Chapter 31

69 1 0
                                    

||||||||Iblis||||||||

"Isobu, apakah itu benar-benar kamu?" Naruto bertanya lagi sambil menurunkan dirinya untuk melihat wajah kura-kura raksasa itu. Raksasa besar itu terus menatap ke depan dengan tatapan kosong dan bahkan tidak menyadari bahwa Naruto ada di depannya. Iblis pirang itu bersikeras, "Ini aku! Naruto! Ingat! Aku Teman Kurama!"

"Eh, Naruto?" Rias dengan ragu-ragu memanggil ketika pacarnya terus berteriak dan melambaikan tangannya di depan makhluk raksasa tak dikenal yang dipanggil oleh musuh bebuyutan mereka, "Mungkin jangan berteriak pada monster tepat di depan wajahnya?"

"Tidak, dia bukan monster!" Naruto berkata sebelum mempertimbangkan, "Oke ya dia benar-benar monster, tapi dia teman! Seseorang dari duniaku! Bangunlah!"

"Senpai," Koneko memanggil-

"Isobu! Ini aku! Katakan sesuatu!"

Akeno mengusap wajahnya dan mendesah, "Dia sudah gila. Gila dan dia akan mati sekarang."

[Naruto, biarkan aku berbicara dengannya!]

Si pirang mengangkat lengannya dan mengarahkan Sacred Gearnya ke arah kura-kura raksasa.

[Isobu!]

Kura-kura itu bereaksi ketika namanya dipanggil dan menoleh ke arah mereka seolah-olah akhirnya menyadari apa yang sedang terjadi.

[Dengarkan aku, dasar orang bodoh yang menangis, ini aku! Kurama! Saya berbicara dari remote di lengan Naruto, dan percayalah itu hanyalah puncak gunung es dari keanehan yang terjadi! Sudah hampir dua tahun sejak pertarungan kita dengan Madara dan Jūbi dan kamu selalu menghilang selama ini! Saya tahu Anda pasti bingung, tetapi beri saya kesempatan untuk menjelaskan dan itu akan menjelaskan beberapa hal!]

Isobu terdiam dan menatap mereka saat mereka menunggu jawaban.

[Oke, sekarang, dunia tempat kita berada ini-]

Kura-kura raksasa berdiri kembali dan mengangkat kepalanya.

Naruto memucat, "Eh, Kurama?"

[D-Dia selalu sedikit lebih gemuk dari kami semua. Mungkin beri aku waktu lagi untuk-]

Isobu membuka mulutnya lebar-lebar.

[OH SHIT GET THE FUCK OUT OF THE WAY!]

Sayap Naruto mengepak dengan keras dan dia terbang di udara secepat yang dia bisa. ORC yang telah menonton dalam kesunyian tercengang dengan cepat terbang ke samping saat mereka melihat monster raksasa itu bergerak. Gemuruh rendah mengguncang tanah di bawah kura-kura saat bersiap untuk menyerang.

Shalba menyaksikan dengan senyum puas, "Dan dunia baik-baik saja."

Aliran air yang sangat terfokus keluar dari mulut kura-kura dengan kecepatan yang tak terlukiskan. Aliran bertekanan menempuh jarak ratusan hingga ribuan meter. Isobu menyentakkan kepalanya dan menyeret aliran air melewati cakrawala. Di mana pun arus menerjang, air menguapkan semua yang ada di jalurnya. Setelah satu menit penuh, kura-kura berhenti menembakkan alirannya dan membiarkan air menghujani area besar yang ditutupinya.

Binatang berekor tiga mengangkat kepalanya dan meraung cukup keras mengguncang udara.

||||||||Iblis||||||||

Odin berhenti dalam tampilan kegembiraannya tentang kehancuran dan malapetaka untuk menyaksikan aliran air mengalir melintasi langit. Makhluk purba itu sangat terkejut ketika air melenyapkan segala sesuatu yang dilaluinya. Dan ketika itu dilakukan, dia mendapati dirinya dihujani oleh sisa-sisa serangan itu.

Pertunjukan kekuatan yang begitu kuat begitu cepat, dan dari makhluk yang sangat tidak dikenalnya.

"Hmm?" Odin bersenandung dan menggosok janggutnya, "Lagipula ini mungkin bukan buang-buang waktu."

New Devil of The Gremory House [Slow up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang