||||||||Iblis||||||||
Tinggal beberapa hari lagi liburan musim panas resmi berakhir dan mereka harus kembali ke sekolah. Konsensus tentang liburan musim panas dari apa yang dia kumpulkan, hanya berdasarkan ocehan gila dan kerinduan gila Issei, adalah bahwa itu adalah waktu perayaan bagi orang-orang di masa muda mereka. Waktu bagi orang-orang seusia mereka untuk mengunjungi tempat-tempat baru dan luar biasa, memperluas wawasan mereka, dan menemukan apa sebenarnya cinta itu.
Bushy Brows dan Bushier Brows-sensei pasti akan senang mendengarnya.
Dan Naruto merasa seperti dia mencapai beberapa dari hal-hal itu selama liburan musim panasnya, meskipun itu sangat sulit. Dia mengunjungi Dunia Bawah lagi dan melihat lokasi baru yang dihancurkan dengan cepat dalam latihan tanpa henti oleh Sirzechs dan teman-temannya. Dia memperluas wawasannya dengan bertemu dengan Orang Bijak di dunia ini dan melakukan pertandingan kematian yang kejam dengan mereka. Dan dia merasa kehidupan cintanya dengan pacarnya sedikit berubah, bagaimana dengan dia yang memaksa membeli rantai restoran yang sedang berkembang dan kemudian memberinya sebagian saham.
Ya ... musim panasnya cukup aneh.
Jadi dengan sekolah segera dimulai kembali, pak tua Miyamoto pergi berlibur tanpa batas waktu, dan semua pelatihan selesai dia ingin menghabiskan waktu bersantai. Aneh rasanya mengetahui kompleks tua itu telah menjadi hotel mewah, tetapi dia ingin menjelajahinya dan melihat apa yang ditawarkannya.
Kecuali dia rupanya punya beberapa tamu untuk dihibur sekarang.
"Mengapa?"
"Buchou mengundang kami untuk melihat sendiri tempat ini." Kata Akeno, bergabung dengan ORC lainnya saat mereka mengagumi lobi hotel. Wanita berekor kuda itu melihat sekeliling sebelum terkekeh pada dirinya sendiri, "Cukup mencolok jika aku mengatakannya."
"Salahkan Azazel, bukan aku." Dia menyesap airnya sebelum melihat kembali ke yang lain dan ekspresi terkejut mereka. Semua orang kecuali Yuuto dan Koneko, yang tampaknya tidak terpengaruh oleh interior baru bangunan yang besar dan mewah. Mungkin karena mereka telah tinggal dan mengunjungi rumah Rias selama bertahun-tahun, jadi nilai kejutannya benar-benar hilang dari mereka.
Tidak begitu banyak untuk Asia, Issei, dan Xenovia jika ekspresi menganga mereka merupakan indikasi.
"Tempat tidur bayi yang bagus. Jelas menghabiskan banyak uang untuk dekorasinya."
"Jangan mengejekku." Naruto menggerutu pada tusukan Koneko yang monoton tapi menggoda. Dia melihat ke arah kotak yang dia angkat di pundaknya, "Gasper bahkan tidak bisa berjalan ke sini sendiri? Apakah kamu mencoba meletakkan tas itu di atas kepalanya?"
"Kupikir setidaknya aku akan memberinya tumpangan sebelum datang ke tempat baru." Koneko meletakkan kotak itu di atas meja cadangan dan mengetuk atasnya, "Gya-kun, bangkit dan bersinar. Kita di sini sekarang." Tidak ada respon dari Dhampir tersebut, membuat para ninja dan Nekomata berbagi pandangan kebingungan. [Benteng] itu membuka penutupnya, "Gya-kun?"
Di dalamnya ada beberapa perlengkapan sekolah dan barang lain-lain dari sekitar ruang klub ORC.
...
"Ups."
||||||||Iblis||||||||
"Koneko-chan, aku siap berangkat!" Suara bersemangat [Peluncur] memanggil dari dalam kotak di samping meja, "Ayo kita lihat seperti apa rumah baru Buchou dan Naruto-senpai!"
...
"Koneko-chan?"
Kesunyian.
Gasper resah dan mulai berkeringat di dalam kotaknya, dapatkan sekitar untuk itu akhirnya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
New Devil of The Gremory House [Slow up]
FantastikDia terlempar ke sesuatu yang baru. Dia menyerah, dia tidak ingin menjadi bagian dari hal seperti ini lagi. Tapi mungkin orang-orang ini bisa menjadi sesuatu yang baru untuk dia rawat. Sesuatu yang baru untuk diperjuangkan. By: Master Attlon -Semua...