||||||||Iblis||||||||
"Asia-chan, kamu tidak perlu mencuci baju pagi-pagi sekali."
Biarawati yang baik hati itu tersenyum manis dan menjawab, "Oh, tidak apa-apa Otou-sama." Dia bersenandung kecil dan mengangkat keranjang ke dalam pelukannya, "Aku hanya berpikir karena aku punya waktu aku akan memasukkan pakaian kita ke dalam mesin cuci sebelum kita lupa."
Pria yang lebih tua pingsan karena kebaikan gadis muda itu, "Terima kasih, Asia-chan~."
"Asia-chan!" Seorang wanita memanggil dari bawah tangga saat dia sedang memasak nasi dan telur untuk pagi hari, "Bisakah kamu membantuku dengan sarapan? Aku harus fokus pada makan siang dan aku ingin memastikan telurnya tidak gosong."
"Oke Okaa-sama!" Asia menjawab sebelum dia melihat keranjang di tangannya. Oh tidak! Dia bilang dia akan mencuci pakaian! Tapi dia perlu membantu sarapan! Apa yang harus dia lakukan? Apa yang harus dia lakukan?
Kepanikan batinnya dibungkam saat keranjang diangkat dari tangannya dan dia melihat Issei memberinya senyum yang menegaskan kembali, "Tidak apa-apa Asia. Kamu bisa bantu ibu, aku mengerti."
"A-apakah kamu yakin?" Asia bertanya pada sahabat dan teman sekamarnya dengan khawatir.
Dia mengangguk, "Sungguh. Meskipun Mom dan Dad tidak percaya, aku bisa mencuci pakaianku jika aku mencobanya." Dia tersenyum, "Kamu bisa pergi membantu. Aku punya ini."
Asia tersenyum lebar dan mengangguk, "Terima kasih Issei-San." Dia dengan cepat pindah ke tangga dan menuruni mereka untuk membantu ibunya memasak sarapan dan makan siang.
Seperti bidadari yang turun dari surga.
Itulah Asia di rumah tangganya. Malaikat kecil yang tiba-tiba muncul dalam hidup mereka dan membuat segalanya menjadi lebih baik. Dia sopan. Jenis. Dia memasak. Dia membersihkan. Dia seperti anak perempuan yang sempurna yang ditolak orang tuanya selamanya ketika mereka melihat dia memiliki anggota kecil di antara kedua kakinya ketika dia lahir. Dan dia menghargai memiliki pendamping dan sahabat untuk berada di sisinya hampir setiap hari.
Plus ada banyak keuntungan berada di rumah yang sama dengan gadis seperti itu. Dia saat ini membawa keranjang dengan beberapa bra dan celana dalamnya. Dia kadang-kadang melihatnya keluar dari kamar mandi dengan handuk yang ditopang di sekujur tubuhnya. Dia datang ke kamarnya beberapa malam dan tidur di sampingnya di tempat tidurnya dan kehangatan menyelimutinya seperti selimut tebal. Plus...ada beberapa kali Asia mencoba untuk bertindak lebih 'Iblis' dan mengenakan pakaian dalam seksi di depannya...dia tidak tahu bagaimana bisa terangsang saat melihat seorang gadis mengenakan pakaian dalam seksi sementara masih malu-malu dan lemah lembut tentang hal itu.
Lagi pula, dia mengira tidak semua gadis bisa memakai sesuatu seperti itu seberani Buchou. Atau Akeno-San.
Oh! Dan itu adalah hal lain yang telah berubah dalam hidupnya akhir-akhir ini! Dorongan yang sangat besar pada wanita seksi di sekitarnya sejak dia berubah menjadi Iblis! Itu harus-seperti-1000% lebih baik daripada sebelum dia menjadi bagian dari gelar kebangsawanan!
Dia! Dicintai! Menjadi Iblis!
Dia lebih bersenang-senang! Dia berteman! Dia terhubung dengan orang-orang! Ada payudara! Dia harus melakukan sesuatu yang baik! Ada payudara! Dia bertemu Asia! Payudara! Payudara! Payudara!
[Haruskah aku berasumsi bahwa karena pikiranmu biasanya diselimuti oleh pikiran seperti ini, aku seharusnya hanya khawatir jika kamu tidak memikirkan tubuh wanita pada saat itu?]
Issei menyeringai aneh saat dia berjalan ke ruang cuci, "Oh, tidak masalah. Pikiranku selalu tertuju pada hal-hal seperti ini. Kamu tidak perlu khawatir tentang apa pun."
KAMU SEDANG MEMBACA
New Devil of The Gremory House [Slow up]
FantasyDia terlempar ke sesuatu yang baru. Dia menyerah, dia tidak ingin menjadi bagian dari hal seperti ini lagi. Tapi mungkin orang-orang ini bisa menjadi sesuatu yang baru untuk dia rawat. Sesuatu yang baru untuk diperjuangkan. By: Master Attlon -Semua...