||||||||Iblis||||||||
[Rekan, apakah kamu merasakan itu?]
"Y-ya, tapi apa itu?" Dia merasakan kekuatan tidak wajar yang aneh merembes keluar dari bola cahaya yang tiba-tiba mengelilingi [Ksatria]. Semua orang menyaksikannya dengan kaget. Bahkan Malaikat Kejatuhan bajingan itu, pendeta menyebalkan, dan uskup sialan itu terkejut. Issei melihat sarung tangannya, "Ada apa, Ddraig? Apa yang terjadi pada Kiba?"
[Sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya, tapi spektakuler.]
"Apa?"
"Apa yang terjadi? Aku tidak bisa merasakan apa yang terjadi di bidang itu." Naruto berbisik padanya, "Kenapa kau berbicara dengan lenganmu?"
"Diam, aku mendengarkan!" Issei membentak, "Ddraig, apa yang terjadi?"
[Pemecah Keseimbangan]
Cahaya akhirnya memudar untuk mengungkapkan Yuuto berdiri di atas kakinya. Pemuda itu mengabaikan luka-lukanya dan kehilangan darah saat dia melihat ke langit merah yang berubah. Senjata bercahaya di tangannya yang perlahan membentuk pedang.
"Ha ha ha ha!" Freed tertawa terbahak-bahak. Dia mengayunkan pedangnya ke Xenovia yang tidak curiga saat dia terlempar ke belakang oleh kekuatan yang tiba-tiba. Dia menoleh ke si pirang dan mencemoohnya, "Itu pertunjukan cahaya yang manis, tapi apa yang terjadi sekarang, hmm? Perlu aku mengeluarkanmu dari kesengsaraanmu dan mengeluarkanmu dengan benar kali ini?"
Yuuto terus melihat senjatanya, tidak mempedulikan pendeta itu.
"Tidak? Tidak ada? Tidak ada jawaban putus asa? Siap diam dan mati?" Tidak ada tanggapan, "Baiklah! Jika Anda tidak ingin bermain!" Freed mengangkat pedangnya dan menyerang, menggunakan Excalibur Rapidly untuk membuatnya menghilang secara kabur. Dia muncul di atas [Ksatria] yang terganggu dan berteriak dengan seringai ganas. Yang lain memanggil nama [Ksatria] saat Freed berteriak dan menurunkan Pedang Sucinya, "MAKA MATI!"
Excalibur berubah menjadi kabur keemasan, menghilang dari mata telanjang untuk membelah Yuuto seperti mentega.
Tapi itu tidak pernah mencapai Iblis.
Dengan ketenangan yang mengejutkan, Yuuto mengayunkan pedangnya dan menjatuhkan Freed ke belakang dengan satu ayunan. Mata pendeta itu membelalak kaget dan dia terbang di udara sebelum meluncur di sepanjang tanah. Dia meraih tanah dan berhenti perlahan sebelum melihat ke atas pada apa yang menjatuhkannya kembali. Cahaya di sekitar pedang [Knight] mereda untuk memperlihatkan pedang panjang berwarna hitam, putih, dan merah yang spektakuler.
Yuuto perlahan mengangkatnya ke matanya dan memeriksa senjata barunya. [Ksatria] yang terluka berbisik, "Ini adalah sesuatu yang dihadiahkan kepadaku oleh teman-temanku yang telah lama hilang. Berkat mereka." Mata biru keras Yuuto terfokus pada Freed cukup untuk membuat pendeta itu terlihat waspada saat pedang baru diarahkan ke arahnya, "Pedang Pengkhianat."
"Tidak! I-itu tidak mungkin!" Valpar berteriak dengan marah, "Pedang itu memiliki energi Suci dan Iblis yang tercampur di dalamnya! T-itu tidak bisa ditempa bersama! Tidak mungkin!"
"Terima kasih, Valpar." Yuuto mengabaikan omelan uskup saat dia mencengkeram pedangnya dengan erat, "Terima kasih telah menyatukanku kembali dengan teman-temanku dan memberiku kekuatan baru ini. Cukup bagiku untuk mengalahkanmu dan proyek barumu."
"Oh?" Kegelisahan Freed telah menghilang dan seringai lain memutar wajahnya, bahkan jika itu kurang pasti dari yang beberapa saat yang lalu. Dia menegakkan bahunya dan mengangkat pedangnya dengan cekikikan, "Apakah kamu ingin menguji teori itu?"
"Itu bukan teori. Itu kepastian. Kamu mungkin punya Excalibur...tapi sekarang setelah aku punya ini, kamu bukan apa-apa."
"DIAM!"
KAMU SEDANG MEMBACA
New Devil of The Gremory House [Slow up]
FantastikDia terlempar ke sesuatu yang baru. Dia menyerah, dia tidak ingin menjadi bagian dari hal seperti ini lagi. Tapi mungkin orang-orang ini bisa menjadi sesuatu yang baru untuk dia rawat. Sesuatu yang baru untuk diperjuangkan. By: Master Attlon -Semua...