Chapter 14

137 6 0
                                    

||||||||Iblis||||||||

"Cukup kesulitan yang kita hadapi." Sona berkomentar, melihat kubah energi peerage-nya yang dipertahankan di sekitar sekolah. Sona membetulkan kacamatanya, kembali ke si rambut merah, "Apa yang terjadi dengan tidak terlibat dalam pertarungan sementara Gereja menangani misi mereka?"

"Aku muak duduk-duduk dan menunggu." Rias menjawab, "Aku disarankan untuk mengambil inisiatif dan melihat sendiri masalah ini."

"Dan sekarang kita di sini."

"Agar adil, saya yakin ini akan terjadi bahkan jika kita tidak terlibat." Rias berbalik untuk melihat budak-budaknya mempersiapkan diri untuk menghadapi apa pun yang mungkin mereka hadapi di dalam penghalang, "Tapi sekarang kita akan memastikan masalah ini diselesaikan."

"Dan bagaimana dengan menghubungi para Maou?" Sona bertanya, "Kenapa kamu tidak memberi tahu Sirzechs-sama tentang situasinya?"

"Mungkin alasan yang sama kamu belum menghubungi Leviathan-sama. Karena itu akan menyebabkan kepanikan." Wajah Sona tersentak dengan sedikit kesal sebelum Rias menghela nafas, "Onii-sama telah dihubungi. 'Seseorang' merasa perlu untuk melakukannya saat kita menuju ke sini." Dia menoleh ke senyum manis Akeno yang tidak goyah meskipun ekspresi berkerut Rias diarahkan padanya, "Meskipun aku memprotesnya."

"Maaf Buchou," Akeno hampir tidak terdengar benar-benar menyesal karena membocorkan rahasia kepada petinggi, "Tapi meski aku tahu itu akan membuatmu malu, kupikir akan pantas bagi Lucifer-sama untuk menyadari fakta bahwa orang yang begitu kuat pemimpin faksi Malaikat Jatuh sedang menjalankan rencananya saat ini."

"Aku tahu. Dan kamu benar, itu langkah cerdas untuk menghubungi Onii-sama tentang ini." Rias cemberut, "Tapi aku masih marah."

"Aw Rias," seru Akeno, "Kamu sangat imut saat marah."

"Buchou-San dan Akeno-San memiliki hubungan yang sangat baik, bukan?" Asia berbisik kaget pada dinamika gadis-gadis yang lebih tua.

"Mereka yakin melakukannya." Issei menyaksikan dengan terpesona saat kedua gadis yang dianggap sebagai Dua Onee-sama itu mulai bertengkar kecil. Itu benar-benar mengkhianati suasana percaya diri dan agung yang mereka berikan di sekolah...tapi sekali lagi itu sebenarnya agak lucu melihat Buchou terlihat begitu kekanak-kanakan. Pemandangan yang langka.

"Fokus."

"B-benar! Maaf, Koneko-chan!" Dia berdiri tegak setelah dipanggil oleh mahasiswa baru karena tatapan cabulnya.

"Buchou." Rias berhenti berdebat dengan Akeno dan melihat ke arah ekspresi tegas Yuuto. [Ksatria] pirang melihat ke penghalang, "Kita tidak bisa membuang waktu lagi."

Rias menenangkan diri, berdeham dan menghadapi Sona yang geli, "Yah, kurasa sekarang kita harus bertindak seperti garda depan dan menahan Kokabiel sebelum Onii-sama datang." Senyum kecil muncul di wajahnya saat berpikir, "Mungkin kita akan beruntung dan merawatnya sendiri."

Sona tidak terlihat geli dengan ide Rias, "Rias, kita menaikkan penghalang ini untuk menahan segala kerusakan yang mungkin terjadi, tapi aku tidak bisa menjanjikan berapa lama itu akan bertahan." Ahli waris Sitri memperbaiki kacamatanya, "Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk menahannya...

"Tapi seluruh kota bisa menjadi satu kawah besar. Aku tahu."

Para budak-budak Gremory berjalan ke penghalang bercahaya yang mengelilingi sekolah mereka saat Rias memiliki keyakinan kuat pada suaranya, "Tapi kami tidak akan membiarkan hal itu terjadi."

Sona menghela nafas sebelum lambang keluarganya muncul di bawah kakinya dan mengangkatnya. Dia mengulurkan tangannya untuk bergabung dengan upaya budak-budaknya, "Aku akan menyerahkannya padamu. Semoga berhasil."

New Devil of The Gremory House [Slow up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang