Chapter 47

59 1 0
                                    

||||||||Iblis||||||||

"Oke," Azazel memutar bahunya dan mengangguk, "Kamu siap?"

Naruto memanggil Sacred Gearnya dan mengangguk sambil meregangkan lengannya, "Ya, aku siap."

"Ingat, mari kita coba mengisolasinya kali ini. Fokus dan terapkan pengembaliannya padaku." Azazel menangkupkan tangannya, "Seperti kamu mengarahkan senter ke arahku sendirian."

"Ya, aku ingat." Naruto memutar lengannya sehingga Sacred Gear menghadapi Azazel sendirian dan menarik napas dalam-dalam, "Siap Kurama?"

[Seperti yang pernah saya alami.]

"Lakukan."

[MEMBANGKITKAN!]

Cahaya terang menyinari Scared Gear dan hampir membutakan Naruto saat menyebar di depannya. Itu dengan cepat surut sebelum menghilang sama sekali dan memungkinkan dia untuk melihat hasil dari pelatihan mereka.

Azazel berdiri, tubuh dan wajahnya sama tapi pakaiannya telah berubah. Malaikat Jatuh itu membuka dan menutup tangannya beberapa kali dan merasakan lengannya, "Ya, ini nyata. Berhasil." Dia menyeringai dan menatap temannya yang lebih muda berambut pirang, "Selamat Naruto, sepertinya kamu juga bisa secara resmi mengembalikan orang lain selain dirimu sendiri."

"Ya, sekarang kita hanya perlu melihat apakah aku masih bisa mengendalikannya saat bukan aku yang melakukan perubahan." Dia melepaskan Sacred Gearnya dan melihat bahwa Azazel tidak berubah kembali setelah hilang. Sepertinya Kebangkitan Jam Emas hanya perlu menjalankan rodanya sampai waktu habis. Dia melihat Azazel meregangkan dan melenturkan lengan aslinya lagi dan terkekeh, "Kamu merindukan rasa otot dan daging?"

"Meh, lengan asliku sudah kembali, tapi aku sudah terbiasa dengan penggantinya." Azazel berkata dengan sedih, "Tidak sakit atau nyeri. Tidak perlu khawatir tentang kukuku. Menembakkannya seperti roket itu luar biasa. Dan fitur getaran itu membantuku-"

"Jangan jangan jangan-"

"Atasi kekusutan-"

"AKU HANYA BILANG-"

"Di pundak saya dan membantu meredakan ketegangan di otot saya." Malaikat Jatuh yang lebih tua menyeringai pada kerutan Naruto, "Menurutmu apa maksudku? Keluarkan kepalamu dari selokan."

"Oh, seperti pikiranku yang penuh dengan kotoran dan kotoran." Naruto menggerutu sebagai balasan sebelum melihat Azazel. Meskipun dia memiliki lengannya ke belakang, dia tidak terlihat jauh berbeda dari sebelumnya, "Jadi berapa umurmu sekarang? Apakah kamu tahu?"

"Tidak ada. Tidak semudah mengatakannya dengan kalian anak-anak. Kalian mengambil cuti beberapa tahun dan wajah serta tubuh kalian ada perubahan yang nyata. Tapi kalian bisa mengambil berabad-abad atau bahkan ribuan tahun dari hidup saya dan saya masih terlihat cukup mirip ini. Sulit untuk menentukan dari mana tubuh ini berasal."

Sejak insiden di mana Naruto mengubah dirinya, Rias, dan Issei menjadi anak-anak secara tidak sengaja, dia dan Azazel telah menguji batas baru dari Sacred Gearnya setelah peningkatan kemampuannya. Setiap hari mereka turun ke tingkat bawah Arashi Heights dan bermain-main dengan Balance Breaker yang ditingkatkan. Mereka telah menemukan beberapa kualitas baru tentang Kebangkitan Jam Emas yang baru dan lebih baik.

Pertama, itu bisa bertahan dari 2 hingga 3 jam setelah penggunaan awal. Tampaknya masih belum ada indikator untuk memutuskan kapan batas waktunya mendekat selain Kurama yang menghitung mundur. Dan tidak ada faktor penentu yang menentukan apakah batasnya akan lebih panjang atau lebih pendek. Ini adalah bentangan yang tak terduga untuk diambil oleh Sacred Gear Buatan dan terkadang itu mencapai batasnya lebih cepat daripada nanti.

New Devil of The Gremory House [Slow up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang