Chapter 26

130 4 0
                                    

||||||||Iblis||||||||

"Ada serangan di wilayah Iblis dari musuh yang telah kita persiapkan untuk dihadapi! Mereka hanya berjalan bermil-mil jauhnya dari perjamuan kita dan bisa terlibat dalam penyergapan jika mereka memutuskan untuk melangkah lebih jauh!" Pria berjubah elegan mengumumkan, "Khaos Brigade jelas siap bergerak kapan pun mereka mau! Dan anggota mereka lebih menakutkan daripada yang kita perkirakan! Jadi bisakah kalian semua tolong! Jangan lihat! Sangat bosan!"

Utusan Malaikat Jatuh melihat sekeliling pada beberapa anggota yang bosan dan tidak tertarik yang menemani pertemuan itu. Michael dan Maou yang muncul sedang berjuang untuk tetap fokus saat dia menceritakan peristiwa penyerangan malam sebelumnya. Beberapa pemimpin dari Mitologi lain yang menghiasi mereka dengan kehadiran mereka terlihat bosan. Salah satunya secara khusus sedang tidur siang, pelayannya berusaha membangunkannya secepat mungkin saat dia tersipu karena tatapan yang ditujukan ke arah mereka. Dan tentu saja, bahkan pemimpinnya pun tidak luput dari perilaku ini.

"Azazel!"

"Oh, cabut tongkat dengan kuat di pantatmu, Shemhazai. Kami sudah memiliki kesaksian dari dua orang yang bertemu dengan para pemberontak, dan jelas penyusupan ini untuk alasan pribadi." Gubernur Jenderal dengan cepat mengangkat tangannya membela diri, "Sekarang saya tidak mengatakan kita tidak boleh menganggap ini sebagai masalah yang sangat serius untuk meningkatkan pertahanan dan keamanan kita sendiri jika hal seperti ini terjadi lagi, tapi saya rasa kita tidak harus mengadakan pertemuan ekstensif tentang semua yang terjadi lagi."

"Kedua."

"Saya setuju." Sebuah suara menggelegar berkata dari seorang yang besar dan tegap, "Ditambah lagi, saya mengetahui rahasia konfrontasi segera setelah mereka mulai bertukar pukulan. Saya pikir beberapa dari kita melakukannya."

"K-Kamu?! Zeus-sama, kenapa tidak-"

"Sepertinya urusan pribadi! Ditambah lagi, cukup menarik untuk melihat bagaimana para Iblis muda baru ini bertarung. Aku berharap untuk melihat lebih banyak upaya mereka dalam waktu dekat."

"Lihat? Sebagian dari itu hanya beberapa orang tua bodoh yang terlalu terlibat dalam hiburan. Saya pikir kita akan menyelesaikan lebih banyak jika kita hanya fokus pada bagaimana kita bisa lebih siap menghadapi masalah seperti ini di masa depan." Azazel meregangkan dan menggeser kursinya, "Dan dalam hal ini, keberatan mengikat semuanya dengan busur kecil yang bagus? Aku penasihat untuk budak-budak Rias Gremory dan pertandingan akan segera dimulai, jadi..."

Shemhazai menghela nafas, "Ya, kamu bisa pergi. Tolong jangan lupa bahwa kita perlu membicarakan hal ini nanti-"

"Mendapat itu mengingatnya mengingatnya melupakan apa yang kita bicarakan dan pergi! Sampai jumpa lagi!"

"Semoga Ria-tan beruntung dariku! Juga belasungkawaku karena kalah melawan So-tan!"

"Sampaikan salamku juga pada Rias. Dan katakan padanya tidak apa-apa menyakiti perasaan Sona-kun dengan benar-benar menginjaknya di Rating Game."

"Oh Sirzechs-chan, kupikir kamu mungkin mengalami delusi~."

"Sama denganmu, Serafall. Membayangkan bahkan untuk sesaat pun adikku akan kalah. Apakah kamu cukup tidur akhir-akhir ini?"

"Dan dengan itu aku keluar!"

"Hah?" Lelaki tua itu tertidur, "Apakah Bayi Gagak kabur? Jika ya maka aku akan berhenti juga."

"Aku juga. Punggungku sakit di kursi yang tidak nyaman ini. Tidak ada penyangga pinggang sama sekali!"

"T-Tunggu, tunggu Odin-sama!"

"Pertemuan itu tidak-"

Azazel menutup pintu di belakangnya dan mendesah lega karena pelariannya. Syukurlah dia punya anak-anak itu untuk digunakan sebagai alasan atau dia harus terus membuang-buang waktunya di ruangan pengap itu. Setidaknya sekarang dia akan mendapat kesempatan untuk melihat sesuatu yang menghibur.

New Devil of The Gremory House [Slow up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang