Chapter 32

97 3 0
                                    

||||||||Iblis||||||||

"Apakah kamu pikir aku harus memakai sesuatu yang lain?"

Yuuto, Gasper, dan Issei mendongak dari layar yang mereka mainkan untuk menatap teman yang lebih tua dalam diam. Anak-anak ORC berkumpul bersama pada hari Sabtu untuk bermain game di ruang media Arashi Heights. Mereka telah bermain bersama selama beberapa jam - lebih khusus lagi Gasper telah mengoceh - sebelum Naruto mengajukan pertanyaan.

Dia memperhatikan penampilan mereka, "Apa?"

"Senpai, apakah kamu serius menanyakan itu?"

"Ya mengapa?"

"Naruto-San, tentu saja kamu harus berubah menjadi sesuatu yang lain." Yuuto mengklarifikasi, "Ini adalah kencan yang kamu lakukan dengan Buchou. Kamu tidak boleh pergi ke sana hanya dengan mengenakan seragam sekolahmu atau semacamnya. Pertimbangkan betapa Buchou sangat menantikan kencan ini; apakah kamu mengharapkan dia untuk menunjukkannya? dengan seragamnya yang biasa juga?"

"Uh ... yah ..." Naruto bingung. Dia mengangkat poin yang bagus. Ketika festival olahraga akhirnya selesai, hal pertama yang dilakukan Rias adalah mendatanginya dan memberitahunya bahwa mereka akan berkencan. Dia mengatakan mereka akan melakukannya dalam waktu seminggu, pada hari Minggu, ketika mereka bebas dari tugas mereka sehingga mereka bisa menghabiskan hari bersama. Dia tampak sangat bahagia dan bersemangat, dan meskipun mudah membayangkan dia muncul dengan seragam sekolah yang sama yang biasa dia kenakan, rasanya tidak benar, "Sialan."

"Kamu harus sekuat tenaga Senpai!" Gasper berkata dari tempatnya di kotaknya, Buchou benar-benar menantikan ini! Itu sebabnya dia memanggil Koneko-chan dan yang lainnya untuk membantunya bersiap!

"Apakah itu yang mereka lakukan sekarang ?!"

"Mungkin."

"Kotoran." [Pion] pirang itu duduk kembali di kursinya dan mengusap kepalanya dengan lelah. Dia melihat ke arah anak laki-laki, "Oke, jadi apa yang biasanya kamu kenakan saat berkencan?"

"..."

"..."

"..."

"Oh sial, aku hanya bertanya pada orang yang salah, bukan?" Dia segera menyadari bahwa dia bertanya kepada seorang cabul yang dibenci dan seorang anak laki-laki berpakaian seperti seorang gadis dengan kecemasan sosial yang melumpuhkan. Matanya dengan cepat beralih ke satu-satunya harapan yang tersisa, "Kiba! Kamu populer! Apa yang biasanya kamu pakai saat berkencan dengan perempuan?!"

Yuuto menggaruk dagunya sebelum tertawa pelan dan tersenyum menawan, "Sebenarnya aku tidak benar-benar pergi berkencan. Aku bertemu dengan beberapa klien wanitaku yang lebih tua setelah jam kerja untuk apa pun yang mereka butuhkan."

"Lalu apa yang kamu kenakan ?!"

Yuuto menatap seragam sekolah yang dia kenakan saat ini.

"DI MANA APAAN KALIAN DATANG MENGKRITI SAYA UNTUK PILIHAN PAKAIAN SAYA?!"

"Semuanya baik Senpai." Issei menyela, dengan sombong menangkupkan dagunya saat dia memerintah teman-temannya, "Aku benar-benar berkencan jadi aku tahu cara berpakaian."

"Issei, tisu dan lubrikasi di tangan kananmu bukanlah kencan."

"Secara teknis kupikir ini kencan dengan Rosie-"

"Bukan itu yang aku bicarakan!" Teriak Issei, "Aku berkencan dengan Yuuma-chan sebelum ternyata dia adalah Raynare!"

"Pria jalang yang menikam kita tidak dihitung sebagai kencan yang sebenarnya."

"Dan aku juga berkencan dengan Asia! Dia ingin merayakan kemenangan kami dalam lomba lari kaki. Kami menghabiskan hari itu melihat-lihat kota, melihat-lihat toko, mampir di toko es krim, dan menonton film sebelum pulang ke rumah. "

New Devil of The Gremory House [Slow up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang