Chapter 50

54 4 0
                                    

||||||||Iblis||||||||

Millicas terpental di kursinya dengan semangat saat pertandingan final semakin dekat. Grayfia berdiri dengan patuh di sisi Sirzechs saat dia melihat dari kotak langit sambil tersenyum.

"Ini dia."

||||||||Iblis||||||||

Ajuka sangat fokus pada pekerjaannya di labnya. Namun terlepas dari fokusnya, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mendengarkan siaran yang dia adakan di sudut ruangan. Sambil mendesah, dia menghentikan pekerjaannya dan membersihkan tangannya.

"Ini dia."

||||||||Iblis||||||||

Odin menyeringai dan bersandar di kursinya saat dia, Baraqiel, dan para Bijū bersiap untuk pertandingan terakhir.

"Ini dia."

||||||||Iblis||||||||

Ravel, Irina, dan Kunou dengan cemas melompat-lompat di kursi mereka menunggu dimulainya. Yasaka memperhatikan reaksi mereka dengan tawa kecil dan tersenyum.

"Ini dia."

||||||||Iblis||||||||

Vali berdiri di belakang yang lain saat mereka duduk mengelilingi layar. Dia mendesah pelan.

"Ini dia."

||||||||Iblis||||||||

Rasa sakit dari pembuluh darah dan pembentukan tulang dan otot bersama-sama sangat menjengkelkan. Dan Cao Cao akan pingsan jika tidak ada sesuatu yang mengalihkan perhatiannya. Dia mengertakkan gigi dan fokus pada pertarungan.

"Ini dia."

||||||||Iblis||||||||

Indra dengan malas mengangkat tangannya untuk menangkap kepiting yang dilemparkan ke arahnya. Dia mendongak saat pengawal mudanya berdiri dari kursinya dan berjalan ke tepi balkon untuk melihat pertandingan sedekat mungkin. Meskipun dia tidak menunjukkan kegembiraan atau tanda-tanda lahiriah, Kaisar Surga tersenyum penuh arti, "Senang melihat teman lamamu di panasnya lagi?"

Dia tidak menjawab dan hanya fokus pada layar raksasa di tengah kubah yang memproyeksikan pertarungan. Dia menyipitkan matanya...

"Ini dia."

||||||||Iblis||||||||

"Ini dia."

"Kamu gugup?"

"Aku harus bodoh untuk tidak gugup pada saat seperti ini." Dia memandang kekasihnya, "Bagaimana denganmu?"

"Ya, tapi aku juga sangat penasaran bagaimana mereka bisa menciptakan ruang besar seperti ini." Dia merenung ketika mereka perlahan-lahan berjalan menuruni bukit sambil mengamati arena tempat mereka akan bertarung untuk pertandingan berikutnya, "Hampir merasa malu menghancurkan tempat yang begitu indah seperti ini."

"Itu masih rekayasa dari lokasi sebenarnya. Sama seperti kota tempat kita bertarung Riser baru saja dibentuk dari beberapa blok Kuoh."

Kali ini mereka menemukan diri mereka berada di lembah yang dalam dan indah dikelilingi pegunungan di sekitar mereka. Itu tampak seperti jenis pemandangan indah yang akan beruntung dilihat atau bahkan ditinggali oleh siapa pun jika mereka berada di tanah asing yang luas dan tak tersentuh.

Namun, itu akan segera menjadi rumah bagi pertarungan terakhir yang ganas antara para bangsawan Gremory dan Bael.

"Naruto," Rias dengan lembut membisikkan namanya dan menarik lengan bajunya sebelum menunjuk ke bawah. Dia mengikuti jarinya dan melihat dua sosok berdiri di tengah titik terdalam di lembah. Menguatkan saraf mereka, mereka berjalan menyusuri sisa jalan untuk menyambut pesaing mereka dengan baik.

New Devil of The Gremory House [Slow up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang