||||||||Iblis||||||||
Hal pertama yang dia rasakan ketika dia mulai sadar kembali adalah rasa sakit. Rasa sakit yang tumpul di ujung tubuhnya dengan rasa sakit yang lebih parah dan menusuk mengikuti sisanya. Luka-lukanya begitu parah bahkan bernapas saja sudah cukup untuk membuatnya berhenti dan meringis kesakitan.
Dia seharusnya sudah mati.
Dia dikejar jauh-jauh ke sini dari daratan dan diburu di seluruh negeri. Dia telah terluka dan terluka sampai dia akhirnya menyerah pada luka-lukanya. Sekarang para pemburu yang akan menangkapnya... atau luka-luka yang terakumulasi.
Kecuali ... kenapa dia belum mati?
Wanita muda itu berjuang melawan rasa sakit dan mengangkat dirinya. Dia tersentak dan mencengkeram sisi tubuhnya yang kesakitan tetapi menyadari sesuatu saat dia menyentuhnya. Dia melihat ke bawah dan melihat bahwa tubuhnya telah dirawat dan lukanya telah dibalut. Dan dia ditutupi jaket dengan sekantong beras sebagai bantalnya.
" Eh, kamu sudah bangun?"
Dia bertindak cepat, ekornya terangkat dan giginya terlihat bahkan saat lukanya menjerit kesakitan. Dia baru saja melihat seorang pria duduk di sekitar api dengan kelinci mati memasak di atasnya.
Manusia.
Itu adalah manusia.
" Sejujurnya aku mengharapkanmu hanya untuk pingsan dalam tidurmu karena betapa parahnya kamu terluka." Dia mencoba tersenyum padanya - untuk membuatnya lengah - tetapi matanya mengeras dan dia terus menggeram, "Tapi kurasa kau terlalu marah untuk mati." Dia mengulurkan tangan dan menarik kaki, merentangkan lemak dan otot yang masih melekat pada kelinci sebelum putus dan dia mengulurkannya, "Lapar?"
Baunya sudah cukup untuk membuat perutnya melilit karena hasrat, tetapi dia memaksanya turun dan mempertahankan kecurigaan dan kebenciannya.
Pria itu memutar matanya dan menggigit daging, "Aku akan menyimpan yang lain untukmu." Dia mengunyah dan menikmati dagingnya, mungkin menyiksanya saat rasa itu meledak di lidahnya dan membuatnya kenyang. Saat dia makan sampai habis, dia melihat ke langit dan berhenti.
" Man," bisiknya, "Malam ini begitu indah. Aku tidak bisa..." Dia berhenti dan berjuang untuk kata-kata sambil menatap batu raksasa di langit, "Aku tidak akan pernah melupakan betapa menakjubkannya itu. adalah." Itu sunyi selain derak api saat dia melihat ke langit dan dia tetap gelisah, "Aku bisa menatapnya berjam-jam."
" Itu batu." Dia akhirnya menggeram, dadanya mengerut kesakitan ketika dia berbicara saat dia menoleh untuk menatapnya, "Hanya batu bodoh di langit."
" Bulan bukan hanya batu. Ini adalah pemandangan yang indah! Itu mengisi malam!" Pria itu berbicara dengan putus asa, "S-Seperti bagaimana api ini berderak di malam hari atau bagaimana jangkrik berkicau di hutan! Semuanya luar biasa!" Dia berbalik ke arahnya sambil tersenyum, "Tidakkah menurutmu?"
Dia tidak pernah berhenti memelototinya.
Senyumnya perlahan turun dalam kekecewaan, "Menyedihkan. Sayang sekali kamu tidak bisa menghargai apa yang ada di sekitarmu. Kamu melupakan apa yang ada di sekitar ..." Dia berbalik ke api dan membetulkan punggungnya, "Kalau begitu kamu bisa kehilangan segalanya ."
" Apakah kamu akan membunuhku?"
Dia balas menatapnya dengan bingung, "Kenapa aku harus membunuhmu setelah aku mencoba membantumu? T-Sepertinya itu buang-buang waktu. Dan kenapa aku ingin membunuhmu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
New Devil of The Gremory House [Slow up]
FantasíaDia terlempar ke sesuatu yang baru. Dia menyerah, dia tidak ingin menjadi bagian dari hal seperti ini lagi. Tapi mungkin orang-orang ini bisa menjadi sesuatu yang baru untuk dia rawat. Sesuatu yang baru untuk diperjuangkan. By: Master Attlon -Semua...