Kehidupan 25: Sage
Jadi hanya untuk mengklarifikasi sesuatu dari bab sebelumnya karena ternyata ini adalah kesalahpahaman.
Saya tidak membandingkan karakter Naruto atau anime dengan karakter Marvel/DC/komik. Saya bilang film yang dia lihat di dunia kita mungkin sangat berbeda dengan film yang dia lihat di dunianya, mengingat mereka harus menggunakan efek praktis dan chakra dibandingkan dengan efek CG kita. Itu dia.
Ke bab.
||||||||Iblis||||||||
"Nyaaaaaaaan~. Oh, enaknya menghirup udara pedesaan lagi. Sudah lama sekali aku tidak bisa jalan-jalan di sini sampai lupa betapa enaknya rasanya." Suara halus dan gerah itu mengerang saat wanita itu merentangkan anggota tubuhnya di dahan besar seperti kucing. Telinga di kepalanya berkedut dan ujung dari dua ekor yang berliku keluar dari bahan hitam kimononya. Wanita yang lebih tua membuka matanya dan menatap penontonnya. Dia tersenyum, "Aku serius Shirone, kamu telah tumbuh menjadi gadis yang begitu besar. Maksudku - jelas tidak sebesar aku - tapi tetap senang melihat kamu sehat."
"Onee-sama." Koneko dengan lembut bergumam pada dirinya sendiri saat keterkejutan melihat wanita di atasnya lagi masih membebani dirinya. Wanita yang lebih tua masih terlihat cantik, dengan kulit mulus dan corak lembut yang telah kehilangan sedikit lemaknya saat terakhir kali dia melihatnya menjadi kurus dan menarik. Rambut hitamnya yang halus telah tumbuh sangat panjang sehingga bisa menutupi punggungnya, tetapi malah diikat dengan poni terbelah di belakang kepalanya. Tubuhnya diselimuti kimono hitam besar, tapi bahkan dengan pakaian longgar, wujud memikatnya bisa terlihat dengan jelas. Kakinya yang panjang menonjol keluar dari celah pakaiannya dan garis lehernya cukup pendek untuk memberikan udara belahan dada yang cukup untuk bernafas. Mata kuningnya yang cerah mengintip ke dalam jiwa [Benteng] saat dia secara naluriah terus waspada, "Apa yang kamu lakukan di sini?"
"Tidak bisakah Onee-chan yang baik hati dan penyayang datang mengunjungi adik perempuannya yang menggemaskan saat dia khawatir?" Kuroka mengayunkan kakinya ke sisi dahan, "Serius Shirone, sudah lama sejak terakhir kali aku melihatmu."
"Sejak kau meninggalkanku."
"Jadi kamu bisa setuju bahwa sudah, seperti, selama satu setengah sejak kita bertemu satu sama lain, nya. Apakah kamu tidak senang melihatku lagi?"
Koneko memelototi kakak perempuannya saat kucing hitam itu memiringkan kepalanya dengan rasa ingin tahu sambil tersenyum. Setelah beberapa saat, Iblis yang lebih muda akhirnya berbicara, "Saya...Saya pikir Anda akan diburu atau disakiti setelah bertahun-tahun."
Kuroka tersenyum, "Aku, berkali-kali untuk keduanya. Tapi meski aku mungkin licin, aku juga kokoh."
"Saya senang."
"Nyeah! Dia mencintaiku!" Kucing yang lebih tua bersorak saat Koneko mengerutkan kening dan gemetar di tempat dengan emosi yang nyaris tidak terkendali.
"Apa yang kamu lakukan di sini?" Koneko akhirnya bertanya dan mematahkan tawa kakaknya, "Mengapa kamu kembali ke sini? Kamu akan dibunuh di depan mata oleh setiap Iblis di Dunia Bawah."
"Oh, aku tahu, tapi aku harus kembali untukmu." Nekomata melambaikan peringatan kakaknya saat dia menatapnya sambil tersenyum, "Masalahnya Shirone bahwa aku agak melemparkan topiku dengan beberapa pemain kuat baru-baru ini, nya. Aku akan berada di sisi Vali untuk sebagian besar waktu pertempuran yang akan datang." Mata Koneko menyipit, "Lihat, jika kamu sudah mengenalnya maka kamu mengerti omong kosong yang akan terjadi. Dan jika kamu melakukannya, maka kamu tahu kamu akan terjebak dalam omong kosong itu dengan sangat buruk. Dan akhirnya aku datang pulang untuk membawamu bersamaku, dan keluar dari omong kosong seperti Onee-chan yang manis."
KAMU SEDANG MEMBACA
New Devil of The Gremory House [Slow up]
FantasyDia terlempar ke sesuatu yang baru. Dia menyerah, dia tidak ingin menjadi bagian dari hal seperti ini lagi. Tapi mungkin orang-orang ini bisa menjadi sesuatu yang baru untuk dia rawat. Sesuatu yang baru untuk diperjuangkan. By: Master Attlon -Semua...