Chapter 20

153 8 0
                                    

||||||||Iblis||||||||

"Oke, beberapa hari sejak kami memulai rehabilitasi Gyasuke dan kami baik-baik saja. Kami akhirnya mengeluarkannya dari kamarnya tanpa harus melempar atau menganiayanya. Kami meyakinkan dia untuk meninggalkan kotaknya. Dan pelatihan Sacred Gearnya akan segera dimulai." lancar!" Issei mencatat sambil tersenyum. Dengan Rias pergi untuk menyiapkan persiapan untuk pertemuan besar dan Akeno membantunya, terserah mereka untuk mengawasi pelatihan Dhampir. Dengan hasil yang beragam, "Meskipun sekali lagi tidak berjalan sesempurna yang kami harapkan. Harus membuat beberapa kompromi."

"Issei-senpai! Lihat! Lihat! Aku memiliki bidang pandang yang lebih luas saat membuat lubang sedikit lebih besar! Aku tidak akan terus tersandung batu dan tas sekarang!"

Semua orang melihat pemandangan aneh dari [Peluncur] muda yang mengenakan tas cokelat besar dengan lubang mata di atas kepalanya. Dia terhuyung ke depan, langkah kakinya lambat dan tangan terentang lebar sebagai penyangga antara membanting ke apa pun. Gasper terkikik gembira pada inovasi cerdasnya.

Orang lain yang menonton hanya bisa melongo melihat kelegaan aneh yang ditemukan vampir saat memakai tas itu.

"Kerja bagus, Gya-kun, kamu sudah sejauh ini begitu cepat."

"Terima kasih Koneko-chan! Aku tidak bisa melakukannya tanpamu!"

"Untuk merayakannya, aku memberimu hadiah kecil. Bisakah kamu mengangkat tasmu?"

"Hadiah AA? Untukku?" Dia dengan ragu-ragu mengangkat tas itu tetapi berbicara dengan suara yang hampir tidak mengandung kegembiraan, "Koneko-chan, aku tidak tahu harus apa - Tidaaaaaak! BUKAN BAWANG PUTIH! AKU BENCI BAWANG PUTIH!"

"Ayo. Cium baunya. Kamu tidak akan bisa tumbuh dewasa kecuali kamu bisa melakukannya." Koneko terus mendorong sayur bau itu ke wajahnya meskipun dia memprotes. Gasper berbalik untuk kabur tapi Koneko sedang mengejarnya, "Cium baunya."

Yuuto melihat [Benteng] mengejar [Peluncur] berkeliling dengan sepotong bawang putih, "Koneko-chan selalu dekat dengan Gasper-kun. Kupikir itu karena mereka seumuran jadi mereka bisa terhubung lebih baik daripada kita. mereka benar-benar manis sebenarnya."

"K-Koneko-chan," seru Asia, "Jangan terlalu mengejarnya! Gasper-kun bisa tersandung!"

"S-Manis?" Issei bertanya saat Gasper berteriak ketakutan, "Kau tahu aku tidak pernah berpikir untuk bertanya tapi apakah Koneko-chan mungkin sadis?"

"Lebih baik jangan bertanya." Naruto menyela, "Tapi jika kau masih tertarik, kau mungkin ingin bertanya tentang itu."

"Rokok murah!"

"EEK!"

"Apakah kamu mencoba melarikan diri dari pelatihan kami?" Xenovia mengumumkan dengan tegas. Prajurit berambut biru melangkah maju dengan langkah perkasa dan Durandal di sisinya. Dia mengangkat pisau ke atas dan mengarahkannya ke vampir, "Jangan mencoba melarikan diri dariku! Aku akan menjadikanmu prajurit yang menakutkan dan terhormat, atau melumpuhkanmu dengan parah dalam prosesnya!"

"I-Itu tidak menginspirasi kepercayaan diri, Xenovia-senpai! Aku ingin tumbuh lebih kuat dengan bantuanmu juga," Vampir itu gemetar berdiri, "T-Tapi bisakah kamu tidak terlihat begitu menakutkan dan mengintimidasi saat melakukannya !"

"Hanya ada dua cara untuk menghentikanku, Gasper! Entah kau menghentikanku dengan Sacred Gearmu..." Dia membiarkan ujung Durandal jatuh dan mencabut tanah di sampingnya, "Atau aku menyelesaikan pekerjaan."

"Jadi ini teman-teman yang kamu bicarakan? Harus kukatakan rasanya kamu sangat cocok dengan mereka."

"Diam." Naruto bergumam pelan sementara mereka melihat Xenovia mengejar targetnya. Sekali lagi dia yakin betapa menakutkannya prajurit Gereja ketika dia memusatkan pikirannya pada satu target. Dia seharusnya tahu itu lebih baik daripada siapa pun, "Terkejut melihatmu sudah bangun."

New Devil of The Gremory House [Slow up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang