akan merindukan betapa damainya satu setengah tahun terakhir ini."
"Selama itu? Serius?" Naruto mengangguk saat Kurama menatapnya, "Apakah aku benar-benar pergi selama itu?" [Pion] pirang itu mengangguk sedih, "Apa yang terjadi?"
Mata Naruto menunduk saat dia melihat ke belakang sambil berpikir, "Kalian melindungiku dari ledakan besar yang disebabkan Madara, tetapi ketika kita terjebak dalam ledakan itu, sesuatu terjadi. Kontrolku atas chakraku rusak, dan hubunganku denganmu dan yang lainnya terputus. dipotong. Setelah itu ledakannya mati tapi aku hanya mengambang... dalam kehampaan." Kurama memiringkan kepalanya tetapi Naruto melanjutkan, "P-pokoknya, aku baru saja menemukan diriku berada di pinggiran kota. Aku tertatih-tatih di sana dan... pingsan untuk waktu yang lama. Dan ketika aku bangun, kamu tidak ada di sana. Tidak salah satunya. Dan ini bukan dunia kita lagi."
"Bukan dunia kita?" Ulang Kurama, terdengar sama tidak percaya dan terkejutnya dengan Naruto ketika dia mengetahui bahwa peta dan sejarah tidak berkorelasi sama sekali dengan apa yang dia ingat. Rubah raksasa berbaring menghadapnya secara langsung, "Dan bagaimana tepatnya kita berakhir di dunia lain?"
"Saya tidak yakin. Saya melayang sebentar dan kemudian saya melihat benda-benda ini bergerak di ruang kosong, dan kemudian saya berada di sini. Untuk hidup saya, saya masih tidak tahu apa itu." Naruto mengerang dan menggosok kepalanya, "Setelah itu tidak ada apa-apa untuk waktu yang lama. Aku bangun beberapa bulan kemudian dan aku hampir tidak bisa menggunakan chakra apapun. Ledakan itu mengacaukan energiku dan bahkan menggunakan chakra menyebabkan rasa sakit hilang. seluruh tubuh saya. Saya bergabung dengan sekolah lain, mendapatkan pekerjaan, membeli apartemen dan - oh, saya lupa memberi tahu Anda sesuatu yang gila terjadi beberapa bulan yang lalu."
"Apa?"
"Kau tidak akan percaya padaku jika aku baru saja memberitahumu."
"Aku akan percaya padamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
New Devil of The Gremory House [Slow up]
FantasíaDia terlempar ke sesuatu yang baru. Dia menyerah, dia tidak ingin menjadi bagian dari hal seperti ini lagi. Tapi mungkin orang-orang ini bisa menjadi sesuatu yang baru untuk dia rawat. Sesuatu yang baru untuk diperjuangkan. By: Master Attlon -Semua...