||||||||Iblis||||||||
Ketakutan mencengkeram hati semua orang di sekitarnya, dan memang dia merasakan ketakutan yang hampir dia lupakan sejak serangan terakhir.
Namun yang satu ini jauh lebih dahsyat dan suram.
Ledakan energi hijau menghujani dari atas dan meratakan lanskap di sekitar rumah mereka seolah bukan apa-apa. Satu-satunya hal yang melindungi Yōkai dan manusia yang panik ketakutan adalah penghalang yang dibuat oleh beberapa perapal mantra terbaik dan paling cerdas yang mereka tawarkan. Dan bahkan kemudian sudah jelas bahwa penghalang itu akan runtuh tak lama lagi.
Yasaka mendongak ketakutan, melihat pembawa pesan kematian berbaju merah menghujani rentetan cemoohan dan kemarahannya yang tak ada habisnya. Itu mengeluarkan raungan menakutkan yang menekan penghalang dari kekuatannya yang besar dan mengirimkan rasa takut akan kematian mengalir melalui jiwa rubah.
Ini sama sekali tidak seperti sebelumnya. Kaisar Naga Merah ini tidak mencoba menyelinap masuk atau mengintimidasi mereka atau menaruh rasa takut di hati mereka.
Yang ini hanya monster. Bengkok dan gila dan melolong seperti naga yang sebenarnya. Naruto telah memberitahunya tentang hal ini. Bentuk puncak untuk Naga Langit. Drive Juggernaut.
Tuan rumah ini - siapa pun itu - mengorbankan pikiran dan jiwa mereka dan segala sesuatu yang menjadikan mereka siapa mereka hanya untuk kekuasaan. Dan sekarang mereka menyerang untuk alasan yang sama seperti yang terakhir dilakukan bertahun-tahun yang lalu-
" Yasaka!"
Telinganya meninggi dan dia segera berlari ke arah suaranya. Saat dia melakukannya, ledakan menghancurkan penghalang dan meregangkannya sampai ke kaki terakhirnya. Setiap saat sekarang pertahanan mereka akan runtuh sepenuhnya dan Kyoto, Urakyoto, semuanya akan hancur. Dia melihatnya, "Naruto!"
" Bajingan itu menyerang!" Dia melotot ke langit saat istri, putra, dan putrinya tetap di sisinya, "Aku harus menghentikannya!"
" Bisakah kamu menanganinya?! Dia melakukan hal-Jugger yang kamu ceritakan padaku!"
" Aku akan mengaturnya!"
" Ayah!"
" Ayah!"
Putrinya berlari ke kakinya dan meremasnya erat-erat dengan air mata berlinang. Putranya memandangnya dengan harapan, berharap dia akan berubah pikiran dan ikut dengan mereka. Naruto menatap mereka dengan sedih dan menepuk kepala mereka sebelum menatap istrinya. Dia sepertinya mengerti, mencondongkan tubuh dan menciumnya sebelum menarik anak-anaknya kembali.
Yasaka bisa merasakan ketakutan dan kekhawatiran di antara mereka, dan bisa melihatnya dalam ekspresi sahabatnya saat dia menoleh padanya, "Jaga semua orang. Dan jaga mereka tetap aman."
" Mereka akan berada di sini ketika kamu kembali." Yasaka mengerutkan kening, "Kita akan bertemu lagi."
Naruto terkekeh, "Tidak bermaksud membuatnya terdengar sebaliknya."
Dia tidak percaya padanya.
Armor putihnya muncul di sekitar tubuhnya dan dia terbang ke langit. Seperti yang dia lakukan, penghalang akhirnya tersendat dan jatuh hanya untuk Naruto yang menyerang rekannya dan meledak dengan kekuatan.
Yasaka segera berangkat ke arah yang berlawanan, memastikan keluarganya bersama dan menjaga di antara kerumunan. Saat mereka berlari bersama, dia berharap bisa menyelamatkan semua orang sebelum terlambat-
KAMU SEDANG MEMBACA
New Devil of The Gremory House [Slow up]
FantasyDia terlempar ke sesuatu yang baru. Dia menyerah, dia tidak ingin menjadi bagian dari hal seperti ini lagi. Tapi mungkin orang-orang ini bisa menjadi sesuatu yang baru untuk dia rawat. Sesuatu yang baru untuk diperjuangkan. By: Master Attlon -Semua...