||||||||Iblis||||||||
"Seni Petapa: Elemental Nirvana!"
Mereka semua memandangnya dengan heran. Baik para pahlawan maupun rekan-rekannya tidak mengharapkan untuk melihat Iblis berkumis tiba-tiba mengendalikan elemen dengan begitu liar dan mengejutkan seperti ini.
Dan seperti yang akan segera terlihat menyakitkan, Naruto juga tidak.
"Oke, bagus sejauh ini." Naruto memegang angin di sekitar tubuhnya dan menyalurkannya ke sayapnya sambil mendengus melalui gigi yang terkatup. Dia berjuang untuk menahan angin yang ditambahkan di samping energi alaminya dan sangat membutuhkan jalan keluar. Seperti menyeimbangkan selusin pelat pemintal di setiap lengan yang jatuh dengan cara yang berbeda pada saat yang bersamaan. Dia melihat ke klonnya, "Bagaimana dengan kalian?"
"Tidak bisa menahan air ini terlalu lama."
"Api mulai menyala!"
"Menurutmu bagaimana rasanya disambar petir di sekujur tubuhmu?!"
"Sulit. Untuk. Bergerak. Merasa. Seperti. Patung."
"Baiklah, sedot, kawan," Seru yang asli saat dia dan klonnya menghadap ke faksi Pahlawan, "Kita harus bekerja."
Meskipun dia bisa dengan jelas melihat mereka semua berjuang untuk menggunakan kemampuan baru ini, fakta bahwa dia menggunakannya membuat Cao Cao menganga kaget. Dia mendasarkan rencananya pada fakta bahwa kartu truf Naruto Uzumaki adalah bentuk yang sangat kuat yang dia gunakan saat tubuhnya bersinar keemasan dan oranye. Dan bahwa dia hanya akan dapat menggunakannya untuk waktu yang singkat. Setelah itu rintangan terbesar adalah Sekiryuutei dan berurusan dengan kekuatannya yang luar biasa.
Tapi sekarang dia di sini, menghalangi jalan mereka, menggunakan kekuatan baru, dan siap menghadapinya dan rekan-rekannya. Cao Cao tertawa geli, "Kamu tidak pernah berhenti mengejutkanku."
Issei dengan hati-hati mengangkat Rossweisse, Yuuto, dan Xenovia bersama dengan Irina yang sudah berada di pelukannya. Mereka tidak dibawa dengan cara yang paling efektif untuk orang yang terluka, tetapi dia harus mengeluarkan mereka dalam satu perjalanan singkat. Dia melihat punggung temannya yang lebih tua, "Senpai?"
"Issei!"
Naruto yang mengendalikan bumi mengangkat tinjunya dan mengencangkan ototnya.
"LARI!"
Dia membanting mereka ke tanah kawah-
Dan bumi sepertinya meledak sebagai tanggapan.
||||||||Iblis||||||||
Cao Cao bergegas mundur dan melewati sisi kawah yang dalam saat dia mencoba membuat jarak. Begitu dia melakukannya, dia melihat ke atas dan melihat awan debu dan asap raksasa yang telah ditendang setelah Naruto menjatuhkan tinjunya seperti bom penghancur murni.
Jika dia mendaratkan pukulan dengan kekuatan seperti itu, Cao Cao yakin dia akan merasakan setiap tulang di tubuhnya hancur menjadi debu.
Dia merasakan beberapa sosok bergerak melalui awan dengan kecepatan tinggi ke segala arah. Pasti salah satu dari mereka pasti Kaisar Naga Merah yang membawa rekan-rekannya yang terluka ke tempat yang aman. Cao Cao memiliki naluri yang membara untuk melacak dan menghentikan mereka sebelum jumlah mereka dapat diperkuat lagi dengan tim lengkap mereka.
Tapi hembusan angin yang terbang keluar dari awan asap dan instingnya yang berbunyi seperti klakson untuk menghindar menarik perhatiannya sepenuhnya.
Keturunan jenderal Tiga Kerajaan yang legendaris mengelak ke samping saat misil angin bertiup melewatinya dan mengoyak tanah di jalurnya. Peluru pusaran yang berputar mulai melambat dan mengungkapkan Naruto di tengah topan yang dibuatnya. Dia mendarat, angin kencang melingkari tubuhnya sebelum dia menyerang dan menyerang Cao Cao lagi. Pahlawan muda itu mengangkat tombaknya dan bersiap untuk memblokir pukulan Iblis dan menyebabkan tinjunya terbakar saat disentuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Devil of The Gremory House [Slow up]
FantasyDia terlempar ke sesuatu yang baru. Dia menyerah, dia tidak ingin menjadi bagian dari hal seperti ini lagi. Tapi mungkin orang-orang ini bisa menjadi sesuatu yang baru untuk dia rawat. Sesuatu yang baru untuk diperjuangkan. By: Master Attlon -Semua...