Selama 15 tahun berlalu, vegas yang dulu selalu di paksa menjadi terbaik kini di sanjungi. Berkat kedamaian nya bersama sang kepala pemimpin mayor, ia dapat membangun wibawa dan di hormati sama seperti pemimpin mayor.
Tidak ada lagi keluarga minor yang hanya menjadi babu keluarga mayor. Kedua nya sudah bersepakat untuk bersatu memperbesarkan lagi perusahaan juga mengeratkan hubungan persaudaraan
Anakinn dan vegas yang dulu adalah musuh bebuyutan kini dikenali sebagai dua sepupu menyeramkan. Kedua lelaki awet muda ini ketika sudah di beri kerja bersama,maka musuh akan siap sedia berlutut meminta ampun.
Bercerita tentang kerjaya, vegas yang sukses kini akhirnya merasakan kasih sayang seorang ayah walaupun vegas masih trauma untuk bertemu lelaki itu. Rasa trauma vegas masih ada karena seorang vegas yang bergolongan darah AB adalah tipe sensitif di dalam padahal di luar terlihat sangat tidak peduli.
Vegas yang berjaya di sanjungi oleh sang ayah. Di banggai dimana lelaki itu berada. Ayah nya sering bercerita tentang kerjaya sukses vegas atas dorongan semangat dari sang ayah padahal nyata nya vegas sendiri berusaha membangun kerjaya nya. Di bantu oleh sang istri tercinta yang memperkuatkan lagi kekuasaan vegas sebagai pemimpin keluarga kedua.
Tidak bisa di pungkiri jika vegas masih menyimpan secebis rasa benci pada sang ayah yang dulu seringkali menampar bahkan menghukum nya karena tidak melakukan kerja sesuai ekspetasi sang ayah.
Bagaimana vegas bisa menerima sang ayah di sisi setelah banyak luka yang lelaki paruh bayah itu lakukan padanya? jawaban nya karena ibu nya.
Nampheung membujuk putra sulung nya untuk belajar memaafkan kesalahan sang ayah sekaligus lelaki yang ia cintai. Nampheung masih menerima sang ayah setelah apa yang Gun lakukan pada nya. Lihat betapa malaikat nya jiwa ibu vegas ini? Kurang apalagi nampheung untuk di sia siakan?
Awal nya vegas tidak terima sang ibu kandung harus tinggal bersama keparat yang ia harus akui sebagai ayah. Vegas bahkan memaksa nampheung untuk tinggal bersama di kediaman minor yang besar cukup untuk puluhan orang tinggal.
Tapi jelas wanita cantik itu menolak karena ingin memaafkan kesalahan lalu gun. Vegas kecewa,marah dan sedih. Nampheung begitu baik hati untuk lelaki sebrengsek ayah nya.
Hari kian berganti,vegas dapat melihat usaha Gun meluluhkan nampheung. Vegas juga yakin bahwa mae nya baik baik saja karena tidak ada tanda tanda kdrt alias kekerasan dalam rumah tangga berlaku selama kebersamaan kedua orang tua itu.Terlihat nampheung begitu bahagia karena kembali bersama gun nya.
Vegas sebagai anak berbakti juga baik hati pada ibu kandung nya pun akhirnya menyetujui. Cuma vegas masih mengirim beberapa mata mata untuk mengawasi pergerakan kedua nya apalagi sang ayah.
Walaupun terbesit rasa benci,seorang vegas tetap lah berjiwa sensitif. Ia perlahan memaafkan tuan gun yang tampang nya juga serius meminta maaf padanya. Vegas hanya memaafkan bukan berarti melupakan seluruh perlakuan kekerasan yang papa nya buat untuk nya.
"Sayang, hati hati. Jangan lupa pulang sebelum sore,nanti mian menangis tidak ada yang menjemput nya. Ve juga ada latihan penembakan."
Pete mengangguk sambil menenteng beberapa paper bag yang sudah ia siapkan untuk beberapa projek baru nya," Ya,vegas. Aku tidak akan lupa. Oh ya, ingatkan pada venice untuk membawa bakal menantu ku. Aku tidak sabar"
Vegas terkekeh perlahan. Tangan nya terhulur menyelipkan beberapa potongan rambut ke sisi telinga pete,"Baik,cinta. Aku juga sudah tau dari awal dia mempunyai pacar tapi hanya berdiam. Aku ingin melihat sejauh mana usaha nya menyembunyikan."
"Wajah nya tadi pucat pasi. Kau mengintrogasi nya seolah itu adalah kesalahan fatal."
"Aku ingin menjodohkan nya bersama Rain juga padahal. Ternyata mereka sudah menjalin hubungan,mengurangi pekerjaan ku sedikit."
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood,sweat and kiss [VegasPete]
AcciónDi jodohkan dengan atasan sendiri atas kehendak sang ayah? Siapa mengira pete akan bahagia? Sikap iblis sang suami menyakiti batin nya luar biasa. Namun aneh nya,ia menerima segala kesakitan yang vegas beri pada nya. Pete bukan lah sosok lemah,sejak...