"HEY! KALIAN SIAP SIAP SEKARANG!!!!!" Teriak pete menggelegar seisi kediaman keluarga minor membuat beberapa bodyguard ikut terkejut.Madam mereka telah kembali dengan versi lain. Dahulu, madam mereka ini sangat lemah lembut ketika berbicara dan sekarang hobi lelaki itu meneriaki kedua majikan mereka serta si kecil.
Setelah kemarin melawat rumah yang vegas gelar sebagai safe house dan bermalam disana, mereka kembali ke kediaman minor.
Ya safe house akan menjadi rumah darurat atau sekedar berkunjung untuk mereka karena vegas masih menjadi pemimpin minor yang mengharuskan lelaki itu tetap di rumah lama nya.
Tidak banyak berubah. Hanya ada sedikit renovasi yang vegas buat untuk membesarkan lagi kediaman ini padahal yang tinggal di dalam hanya tiga orang tidak terkira bodyguard.
Karena pengawal minor semua memiliki rumah khas yang terpisah dari kediaman minor tidak jauh. Hanya berseberangan dengan kediaman minor.
Dan sekarang pete sangat marah! Lelaki cantik itu membawa hanger masuk ke dalam kamar mereka. Disana ada venice, vegas serta macau yang masih meluangkan waktu di kasur.
"Sayang, kenapa berteriak?" Vegas tentu kaget melihat sosok cantik itu bercekak pinggang dengan hanger di tangan.
Apalagi venice. Bocah itu segera naik ke punggung macau yang tengkurap bermain game online seolah tuli tidak mendengar teriakan kakak ipar nya, "Papa menakutkan seperti kucing garong"
"Sudah liat pukul berapa?!! Satu orang dari kalian tidak ada yang mandi?!!"
"Memang kenapa, pa? Ve masih mengantuk" Si kecil menguap berpura pura tidur di atas punggung macau.
Sedang asik nya vegas bermain aplikasi yang entah apa nama nya vegas lupa. Aplikasi yang banyak video wanita cantik menari.
Tolong jangan cepukan pada pete.
Ponsel lelaki itu di rebut oleh sang isteri, " Vegas! Pergi mandi, nanti telat astagaa" Pete mau menangis jika begini.
Kesabaran nya setipis tisu harus menghadapi tiga lelaki bermarga theraapanyakul ini setiap hari. Ingin rasanya pete pingsan di tempat sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood,sweat and kiss [VegasPete]
ActionDi jodohkan dengan atasan sendiri atas kehendak sang ayah? Siapa mengira pete akan bahagia? Sikap iblis sang suami menyakiti batin nya luar biasa. Namun aneh nya,ia menerima segala kesakitan yang vegas beri pada nya. Pete bukan lah sosok lemah,sejak...