Chapter 8

209 13 0
                                    

||||||||Iblis||||||||

Ada keheningan yang meresahkan dan menakutkan di atas ruang buatan kota yang dibuat untuk Rating Game. Beberapa saat yang lalu mereka berdiri di sudut kota yang ramai dipenuhi orang-orang yang pergi ke pekerjaan awal mereka dan membunyikan klakson mobil saat mereka melewati jalan. Dan dalam sekejap cahaya itu semua menghilang, hanya menyisakan beberapa mobil kosong di jalanan dan gedung-gedung yang dipenuhi ruang kosong.

Rasanya seperti berada di kota hantu.

Sekelompok dari beberapa wanita muda sedang berjalan melalui jalan kota yang sunyi di sisi lain lapangan untuk mencari lawan mereka, kelompok Gremory. Tapi sejauh ini mereka tidak menemukan apa-apa dalam pencarian mereka.

Seorang gadis muda yang membawa tongkat kayu dengan rambut biru cerah mengenakan haori putih dan obi merah melihat sekeliling dengan ragu. Dia terus mencari sebelum bertanya kepada yang lain dalam kelompoknya, "Apakah menurutmu aneh bahwa kita belum melihat kepala atau ekor dari budak-budak Rias-sama? Tentunya kita seharusnya sudah melihat salah satu dari mereka sekarang."

"Jangan paranoid Mira, itu adalah kejatuhan prajurit mana pun di medan perang." Siris, [Ksatria] Riser yang mengamankan Zweihänder besar di punggungnya, meyakinkan [Pion] saat dia memimpin kelompoknya melewati kota yang sunyi. Dia melanjutkan surveinya yang rajin ke area tersebut dan berbicara dari balik bahunya, "Tetap waspada, kalian semua. Kami tidak tahu apa yang akan dilakukan kelompok ini dalam upaya mereka untuk mengamankan kemenangan melawan Riser-sama."

Di antara kelompok Siris adalah Mira si [Pion], Ni dan Li si kembar [Pion] berpakaian seperti kucing, [Benteng] Xuelan dalam pakaian Cina, dan kimono mengenakan [Bishop] dengan nama Mihae. Kelompok ini hanyalah satu kelompok dari keseluruhan budak-budak Riser Phenex, yang telah berpisah untuk menutupi lebih banyak tempat saat mereka mencoba menemukan musuh mereka dan mewujudkan tujuan mereka.

Hancurkan mereka.

*ketuk*ketuk*ketuk*ketuk*

Ketukan logam terdengar di seluruh area saat gadis-gadis dari kelompok Phenex semuanya melompat ke posisi bertarung mereka. Mereka melihat sekeliling dengan hati-hati untuk mencari asal suara aneh sebelum mereka melihat pelaku yang dimaksud.

Duduk di atas salah satu mobil kosong di jalan adalah pria pirang bercambang yang mereka lihat menghina Riser di klub beberapa hari sebelumnya. Dia menatap ke langit ungu saat dia bersandar di satu tangan dan mengetukkan pisaunya yang bersarung ke atap mobil dengan tangan lainnya. Dia terus mengetukkan pisaunya sambil bertanya kepada lawannya dengan keterkejutan yang jujur, "Jadi, apakah ini semua benar-benar salinan dari kota yang dibuat untuk pertarungan ini? Rasanya sangat nyata. Aku harus menyerahkannya kepada Iblis, ketika mereka menginginkan sesuatu, mereka pergi. habis-habisan untuk itu."

Siris menurunkan senjatanya tetapi tetap memelototi si pirang lesu, "Apa yang kamu lakukan hanya duduk-duduk selama Rating Game? Apakah kamu tidak sedikit pun terancam oleh konsep melawan kelompok kita?"

"Bukan itu." Naruto melihat sekeliling sebentar sementara suara pisaunya yang mengenai atap berlanjut tepat di sampingnya. Dia mengangkat bahunya, "Aku hanya ingin mendapatkan kedamaian dan keheningan sejenak dari semua ocehan dan perencanaan jadi aku datang ke sini. Aku agak lupa waktu dan sekarang kalian ada di sini. Kesalahan besar di pihakku kurasa ."

Terlepas dari kata-katanya, nadanya dan kurangnya minat pada kelompok mereka menunjukkan bahwa dia sama sekali tidak tertekan oleh fakta bahwa musuh-musuhnya telah tiba di depannya dan siap menyerang. Xuelan menjadi geram dengan sikapnya dan berteriak, "Apakah kamu menganggap enteng kami, anggota budak-budak Riser-sama?! Sebagai [Pion], kami tahu kemampuanmu apa! Kami berada di bagian lain kota, yang mana berarti bahwa [Pion] kami mampu menggunakan Promotion , sementara kamu telah melumpuhkan kecakapan bertarungmu dengan bodohnya membawa kami pergi seperti ini ke wilayahmu!"

New Devil of The Gremory House [Slow up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang