||||||||Iblis||||||||
"J-Jadi, apakah kamu menggunakan cangkir hisap atau lem atau selotip untuk mencapai efek yang diinginkan?"
"Eh, tidak." Naruto menjawab, melihat ke bawah dan ke telapak kakinya untuk menunjukkan tidak ada perekat di sepanjang mereka. Dia meletakkannya kembali di langit-langit dan tetap menggantung terbalik, "Saya hanya menggunakan chakra saya dan saya menempel di dinding dan semacamnya."
"Itu luar biasa! Benda ninja asli!" Otaku berkacamata itu kagum melihat Naruto yang tergantung di langit-langit seolah itu bukan apa-apa, "Hyoudou-kun, Koneko-chan, ketika kamu mengatakan kamu mengenal seorang ninja sejati, aku harus mengakui bahwa aku agak skeptis! Tapi dia sebenarnya nyata! "
"Jangan khawatir Morisawa-San. Sejujurnya aku bahkan tidak percaya dia adalah seorang ninja ketika dia pertama kali memberitahuku." Issei tertawa terbahak-bahak dan mengabaikan jari tengah Naruto sebagai tanggapan, "Tapi ketika kamu memberitahuku bahwa kamu sedang bermain game ninja baru-baru ini, kupikir kamu ingin bertemu sendiri."
"Yah, Hyoudou-kun bijaksana, tapi - um - permainan ninja yang kubicarakan sedikit lebih cabul dan... melenting." Pria itu melihat ke samping dan ketiga siswa itu memperhatikan tumpukan game Senran Kagura yang ditumpuk di konsol, "Aku berharap lebih banyak untuk seorang gadis ninja muda yang lucu, berdada besar, dan berkepala dingin untuk datang berkunjung daripada seorang yankee yang lebih tua. "
"Ya, karena seorang gadis ninja berdada besar yang lucu akan lebih masuk ke dalam nafsu birahimu." Koneko monoton saat dia mengambil salah satu kotak untuk game dan melihat deskripsinya. Gadis-gadis ini seusianya... dan mereka tampak seperti sedang menyelundupkan semangka empuk di baju mereka. Nah, yang setidaknya cukup layak untuk memakai kemeja. Mahasiswa baru itu cemberut dan melemparkan kotak itu ke samping, "Terserah."
"Maaf Morisawa-San, jika aku menemukan gadis ninja berdada besar, aku akan meyakinkan dia untuk datang dan berkunjung." Issei berkata sebelum menatap ke depan dengan tatapan kosong, "Setelah dipikir-pikir, aku lebih suka menyimpan gadis ninja imut dengan anak anjing sweter untuk diriku sendiri."
"Sialan kau Hyodou-kun!"
"Aku bisa berubah menjadi gadis ninja jika kamu benar-benar ingin melihatnya."
Mereka semua menoleh ke Naruto saat dia balas menatap dari tempatnya di langit-langit. Si pirang mengangkat bahu, "Jika kamu serius bertanya, aku bisa menggunakan teknik Transformasi untuk berubah menjadi seorang gadis sehingga kamu bisa melihatnya."
"Kamu ... kamu bisa berubah menjadi seorang gadis?"
"Yah, tidak seperti benar-benar menjadikan diriku perempuan atau apa pun. Aku hanya terlihat seperti seorang gadis. Aku akan menjadi ilusi."
Koneko tampak malu dengan pengetahuan ini, Mengapa kita baru mendengar tentang ini sekarang?
"Yah, aku dulu menggunakan teknik di mana aku mengejutkan orang dengan berubah menjadi wanita telanjang atau selusin wanita telanjang dan mengelilingi mereka." Koneko tampak ngeri mendengarnya mengatakan itu, dan bahkan Issei dan Morisawa tampak sedikit menghakimi. Naruto menggaruk kepalanya dengan patuh, "Ya, aku ... aku melakukan banyak hal bodoh ketika aku masih muda. Aku mencoba untuk tidak menggunakannya sekarang dan ... sejujurnya aku tidak akan mengabaikan siapa pun dalam hal ini. menganiaya saya meskipun mereka tahu saya laki-laki. Bisakah Anda bayangkan Issei menggunakan serangan pengupasan atau komunikasi payudara itu pada saya?"
"AKU TIDAK AKAN PERNAH MENGGUNAKANNYA PADA PRIA!"
Naruto mengatupkan kedua tangannya dan berkonsentrasi sebelum tubuhnya diselimuti kepulan asap. Sesosok melepaskan cengkeramannya di langit-langit dan jatuh ke lantai sebelum berdiri kembali. Itu adalah Naruto, tetapi dengan tubuh yang lebih ramping, lebih ramping, beberapa lekukan ke pinggul dan dada, dan wajah yang lebih lembut dan lebih feminin. Si pirang baru memiliki bulu mata yang lebih panjang, pakaiannya sedikit lebih longgar, dan memiliki rambut yang cukup untuk dipisahkan menjadi dua ekor.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Devil of The Gremory House [Slow up]
FantasyDia terlempar ke sesuatu yang baru. Dia menyerah, dia tidak ingin menjadi bagian dari hal seperti ini lagi. Tapi mungkin orang-orang ini bisa menjadi sesuatu yang baru untuk dia rawat. Sesuatu yang baru untuk diperjuangkan. By: Master Attlon -Semua...