16(18+)

6K 338 9
                                    

"Mnghnn! Mnhh! Nnhh! Enmnh!!"

Tubuh nya tersentak sentak ke hadapan seiring hentakan begitu kasar di belakang tubuh nya.

Ia tidak tau sebengkak apa mata nya detik ini. Ingin rasanya ia berteriak meminta ampun namun mulut nya masih tersumpal dengan benda kotor tersebut.

Tubuh nya tengkurap di atas meja dengan kaki yang bertumpu di lantai. Pipi pantat nya di buka paksa supaya sang suami menghentam nya telak dengan leluasa.

"Ahh sial ini luar biasa, pete. Tidak kah kau rasa hm?"

Dia tidak tau mau berapa puluh kali lagi suami nya mencapai putih sehingga puas. Beberapa jam lalu ia di tinggalkan dengan Vibrator yang bergetar dalam tubuh nya selama 4 jam.

Kini kembali harus melayani nafsu birahi seorang vegas. Hari bahkan sudah menjelang subuh namun stamina suami nya masih kuat.

"Mnghn! Nghn! Enmnh!"

"Suka,hm ? Suka? Katakan bahwa kau menyukai nya ahn" Erangan vegas menggelegar di ruangan bengap ini. Bunyi penyatuan mereka kian nyaring memenuhi.

Punggung telanjang si manis yang penuh dengan tanda cinta dari vegas di tekan kuat. Melampiaskan rasa nikmat luar biasa.

Ini sudah terhitung 6 kali vegas menyetubuhi si manis di ruangan bengap ini dan lubang yang sekarang sedang vegas olah ini masih saja ketat juga kencang.

Rasa sakit luar biasa. Harus pete tahan pinggang nya yang mati rasa juga tungkai nya yang melemas, "Hmnn!"

Plak

Telapak tangan vegas memukul telak pipi pantat kencang si manis yang lecet akibat beberapa kali di tampar vegas.

Membuat kaki itu berjingkit. Kedua tangan si manis sudah terlepas dari ikatan. Ia hanya bisa mencakar meja di hadapan nya ini sebagai pelampiasan.

Kepala nya harus tergeser geser dengan kasar. Ia pastikan tubuh depan nya merah dan penuh memar.

"Jawab!"

"Nghnn!!"

"Lepas Dildo itu. Berteriak lah meminta ampun untuk ku."

Dengan gerakan luar biasa lemas, jemari nya menarik keluar dildo tersebut dari mulut, "Ahmn vegas hiks vegass hikss ahh hikss"

"Aku menyuruh mu mendesah, cantik bukan menangis ahh."

Plak

"Ahn! Ahh ahh! Mnah! Ahnn! anghh! Ahh ahh!"

"Ini tidak memuaskan." Tubuh rapuh itu vegas paksa setengah berdiri.

Sebelah tangan nya bertumpu pada bahu si manis. Menggerakkan pinggul nya lebih kasar menghentam telak gumpalan daging di dalam tubuh nya.

"Vegas,berhenti ahh aku mngh bisa matihh" Isakan pete terdengar begitu parau. Tubuh nya harus terlonjak lonjak ke depan.

Sial. Semakin vegas gempur lubang istri nya bukan nya melonggar justru mengetat.

Sehingga menghantar kenikmatan luar biasa untuk tubuh vegas yang sudah mengeluarkan lebih dari 3 kali cairan di dalam tubuh istrinya.

Blood,sweat and kiss [VegasPete] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang