||||||||Iblis||||||||
"Jadi, apa yang OSIS lakukan saat sepertiga dari siswa melakukan kunjungan lapangan?"
"Sebenarnya hampir sama." Sona dengan santai menjawab, berdiri dengan Naruto dan Akeno di sekitar mejanya saat mereka menunggu kelas dimulai untuk hari itu, "Satu-satunya perbedaan kali ini adalah tenaga kerja. Lebih dari setengah dari kita adalah siswa tahun kedua jadi mereka akan menjadi keluar di karyawisata. Hanya Tsubaki, Ruruko, dan aku yang akan menangani tugas kita."
"Yah, kamu tidak pernah mengeluh tentang masalah seperti ini sebelumnya, Sona." Akeno berkata dengan senyum malu-malu, "Apakah kamu sudah terlalu nyaman dengan semua bantuan sekarang?"
"Omong kosong." Pewaris Iblis berkacamata mencemooh, "Aku bisa menangani tantangan kecil seperti itu. Dan apa yang akan dilakukan oleh Klub Penelitian Ilmu Gaib saat kalian para junior pergi? Duduk-duduk merenung sendiri betapa membosankannya hidup tanpa mereka?"
"Kemungkinan besar ya."
"Ini akan menjadi tenang." Naruto bersandar di kursinya, kakinya menangkap sisi mejanya untuk mencegah dirinya jatuh ke belakang, "Kami benar-benar akan berjuang menemukan cara untuk menghibur diri kami sendiri sementara yang lain pergi. Seperti, lebih dari 50% dari saya nilai hiburan berasal dari menyebut Issei bodoh dan membungkamnya."
"Awww, apakah kamu akan merindukan Issei~." seru Akeno.
"Itu manis~." Sona bergabung, "Aku tidak tahu kamu peduli pada Hyoudou-kun seperti itu."
"Yah kalian berdua jelas-jelas mengabaikanku menyebutnya bodoh jadi percakapan ini sia-sia."
"Nar- U-Uzumaki-kun?"
Perhatian mereka beralih ke sisi ruangan untuk melihat Rossweisse berdiri di dekat pintu. Si cantik berambut perak dengan hati-hati melihat sekeliling, tidak terbiasa dengan ruang kakak kelas dan berusaha menemukan temannya. Namun kunjungannya menarik perhatian siswa lain di sana.
"Bukankah dia guru asing baru yang dibicarakan semua orang?"
"Kudengar dia masih muda jadi semua orang memanggilnya Rossweisse-chan."
"Ya Tuhan, dia cantik! Dia bahkan mungkin cocok untuk Onee-sama di sekolah kita!"
"Menurutmu dia lajang?"
"Menurutmu dia salah satu guru nakal yang akan mendisiplinkan murid-muridnya yang nakal?"
Rossweisse akhirnya melihat Naruto saat dia berdiri dari kursinya, "Itu dia." Dia berdiri menjauh dari pintu yang dia intip dari belakang dan menghadapi si pirang sedikit lebih percaya diri, "Bisakah kamu ikut denganku?"
"Untuk apa?"
"Azazel-sensei ingin berbicara denganmu."
"Tentang apa?"
"Dia tidak memberitahuku."
"Apa yang kamu lakukan sekarang?"
"Aku tidak melakukan apa-apa!" Dia dengan cepat membela diri saat Akeno dan Sona memandangnya dengan skeptis. Dia mengeluarkan beberapa argumen sebelum melambai kepada mereka, "Tidak apa-apa, kamu bahkan tidak mendengarkan."
"Mungkin tidak."
Saat Akeno dan Sona terkekeh, Rossweisse berjalan menyusuri lorong dengan Naruto mengikuti di belakangnya. Saat mereka melakukannya, para siswa di aula mulai berbicara tentang guru muda yang cantik dan siswa bermasalah yang mengikutinya. Mereka mulai bertanya-tanya apa yang bisa mereka lakukan bersama.
Seseorang berteori bahwa guru baru yang berani itu akan menetapkan hukum pada siswa pembuat onar untuk selamanya. Yang lain menyarankan bahwa Naruto akan mengikuti dan mengganggu pendatang baru itu sehingga dia tahu siapa yang bertanggung jawab. Dan beberapa siswa bahkan berpikir bahwa Rossweisse akan melatih dan mendisiplinkan Naruto dengan mengajarinya... cara nakal~.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Devil of The Gremory House [Slow up]
FantasiDia terlempar ke sesuatu yang baru. Dia menyerah, dia tidak ingin menjadi bagian dari hal seperti ini lagi. Tapi mungkin orang-orang ini bisa menjadi sesuatu yang baru untuk dia rawat. Sesuatu yang baru untuk diperjuangkan. By: Master Attlon -Semua...