||||||||Iblis||||||||
Tidak ada jendela di kamar tempat mereka tidur yang membiarkan cahaya pagi yang lembut atau suara lembut dari luar untuk membangunkan mereka.
Satu-satunya hal yang membangunkan mereka adalah gemerisik lembut tempat tidur mereka saat mereka berdua perlahan sadar kembali dan terbangun. Mata Rias terbuka dengan hati-hati saat dia menguap dan merasakan kelelahan tadi malam mulai berdarah. Mata busa lautnya terbuka dengan lembut dan dia mengulurkan tangan untuk menangkup pipinya dengan lembut. Dia mengusap kumisnya dan terkikik ketika dia bergeser di bawah sentuhannya.
Hehe, pipinya terasa licin kecuali kumisnya yang terasa kasar. Dia suka menyentuh mereka.
Permainannya sudah cukup untuk membuatnya bangun sepenuhnya saat matanya terbuka lebar. Dia berkedip beberapa kali untuk memastikan dia terjaga dan cukup sadar untuk menyadari pacarnya sedang mengelus pipinya. Kelembutan sentuhannya dan kehangatan senyumnya sudah cukup untuk menidurkannya kembali. Dia tersenyum dan menutup matanya, "Aku mencintaimu. Apakah yang kulakukan tadi malam cukup meyakinkanmu untuk mengatakannya?"
"Ya, kamu melakukannya," Dia terkikik, "Aku juga mencintaimu." Rias membungkuk dan mencium hidungnya sebelum meluncur ke pelukannya. Lengan Naruto melingkari tubuhnya dan menariknya saat mereka duduk dengan tenang di jeda pagi mereka, "Tadi malam sangat fantastis."
"Ya, itu pantas ditunggu." Naruto setuju, "Kita mungkin harus berpikir untuk menjadikannya hal yang biasa."
"Eh, aku mencobanya sekali. Kurasa aku baik-baik saja." Dia menatap wajahnya yang terkejut saat dia menyeringai, "Tentu saja aku bercanda. Kami pasti mencobanya lagi ketika kami mendapat kesempatan. Tapi mungkin tidak sepanik terakhir kali?" Rias bergeser dan menggerutu, "Pinggangku sakit tadi malam setelah kita selesai."
Naruto tampak malu-malu, "Uh, maaf tentang itu. Aku agak sedikit gun-ho saat kita membahasnya. Hanya saja..." Si pirang berhenti dan berjuang untuk menemukan kata-kata sebelum mengangkat bahu, "Rasanya sangat enak. "
"Itu benar-benar terjadi." Rias dengan sepenuh hati setuju, "Tapi jika kita akan membuatnya menjadi hal yang biasa, kupikir kita harus memutuskan bagaimana kita akan tidur setelah ini."
Naruto melihat ke antara mereka, "Ada apa dengan ini? Bagaimana lagi kita akan tidur?"
"Pernah dengar sendok besar dan kecil?"
"Ya!" Naruto segera menjawab dan kemudian menarik kembali kegembiraannya, "Maksudku, aku yakin aku pernah mendengarnya sekali atau dua kali."
"Retret yang bagus di sana." Rias menertawakan kesalahan kecilnya sebelum dia bergeser sehingga punggungnya ditekan ke dadanya, "Ini pilihan pertama. Kamu sendok besar dan aku kecil. Apa manfaatnya?"
"Manfaat?" Naruto menyelinap masuk dan menyendok punggung Rias. Ketika dia duduk, dia tersenyum, "Oh ya, ini sangat bagus. Pertama, Anda memakai sampo yang bagus dan saya suka ide untuk bangun setiap pagi." Dia bersandar ke tirai merah rambutnya dan menikmati aroma buah beri dan sabun yang nyaman dan menyenangkan. Dia menyukai suara cekikikan Rias sebelum melanjutkan, "Kamu juga sangat nyaman, dan aku juga merasakan bayi-bayi ini."
"H-Hei!" Rias mencicit saat tangannya menyentuh payudaranya dan dengan lembut mulai meremasnya. Dia tersentak dan merasakan pipinya mulai menghangat saat telapak tangannya mengusap putingnya dan menekan areola ke bawah. Ahli waris Gremory mengerutkan kening sebelum akhirnya berbicara, "Yah, ini memang bagus, tapi aku melihat dua masalah dengan - hentikan."
"Maaf."
Dia berhenti meremas tetapi tidak melepaskan tangannya dari payudaranya. Dia memutar matanya sebelum melanjutkan, "Ada dua masalah dengan kita yang ditempatkan seperti ini. Pertama, kamu mungkin tersedak rambutku di malam hari dan mati."
KAMU SEDANG MEMBACA
New Devil of The Gremory House [Slow up]
FantasyDia terlempar ke sesuatu yang baru. Dia menyerah, dia tidak ingin menjadi bagian dari hal seperti ini lagi. Tapi mungkin orang-orang ini bisa menjadi sesuatu yang baru untuk dia rawat. Sesuatu yang baru untuk diperjuangkan. By: Master Attlon -Semua...