||||||||Iblis||||||||
("Selamat malam, hadirin sekalian! Dan selamat datang di Agreas Dome!")
"WOOOOOOOOOO!"
Suasananya benar-benar elektrik saat penonton bersorak dan berteriak sekuat tenaga. Layar raksasa di tengah arena menyala untuk menampilkan seorang pria tampan dengan rambut liar berwarna hijau dan ungu. Saat dia muncul, kerumunan bersorak lebih keras untuk mengantisipasi.
("Saya pembawa acara dan komentator Anda untuk malam yang spektakuler ini, Naud Gamigin!) Saat penonton bersorak, dia mengangguk dengan penuh penghargaan, ("Terima kasih banyak! Tapi mari kita mulai bisnis! Kita semua tahu apa yang akan kita lihat di sini hari ini! Pertandingan yang diantisipasi antara Sairaorg Bael dan Rias Gremory!")
Kerumunan bersorak lebih keras kali ini saat kembang api meledak untuk menutup pengumumannya.
("Sekarang ini adalah acara besar dan akan membutuhkan lebih dari sekadar komentar penuh warna saya untuk mengikuti semua yang akan terjadi dalam pertandingan ini! Jadi, sambut rekan komentator saya dan tamu istimewa kami, Gubernur Jenderal Azazel!")
Azazel meluncur ke tempat di samping Naud dan penonton bersorak kegirangan, ("Terima kasih sudah menerimaku, Naud-San.")
("Azazel-dono, kamu adalah seorang penasehat untuk budak-budak Gremory, bukan? Haruskah kita khawatir sama sekali untuk setiap bias yang mungkin kamu tunjukkan kepada satu tim hari ini?")
("Nah Naud-San, secara berurutan: ya saya bertindak sebagai penasehat untuk budak-budak Rias Gremory, dan tidak, saya tidak akan menunjukkan bias apapun. Saya, pertama dan terutama, seorang advokat untuk pertumbuhan dan kemajuan berikutnya generasi muda. Saya terinspirasi oleh bagaimana anak-anak muda ini belajar dan berevolusi untuk menghadapi ancaman baru yang muncul dan membahayakan aliansi kita. Dan saya menantikan untuk melihat bagaimana pertandingan ini berlangsung antara dua bintang yang akan datang ini. Dan saya akan menonton dengan pandangan yang tidak memihak. mata. Astaga, jika ada yang mengacau terlalu parah, saya mungkin akan menunjuk dan tertawa.")
("Apakah itu perlu?")
("Diperlukan? Tidak, tapi saya kenal beberapa orang yang akan mengharapkannya.")
"Ugh," Naruto mengerang, "Seseorang memberinya mikrofon dan menempatkannya di depan kamera."
Rias menggosok matanya, "Itu adalah kesalahan."
Akeno memandang ke arah yang lain, "Apakah itu kita? Apakah dia berbicara tentang kita yang mengharapkan dia menertawakan kita? Karena sejujurnya, dia berhak mendapatkan uang di sana. Aku tidak mengharapkan apa pun darinya."
("Sekarang tanpa basa-basi lagi, saatnya untuk memperkenalkan peserta permainan! Di sudut timur, juara muda dan pejuang kekuatan tak terkalahkan, Sairaorg Bael dan budak-budaknya!")
Dari salah satu ujung kubah, Sairaorg muncul dengan budak-budaknya mengikuti tepat di belakangnya. Stadion meledak dengan sorakan sorakan yang diterima Sairaorg dengan anggukan dan senyuman percaya diri.
("Dan dari sudut barat, para pahlawan muda yang berada di garis depan pertempuran demi perdamaian, Rias Gremory, dan para budaknya!")
Sama halnya, tepuk tangan yang kuat diberikan saat ORC mulai keluar dari sisi kubah mereka dan menuju ke mata orang banyak. Namun, meski ada banyak sorakan dan tepuk tangan, ada juga nyanyian yang bergema seperti gelombang melalui penonton.
"Oppai! Oppai! Oppai! Oppai!"
Meskipun mereka ingin tampil percaya diri dan tidak tertarik dari perhatian, mereka tidak menyangka paduan suara itu akan menyambut mereka. Jadi Rias akhirnya berjalan dengan wajah memerah karena malu sementara yang lain berusaha agar tidak diperhatikan oleh semua orang yang memperhatikan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Devil of The Gremory House [Slow up]
FantasyDia terlempar ke sesuatu yang baru. Dia menyerah, dia tidak ingin menjadi bagian dari hal seperti ini lagi. Tapi mungkin orang-orang ini bisa menjadi sesuatu yang baru untuk dia rawat. Sesuatu yang baru untuk diperjuangkan. By: Master Attlon -Semua...